Sinopsis Mohabbatein Minggu 14 Mei 2017 - Episode 287

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Minggu 14 Mei 2017 - Episode 287.
Sinopsis Mohabbatein Minggu 14 Mei 2017 - Episode 287.
Sinopsis Mohabbatein Minggu 14 Mei 2017 - Episode 287. Abhishek bilang aku m polisi. Raman mulai mengkhawatirkan dan bilang aku berubah peluru, Niddhi katakan padanya. Niddhi berkata ya, aku memberikannya untuk servis dan lisensi baru, mereka berkata peluru palsu dan mereka memiliki keluar yang nyata di dalamnya.

Raman berkata itu berarti Ishita benar-benar ditembak. ia tegur Niddhi dan Abhishek menenangkan dia. Raman berkata jika Ishita meninggal, maka ... ia mendapat panggilan Raichand dan berkata ya, aku tahu itu peluru tajam, ia baik-baik saja.

Raichand katanya adalah keluar dari bahaya, dokter menghilangkan peluru, jangan khawatir, semuanya baik-baik saja. Ibu Bhalla menangis dan bertanya bagaimana Ishita. Abhishek berkata itu berarti keraguan aku benar, Shanaya adalah Ishita.

Niddhi tegur Raman untuk mengolok-olok emosinya. Raman berkata aku curang Anda? kau menipu aku dan Ishita, dan semua orang. ia berkata Ishita adalah hidup saya, aku bisa membuat banyak wanita menggigit debu, apakah kau tahu menipu,

Niddhi gak memberikan bukti, ia telah menyembunyikan bukti, seperti aku membuat menari di jari saya. ia meminta Niddhi masuk penjara dan mendapatkan malu. ia berkata Ishita pergi menemui Pallavi hari itu,

Ishita tewas dalam membela diri, seperti ia ditembak hari ini, ia telah menyembunyikan chip yang dan gak menunjukkan di pengadilan. ia bilang aku juga telah mencatat perbuatan Niddhi sekarang, memberi aku hidup istri aku atau masuk penjara.

Niddhi kata seperti ayah aku meninggal, kehidupan istri kau adalah di tangan saya, gak mengancam saya. ia berkata baik-baik saja, aku minta maaf, aku tahu ayahmu meninggal karena aku, tetapi berpikir dengan pikiran tenang, proposal kau datang untuk saya,

saya mencintai orang lain, aku gak ingin menyakiti siapa pun, jadi mumi aku menolak untuk Anda, aku tahu aku m bertanggung jawab, tapi Ishita tidak, jangan membuat sulit bagi saya. ia tegur dia. Abhishek memberitahu Raman bahwa kau harus dengan Ishita sekarang.

Raman meminta Abhishek untuk mendapatkan chip dari Niddhi. Abhishek meminta Raman gak perlu khawatir. ia berkata Niddhi untuk menyerahkan chip, yang lain ia tahu bagaimana untuk mendapatkan itu dari dia, ia melakukan kejahatan untuk menyembunyikan bukti menjadi pengacara.

Manoj adalah dengan Shagun dan memberinya kabar bahwa bayi perempuan yang, Raman dan Ishita mendapat anak perempuan, ia cantik, ia baik-baik saja. Shagun mendapat senang. tangan Niddhi lebih chip. Abhishek meminta ia untuk datang.Baca Selanjutnya  Sinopsis Mohabbatein Senin 15 Mei 2017 - Episode 288.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Minggu 14 Mei 2017 - Episode 287. Please share...!

Blog, Updated at: 13:59