Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1079

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1079
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1079
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1079. Nikhil mengingat bagaimana ia menculik Pragya dan mengatakan akan sangat menyenangkan untuk melihat kondisinya yang tak berdaya. ia pikir semakin Pragya menangis, semakin ia akan tertawa. Bel pintu berdering ia berpikir kalau Damru datang dan membuka pintu. Tanu datang kesana. Nikhil bilang kamu kemari dan bilang kamu harus bersama Abhi di suhaagraatmu. ia bertanya kenapa kamu datang? ia memintanya untuk datang bersamanya dan melihat wajah Pragya yang cemburu.


Tanu bilang ia tak ingin melihat wajah Pragya. Nikhil mengatakan bahwa kemarahan kamu masih sama. Tanu mengatakan bahwa aku tak menikah dan mengatakan bahwa pernikahannya telah dihentikan, mengatakan bahwa rencana kami dan persekongkolan semuanya sia-sia. ia bilang Sarla datang ke mandap dan menghentikan pernikahannya. ia bilang premanmu pasti tak memberitahumu tentang Sarla. Nikhil bertanya dimana Abhi? ia bilang kenapa ia pergi dari mandap? Teriak Tanu Dan mengatakan bahwa ia sudah gila. ia bilang Abhi pergi mencarinya. Nikhil mengatakan jika ia menemukan Pragya maka ia akan menceritakan semuanya kepada Abhi. Tanu memintanya untuk membunuh Pragya dan mengatakan bahwa aku tak menginginkannya dalam hidupku. ia meminta Nikhil untuk membunuhnya. Nikhil kaget.

Para preman berbicara tentang pernikahan Abhi dan Tanu. Damru meminta mereka untuk keluar dan berkata. Pragya berpikir bagaimana mendengarnya. Goon memberitahu Damru bahwa pernikahan berhenti di tengah jalan dan mengatakan bahwa pelayan menelepon dan memberi tahu ku. Pragya berpikir mengapa mereka akan berbohong, merasa senang karena kumkum dan bhagya-nya bersamanya. ia pikir siapa yang menghentikan pernikahannya dan mengira Abhi pasti sudah menghentikannya. ia berpikir bagaimana ia akan mencari aku dan berpikir jika aku tak luput dari sini maka Tanu akan menjebaknya untuk menikah lagi. Pragya berpikir untuk melarikan diri entah bagaimana. Abhi mengendarai mobil dan berpikir tak tahu bagaimana Pragya berada, di mana kondisinya. ia berpikir saat aku melihatnya terakhir, ia menangis. Hatiku gelisah saat aku melihat wajah tangismu lagi dan lagi. Abhi bilang bahkan kamu tak salah, dan bilang kamu tak bisa melihat aku menikahi Tanu dan berpikir di mana kamu? Pragya mencoba membebaskan tangannya. Sebuah lagu sedih thodi der aur theher jaa bermain .... Sementara ia mengingat abhi.
Advertisement
Purab memanggil Abhi dan mengatakan bahwa ia sedang berusaha untuk mendapatkan alamat dan lokasi tempo dari perusahaan pendaftaran. ia mengatakan kepada Abhi bahwa ia akan datang dan memintanya untuk tak pergi sendiri. ia berpikir untuk bertanya kepada agen. Nikhil memberi air ke Tanu dan mengatakan bahwa kamu mengatakan ini karena kamu marah. ia mengatakan apapun yang kamu katakan itu dengan marah. ia bilang kamu harus balas dendam, tapi tak seperti ini dan bilang kalau kita bunuh Pragya maka Abhi akan menjadi sedih. ia mengatakan bahwa setiap kali kita mencoba membunuhnya, ia akan selamat dan kita terjebak. ia bilang kita harus membalas dendam ini, tapi bukan dengan membunuhnya. ia bilang itu tak mudah untuk mengambil nyawa. Tanu marah dan mencipratkan air ke wajahnya dan kemudian melempar gelasnya. Nikhil bertanya apa yang kamu lakukan? Tanu mengatakan bahwa adalah tanggung jawab kamu untuk membuat aku menikahi Abhi dan menuduh ia tak membunuh Pragya sebelumnya. Nikhil bilang apa maksudmu pernikahanmu berhenti seperti aku tak membunuhnya. Tanu mengatakan bahwa pernikahan aku tak akan berhenti karena Pragya tak akan ada lagi. ia mengatakan kepadanya bahwa jika Abhi menemukannya, ia akan menceritakan semuanya kepadanya. ia bilang kau harus membunuhnya. Nikhil bilang aku tak bisa memprovokasimu

Tanu mengatakan situasi sudah tak beres sekarang dan bertanya apakah ia akan membunuh Pragya. ia meraih kerahnya dan mengatakan bahwa ia berada di dalam tahanan kamu sekarang, dan tak ada yang tahu bahwa kamu telah membunuhnya. ia bilang jika kamu tak membunuhnya, maka saya akan membunuhnya dan mengakhiri babnya. ia bilang aku akan membunuhnya begitu parah sehingga tak ada yang memikirkan cinta atau menunjukkan kekuatan kumkum atau bhagya dll. Tanu meminta Nikhil untuk menjawabnya. Nikhil bilang aku akan membunuh Pragya dan bilang kau mengatakan benar, jika ia tetap hidup maka kita akan datang di jalan. ia akan menceritakan semuanya kepada Abhi. ia mengatakan jika aku membunuhnya maka kumkumnya juga akan lenyap. ia bilang kita akan menyelamatkan tiga nyawa dengan kematiannya. ia bilang ia telah merampas kumkummu dan berjanji untuk membunuh Pragya dan menyambar kumkumnya.

Dasi meminta Sarla untuk tak khawatir dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Sarla berkata begitu Pragya kembali, aku akan baik-baik saja. Beeji memintanya untuk berpikir positif dan mengatakan kapan Abhi pergi menyelamatkannya, ia selalu menyelamatkannya. Dasi mengatakan bagian terbaiknya adalah Abhi tak menikahi Tanu dan mengatakan bahwa kita akan mendapatkan Abhi dan Pragya menikah. Sarla berharap mereka bisa bersatu untuk selamanya dan bahagia. Dadi bilang aku tak akan meninggalkan Aaliya. Aaliya berpikir dimana Tanu. Purab datang ke kamarnya. Aaliya mengatakan bahwa mood saya buruk dan meminta ia untuk pergi. Purab mengatakan niatmu, karakter dll semuanya buruk.

Dia mengatakan bahwa keterlibatan kamu langsung dan meminta ia untuk mengatakan di mana Pragya? Aaliya mengatakan bahwa aku tak melakukan penculikannya dan tak tahu di mana Pragya kamu berada. Purab meraih kerahnya dan mengatakan bahwa ia akan melakukan hal yang sama dengan Pragya. ia memintanya untuk menceritakan di mana Pragya. Aaliya mengatakan bahwa ia mencekik dan mengatakan bahwa ia tak berada di belakang penculikannya. Purab mengatakan bahwa kamu tak punya hak untuk hidup dan memintanya untuk mati. ia mencoba untuk mencekiknya.

baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1080


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1079. Please share...!

Blog, Updated at: 09:57