Sinopsis Mohabbatein Kamis 1 Juni 2017 - Episode 305

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Kamis 1 Juni 2017 - Episode 305
Sinopsis Mohabbatein Kamis 1 Juni 2017 - Episode 305
Sinopsis Mohabbatein Kamis 1 Juni 2017 - Episode 305. Ishita datang ke kamar Raman. ia melihat ruangan yang sama seperti sebelumnya dan berpikir tentang saat-saat ia dengan Raman. Dil Kahin rukta nahi ...... memainkan ............ Ishita menangis. Shagun datang ke sana dan terlihat pada. ia bilang aku datang untuk mengosongkan lemari, kau memerlukan ruang untuk menempatkan hal-hal. Ishita berkata gak perlu, aku gak datang untuk membuat tempat aku di sini, soal nya beberapa hari. Raman datang dan meminta Ishita untuk menjaga hal-hal dalam lemari, gak perlu untuk menjaga dalam tas. Shagun pergi. Raman berkata Shagun dan aku tinggal bersama-sama hanya untuk Pihu. Ishita berkata gak perlu untuk menjelaskan. Raman berkata kau dapat mengatur ruangan seperti sebelumnya, kau bisa tidur di tempat tidur. ia mengangguk.

Niddhi datang ke sana dan berteriak Raman Bhalla. Semua orang datang ke sana. Raman meminta Niddhi untuk keluar. Niddhi melihat Ishita dan berkata kau datang ke sini lagi, apa yang perlu
untuk datang ke sini, aku harus tau hakim memberi kau 30 hari waktu untuk memenangkan hati Ruhi ini. Raman meminta ia untuk tersesat. Niddhi berkata mengontrol kemarahan Anda, aku memiliki kesepakatan, jika kau ingin aku memberi kesepakatan ini, aku ingin 15 crores dari Anda. Mereka mendapatkan terkejut.

Niddhi meminta mereka untuk mengambil kasus kembali, maka ia akan memberikan Ruhi kembali. Ishita berkata gak perlu omong kosong ini, kita akan mendapatkan putri kami kembali. Niddhi berkata berhenti drama Anda, satu hari hilang, hari-hari kau akan berakhir, jika kau berpikir Ruhi akan datang ke sini, kau keliru, Ruhi tau kebenaran Anda, memberi aku uang, sehingga aku bisa meninggalkan dari kehidupan Ruhi, lalu ia memenangkan' t memiliki siapapun kecuali keluarga Bhalla, memutuskan dan memberitahu saya. ia pergi.

Raman akan berpikir. Ishita meminta Raman yang kau pikirkan tentang kesepakatan, ia adalah penipuan, gak berpikir ini. Raman menyalahkan Ishita lagi dan berkata aku akan memutuskan untuk Ruhi. Shagun berkata Raman benar, kita harus memberikan uang dan mendapatkan Ruhi, kami akan mengambil keputusan, kami adalah orang tua yang nyata Ruhi, aku minta maaf, aku gak bermaksud ini, aku tau apa artinya Ruhi untuk Ishita, yang 7 tahun, kehidupan Ruhi ini mendapat rumit, Niddhi kehilangan Ruhaan dan uang, kita harus berhati-hati dan melakukan apa ....

Raman berkata apa yang Niddhi ingin, kami akan memberikan uang dan putri aku kembali rumah ini, aku gak akan bertanya siapa pun. Sesepuh terlihat pada. Niddhi mendengar semua ini dan pergi. Ishita berpikir Niddhi pintar, Raman semakin terperangkap. Raman membuat makalah dengan pengacara. Mihir berkata gak mungkin untuk mengatur uang. Raman bilang aku hanya ingin putri saya. ia menjual obligasi nya. Ishita datang di sana. Mihir berkata mencoba untuk memahami, kita harus menjual perusahaan kami. Raman berkata aku pikir anak aku sudah mati selama 7 tahun, sekarang aku bisa mengatur uang bagaimanapun, menggadaikan properti. Ishita terlihat pada.

