Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 27 Mei 2017 - Episode 265

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 27 Mei 2017 - Episode 265
Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 27 Mei 2017 - Episode 265
Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 27 Mei 2017 - Episode 265. Nikhil mengingat bagaimana ia menculik Pragya dan berkata akan sangat menyenangkan untuk melihat kondisinya yang gak berdaya. ia pikir semakin Pragya menangis, semakin ia akan tertawa. Bel pintu berdering ia berpikir kalau Damru datang dan membuka pintu. Tanu datang kesana. Nikhil bilang kau kemari dan bilang kau harus bersama Abhi di suhaagraatmu. ia bertanya kenapa kau datang? ia memintanya untuk datang bersamanya dan melihat wajah Pragya yang cemburu.

Tanu bilang ia gak ingin melihat wajah Pragya. Nikhil berkata bahwa kemarahan kau masih sama. Tanu berkata bahwa aku gak menikah dan berkata bahwa pernikahannya telah dihentikan, berkata bahwa rencana kami dan persekongkolan semuanya sia-sia. ia bilang Sarla datang ke mandap dan menghentikan pernikahannya. ia bilang premanmu pasti gak memberitahumu tentang Sarla. Nikhil bertanya dimana Abhi? ia bilang kenapa ia pergi dari mandap? Teriak Tanu Dan berkata bahwa ia sudah gila. ia bilang Abhi pergi mencarinya. Nikhil berkata jika ia menemukan Pragya maka ia akan menceritakan semuanya kepada Abhi. Tanu memintanya untuk membunuh Pragya dan berkata bahwa aku gak menginginkannya dalam hidupku. ia meminta Nikhil untuk membunuhnya. Nikhil kaget.

Para preman berbicara tentang pernikahan Abhi dan Tanu. Damru meminta mereka untuk keluar dan berkata. Pragya berpikir bagaimana mendengarnya. Goon memberitahu Damru bahwa pernikahan berhenti di tengah jalan dan berkata bahwa pelayan menelepon dan memberi tau ku. Pragya berpikir mengapa mereka akan berbohong, merasa senang karena kumkum dan bhagya-nya bersamanya. ia pikir siapa yang menghentikan pernikahannya dan mengira Abhi pasti sudah menghentikannya. ia berpikir bagaimana ia akan mencari aku dan berpikir jika aku gak luput dari sini maka Tanu akan menjebaknya untuk menikah lagi. Pragya berpikir untuk melarikan diri entah bagaimana. Abhi mengendarai mobil dan berpikir gak tau bagaimana Pragya berada, di mana kondisinya. ia berpikir saat aku melihatnya terakhir, ia menangis. Hatiku gelisah saat aku melihat wajah tangismu lagi dan lagi. Abhi bilang bahkan kau gak salah, dan bilang kau gak bisa melihat aku menikahi Tanu dan berpikir di mana kamu? Pragya mencoba membebaskan tangannya. Sebuah lagu sedih thodi der aur theher jaa bermain .... Sementara ia mengingat abhi.
Advertisement
Purab memanggil Abhi dan berkata bahwa ia sedang berusaha untuk mendapatkan alamat dan lokasi tempo dari perusahaan pendaftaran. ia berkata kepada Abhi bahwa ia akan datang dan memintanya untuk gak pergi sendiri. ia berpikir untuk bertanya kepada agen. Nikhil memberi air ke Tanu dan berkata bahwa kau berkata ini karena kau marah. ia berkata apapun yang kau katakan itu dengan marah. ia bilang kau harus balas dendam, tapi gak seperti ini dan bilang kalau kita bunuh Pragya maka Abhi akan menjadi sedih. ia berkata bahwa setiap kali kita mencoba membunuhnya, ia akan selamat dan kita terjebak. ia bilang kita harus membalas dendam ini, tapi bukan dengan membunuhnya. ia bilang itu gak mudah untuk mengambil nyawa. Tanu marah dan mencipratkan air ke wajahnya dan kemudian melempar gelasnya. Nikhil bertanya apa yang kau lakukan? Tanu berkata bahwa adalah tanggung jawab kau untuk membuat aku menikahi Abhi dan menuduh ia gak membunuh Pragya sebelumnya. Nikhil bilang apa maksudmu pernikahanmu berhenti seperti aku gak membunuhnya. Tanu berkata bahwa pernikahan aku gak akan berhenti karena Pragya gak akan ada lagi. ia berkata kepadanya bahwa jika Abhi menemukannya, ia akan menceritakan semuanya kepadanya. ia bilang kau harus membunuhnya. Nikhil bilang aku gak bisa memprovokasimu

Tanu berkata situasi sudah gak beres sekarang dan bertanya apakah ia akan membunuh Pragya. ia meraih kerahnya dan berkata bahwa ia berada di dalam tahanan kau sekarang, dan gak ada yang tau bahwa kau telah membunuhnya. ia bilang jika kau gak membunuhnya, maka saya akan membunuhnya dan mengakhiri babnya. ia bilang aku akan membunuhnya begitu parah sehingga gak ada yang memikirkan cinta atau menunjukkan kekuatan kumkum atau bhagya dll. Tanu meminta Nikhil untuk menjawabnya. Nikhil bilang aku akan membunuh Pragya dan bilang kau berkata benar, jika ia tetap hidup maka kita akan datang di jalan. ia akan menceritakan semuanya kepada Abhi. ia berkata jika aku membunuhnya maka kumkumnya juga akan lenyap. ia bilang kita akan menyelamatkan tiga nyawa dengan kematiannya. ia bilang ia telah merampas kumkummu dan berjanji untuk membunuh Pragya dan menyambar kumkumnya.

Dasi meminta Sarla untuk gak khawatir dan berkata semuanya akan baik-baik saja. Sarla berkata begitu Pragya kembali, aku akan baik-baik saja. Beeji memintanya untuk berpikir positif dan berkata kapan Abhi pergi menyelamatkannya, ia selalu menyelamatkannya. Dasi berkata bagian terbaiknya adalah Abhi gak menikahi Tanu dan berkata bahwa kita akan mendapatkan Abhi dan Pragya menikah. Sarla berharap mereka bisa bersatu untuk selamanya dan bahagia. Dadi bilang aku gak akan meninggalkan Aaliya. Aaliya berpikir dimana Tanu. Purab datang ke kamarnya. Aaliya berkata bahwa mood saya buruk dan meminta ia untuk pergi. Purab berkata niatmu, karakter dll semuanya buruk.

Dia berkata bahwa keterlibatan kau langsung dan meminta ia untuk berkata di mana Pragya? Aaliya berkata bahwa aku gak melakukan penculikannya dan gak tau di mana Pragya kau berada. Purab meraih kerahnya dan berkata bahwa ia akan melakukan hal yang sama dengan Pragya. ia memintanya untuk menceritakan di mana Pragya. Aaliya berkata bahwa ia mencekik dan berkata bahwa ia gak berada di belakang penculikannya. Purab berkata bahwa kau gak punya hak untuk hidup dan memintanya untuk mati. ia mencoba untuk mencekiknya.

Precap:
Nikhil memanggil Damru dan berkata ada banyak ketegangan dan meminta ia untuk membunuh Pragya. Tanu memberitahu Nikhil bahwa ia akan ikut dengannya. Pragya melihat ke atas. Abhi ada di mobil yang mencarinya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 28 Mei 2017 - Episode 266


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 27 Mei 2017 - Episode 265. Please share...!

Blog, Updated at: 09:59