Sinopsis Mohabbatein Jumat 2 Juni 2017 - Episode 306

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Jumat 2 Juni 2017 - Episode 306
Sinopsis Mohabbatein Jumat 2 Juni 2017 - Episode 306
Sinopsis Mohabbatein Jumat 2 Juni 2017 - Episode 306. Shagun membuat brownies. Ishita bertanya apakah ada sesuatu yang istimewa, Mihika juga suka brownies. Shagun bilang aku sedang membuat untuk Pihu, dan meminta Neelu sesuatu. Ishita berkata padanya tempat. Shagun berkata mungkin di waktu kamu, 7 tahun dan hal-hal berubah. Ishita menyerahkan botol dari lemari, dan pergi. Shagun berkata hanya Ruhi harus datang kembali dan ini harus berakhir. Aaliya mengambil sarapan untuk Mani, sementara ia melihat Ishita ini pic. ia berkata aku membuat ini, aku harap kamu menyukainya. ia bilang aku berharap begitu.

Ia selera makanan dan berkata yang lezat, di mana kau belajar untuk membuat ini. ia berkata Amma mengajari aku. ia berkata yang fantastis. ia bertanya apakah kamu memanggil Amma. ia berkata tidak, jangan sebut Amma sekarang, ini bukan Australia, Ishu hanya teman aku sekarang, hal-hal berubah. ia bilang aku tahu mengapa kamu bereaksi dengan cara ini, aku akan memberitahu Amma bahwa kita akan kembali ke Australia. ia cukup berkata, Ishita gak berhubungan dengan kita, ia gak akan pergi dengan kami, berhenti bermimpi. ia meminta maaf dan memeluk dia. Mereka menangis. ia bilang aku gak akan berbicara tentang ia sekarang, aku gak akan menyakiti kamu. ia juga meminta maaf dan memeluk.

Raman melihat Ishita dan Mihika memasak di dapur. ia ingat saat-saat tua ketika Ishita digunakan untuk memasak. ia mendapat panggilan dan teriakan bertanya tentang menjual bisnis. Pak Bhalla berkata Niddhi meminta uang hari ini untuk masalah kita, meninggalkannya, memiliki makanan. Raman berkata kamu pikir aku bisa makan makanan di negara ini. Pak Bhalla berkata aku tahu ada ketegangan, Ishita membuat makanan dengan cinta, menghormati itu. Raman akan jengkel melihat makanan India Selatan.

Mihika meminta Raman memiliki parathas. Raman meminta ia untuk gak melayani setiap parathas India selatan. Pihu datang dan meminta Simmi mengapa semua orang berjuang di sini. Simmi meminta Raman dan Mr Bhalla untuk melihat, Pihu berpikir akting mereka benar. Raman berkata ya, kita bertindak. Pihu bertanya mengapa kau gak memberitahu aku sebelumnya. Mereka semua tersenyum. Pihu suka paratha dan meminta Raman untuk memilikinya. Raman berkata aku punya banyak kali sebelumnya.

Dia bertanya mengapa, silakan memilikinya, yang lain aku gak akan berbicara dengan kamu. ia berkata baik-baik saja, dan makan paratha. Ishita tersenyum dan ingat saat-saat tua mereka. Adi memenuhi Ruhi dan berkata aku perlu bicara. ia bilang aku gak akan pulang, jangan buang waktu, dan berpendapat. ia tegur ia dan berkata kamu gak tahu kehidupan, bahkan jika kamu sensasi remaja. ia bilang aku telah menghadapi banyak, aku gak tumbuh dengan keluarga atau kerabat. ia menangis.

Dia berkata kita tahu bagaimana Niddhi berhubungan dengan kamu. ia bilang aku gak ingin membuang waktu. ia berkata aku dibesarkan dengan menyetujui tua-tua, Papa dan Ishi Maa sedang menunggu. Ruhi berkata aku gak perlu menjelaskan tentang Niddhi, aku berkata segala sesuatu di pengadilan, Niddhi pergi menemui Ashok. ia berkata padanya tentang Niddhi akan mengambil uang dari Bhalla rumah. ia bertanya apa sampah. ia berkata ia mengambil banyak crores untuk memberikan.

Dia bilang aku tahu kamu berbohong, aku m siap untuk datang dengan kamu. Raman menunjukkan kantong uang. ia memberikan 60% uang untuk Niddhi dan berkata aku akan memberikan yang tersisa setelah aku mendapatkan Ruhi. ia meminta ia untuk memberikan angka penuh, maka ia akan mendapatkan Ruhi. ia berkata Aku m gak berjalan di mana saja. Romi datang ke sana dan berkata inilah uang. ia juga mendapat tas dan berkata jumlah ini lebih dari yang kamu bertanya, memberi kita Ruhi kami dan tersesat.

Niddhi berkata besar, aku mendengar kedua saudara adalah saingan bisnis dan musuh, dan melihat Romi datang untuk membantu Raman, darah darah, siapa lagi yang akan membantu, Romi tinggi dalam status dari Raman, aku akan mengambil uang. Raman meminta ia untuk gak menyentuh uang Romi ini, dan tegur Romi untuk menunjukkan bahwa Raman gak bisa Ruhi kembali sendiri. Romi berkata kamu gak layak orang membantu kamu. Raman meminta ia untuk tersesat. Mr. Bhalla meminta mereka untuk menjadi tenang,

Romi membantu kamu dengan hatinya. Raman berkata ia gak baik, meminta ia untuk meninggalkan. Mereka berdua berdebat. Ishita kata tenang, pertarungan gak akan bisa diselesaikan dengan cara ini. Romi berkata aku sedang melakukan ini untuk Ruhi. Raman berkata I m ayahnya, kamu mengambil tas kamu dan meninggalkan. Niddhi tersenyum. Ruhi datang ke sana dan bertepuk tangan melihat mereka berkelahi. Niddhi meminta Ishita untuk gak datang ke depan untuk berbicara dengan Ruhi.

Ruhi berkat Adi untuk mendapatkan ia di sini untuk melihat drama keluarga ini, aku pikir mungkin mereka bersatu kembali seperti keluarga, aku salah, mereka gak bisa datang bersama-sama, aku gak akan tinggal bersama mereka. Niddhi tersenyum. Ruhi berkata Niddhi menelepon aku dan meminta aku untuk melihat Mahabharat ini. Ruhi berpendapat dengan Ishita dan berkata aku gak bisa kembali ke sini, aku gak akan melangkah di sini lagi, aku gak akan menjadi bagian dari keluarga ini, gak pernah. ia pergi.

Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Sabtu 3 Juni 2017 - Episode 307.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Jumat 2 Juni 2017 - Episode 306. Please share...!

Blog, Updated at: 11:17