Ishita memberi mereka teh. Raman berkata I m mengatur uang, aku gak ingin mendengar apa-apa. ia berkata jika kita bisa meminta Mani bantuan keuangan. ia berkata whats salah dengan Anda, kau tau tentang Mani, aku membeli perusahaannya, jangan mengambil ketegangan, Ruhi adalah putri saya, aku akan mengelola. Mihir menandatangani Ishita. Ishita pergi. malam nya, Mrs dan Mr Bhalla membaca cerita-cerita Krishna untuk Pihu.

Pihu berkata Aku tau segalanya, dan bercerita tentang Yashoda gak menjadi ibu yang nyata Krishna dan bahkan kemudian mencintai Krishna banyak. Mereka meminta Pihu untuk gak pergi ke Raman, ia bekerja keras untuk mendapatkan Ruhi di sini, tidur dengan kami. Ibu Bhalla memintanya untuk menyikat gigi dan mengirimkan nya. Ishita berkata Neelu bahwa ia akan mengambil susu untuk Ibu Bhalla. Neelu berkata kau lelah juga, aku akan mengelola. Ishita mengirimkan Neelu dan membersihkan dapur.

Ibu Bhalla datang ke sana untuk mengambil air dan berkata Ishita gila. Ishita berkata aku mendapatkan susu untuk Anda, aku akan mendapatkan air juga, pergi dan beristirahat. Ibu Bhalla bilang aku bisa melihat di wajah kau apa yang terjadi di dalam hati Anda, kami masih sama, jika ada sesuatu yang terjadi di dalam hati, katakan padaku, aku akan berbicara dengan Raman. Ishita berkata tidak, aku akan mengelola. Ibu Bhalla berkata kau menikah demi Ruhi ini, mengapa gak bisa kau pergi ke kamar Raman untuk kepentingan Ruhi, kau berdua harus terlihat normal, aku tau gak mudah, namun harimau betina aku akan melakukan hal ini.

Ishita pergi ke kamar, dan berpikir untuk segera berubah dan tidur, sebelum Raman datang. ia mengubah pakaian dan bersandar tidur di sofa. Raman datang ke kamar, dan melihat ia tidur. ia memiliki sakit kembali dan duduk. ia menatapnya. ia mematikan lampu dan beristirahat. Ia menonton kriket. ia akan terganggu oleh suara, dan meminta ia untuk menurunkan volume, lakukan kebiasaan kau untuk menonton tv di malam hari gak pergi.

Dia berkata gak akan pergi, sebagai seseorang meninggalkan aku 7 tahun yang lalu. Raman berkata ketika aku sendirian dan menangis berjam-jam di ruangan ini, tv ini dan kriket adalah dengan saya, ketika aku gak punya perusahaan dan gak memiliki siapapun untuk berbagi hal-hal, aku seperti ini dengan kebiasaan saya. ia bilang aku minta maaf. ia berkata jangan buang maaf, aku gak peduli, aku hanya ingin anak saya, kami melakukan ini untuk Ruhi, gak memiliki harapan apapun, jika rusak, itu hanya akan menyakiti, baik malam Anda. Mereka berdua mendapatkan berlinang air mata. ia tidur.

Shagun pergi untuk bangun Pihu. ia mencari Pihu dan melihat Ishita mengajar Pihu untuk membuat dosa. Shagun ingat kata-kata Ishita ini. ia meminta Pihu untuk datang dan bersiap-siap untuk sekolah. Pihu bilang aku sedang belajar untuk membuat dosa. Ishita berkata biarkan ia berada di sini, aku m di sini, ia gak akan dirugikan. Mihika datang dan memberikan stik drum untuk membuat sambar. obligasi Pihu dengan Ishita. Shagun merasa gak aman. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Jumat 2 Juni 2017 - Episode 306


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Kamis 1 Juni 2017 - Episode 305. Please share...!

Blog, Updated at: 09:59