Sinopsis Mohabbatein Selasa 9 Mei 2017 - Episode 282

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Selasa 9 Mei 2017 - Episode 282
Sinopsis Mohabbatein Selasa 9 Mei 2017 - Episode 282
Sinopsis Mohabbatein Selasa 9 Mei 2017 - Episode 282. Niddhi bertanya Raman kenapa ia menerapkan warna untuk Shanaya. Raman berkata saya mengambil warna untuk Anda. Ruhi datang dan keinginan mereka. Raman menandatangani Ruhi. Ruhi berlaku warna Raman dan Niddhi. Ruhi mengambil Niddhi dengan dia. Ishita tersenyum.

Ashok bertanya Ishita mengapa ia meletakkan kakinya Infront dia. ia meminta ia untuk gak mengambil langkah apapun tanpa izin. ia mengirimkan ia untuk mendapatkan jus untuknya. Ishita pergi menemui keluarga dan pelukan orang.

Mihika meminta Ishita gak perlu khawatir, kami akan keluar dari ini segera. Ishita berkata ya. Shagun pergi ke Raman. ia berharap holi bahagia nya. ia berkata kepadanya bahwa ia mendengar Niddhi berkata Sarika bahwa ia memiliki Ishita ini bukti gak bersalah,

yang dekat dengan hatinya, di mana gak ada yang bisa mencapai. ia bertanya apa yang bisa dekat dengan jantung. ia ingat liontin Niddhi ini. ia berkata ketika kami sedang mendiskusikan kasus Ishita, aku melihat sebuah liontin berbentuk hati,

itu berarti chip yang ada, ia gak memakai bahwa sejak ia datang untuk tinggal di rumah kami, aku memeriksa untuk itu di mana-mana. ia bilang aku akan memeriksa rumahnya, terus ia sibuk. ia bertanya apakah Anda yakin Anda dapat melakukan hal ini.

Dia bilang ya, jika kita mendapatkan chip, gak perlu untuk Rencana b, Anda tahu yang gak aman. ia bilang aku gak bisa mengambil kesempatan. ia bilang aku bisa menangani ini, tetap Niddhi sibuk. ia berkata baik-baik saja.

Mr. Bhalla menghadapi Romi. Romi mengakui bahwa ia telah mengambil kertas, ia menjual tanah untuk diberikan kepada Sarika, untuk menghentikan ia dari perencanaan dengan Niddhi, ia meminta jumlah besar dan ini adalah satu-satunya. Mr. Bhalla tegur ia dan pergi.

Ibu Bhalla dan Simmi menangis dan memarahi dirinya juga. Romi menangis. Ishita dan Shagun melihat Niddhi dengan Raman. Shagun bilang aku akan mengambil kunci dari tasnya dan pergi. Ishita berkata ya, aku akan berada di sekitar Raman,

Niddhi akan cemburu, akan kita membuatnya minum Thandai khusus. Shagun berkata ide yang baik. Pengumuman ini dibuat untuk kompetisi tari. Ishita berkata bukti saya gak bersalah harus ditemukan hari ini, lakukan yang terbaik. Shagun meminta ia untuk gak khawatir.

Pria itu berkata kita akan memilih chit, pasangan yang dipilih harus datang dan menari di atas panggung ini. Shagun meminta Raman dan Niddhi untuk mencoba Thandai. Ishita bertanya Ashok tentang Thandai, akan ia gak mendapatkannya.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Rabu 10 Mei 2017 - Episode 283.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Selasa 9 Mei 2017 - Episode 282. Please share...!

Blog, Updated at: 06:44