Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 31 Mei 2017 - Episode 269

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 31 Mei 2017 - Episode 269
Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 31 Mei 2017 - Episode 269
Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 31 Mei 2017 - Episode 269. Dadi memberitahu Sarla bahwa Purab mendapat alamat tempo dan ia sampai di sana bersama Polisi dan Abhi. Sarla berkata ini adalah kabar baik. Tanu datang ke sana dan bertanya bagaimana kamu bisa menghina ibu ku dan mempertanyakan cara membesarkannya. ia bilang kau berdiri di rumah Abhi, aku gak akan meninggalkanmu karena menghina ibuku. Dadi memintanya untuk mengingat kata-katanya. Sarla berkata bahwa aku gak perlu berkata apapun karena asuhannya terlihat dengan tingkah lakunya. Tanu memintanya untuk melihat putrinya dan berkata anak perempuan kamu adalah seorang sekretaris dan menarik atasannya, ingin menjadi bahu rumah ini menjadi naukrani.

Sarla menanyai Mrs. Mehta karena gak mempedulikannya, dan berkata bahwa Pragya adalah kepala rumah ini dan gak menggoda atau menariknya karena ia adalah dharma patni dan kamu adalah wanita yang kedua. ia bilang kamu pulang untuk mendapatkan mangalsutra nya. ia bilang kamu berkata bahwa pernikahan akan terjadi dalam beberapa jam, namun kamu gak menikah. ia bilang kamu berkata bahwa dunia bulat dan Pragya akan berada di sana di tempat ia berdiri sekarang, dan berkata Abhi pergi ke sana dan akan membawanya ke tempat yang menjadi miliknya. ia berkata bahwa kamu akan selalu menjadi wanita kedua dan berkata bhagya Pragya terhubung dengan kumkumnya dan karena itulah Abhi bersamanya, dan berkata bahwa ia meninggalkan kamu dan pergi mencari Pragya.

Dia memintanya untuk gak membuka mulutnya dan berkata jika kamu berkata sesuatu maka aku akan melempar foto perkawinan mereka di wajah kamu. ia bilang kamu adalah titik hitam pada wanita dan berkata bahwa kamu membawa bayi orang lain dan mencoba memberi nama orang lain. ia bilang kamu gak akan pernah mendapatkan suami dan meminta ia untuk gak pernah menantang Tuhan. Aaliya marah. Mitali memintanya untuk berhenti. Sarla memintanya untuk meninggalkan orang tuanya dan bertanya mengapa kamu ingin mereka melihat kantor polisi dan pengadilan di usia ini dan berkata bahwa aku tahu kamu telah diculik Pragya, karena kamu gak ingin ia berada di sini pada saat menikah, dan kamu Tahu bahwa Abhi bisa mengubah hatinya untuk melihatnya.
Advertisement
Tanu terkejut dan berkata bahwa mengapa ia akan membuat Pragya diculik dan berkata bagaimana aku bisa menculiknya saat aku berada di mandap. ia bilang ia gak bersalah. ia meminta orang tuanya untuk gak khawatir dan berkata bahwa aku akan melihat siapa yang akan memberi tahu kamu sesuatu. ia pergi ke kamar. Abhi datang ke alamat Lalu Ka tabela dan mengira gak ada orang di sini. Purab sedang dalam perjalanan dan berkata bahwa ia sampai di sana bersama Polisi. Abhi bilang ia gak bisa menunggu dan masuk ke dalam. Purab memintanya untuk gak pergi. Abhi bilang aku gak sabar dan masuk ke dalam. ia meminta ia untuk datang cepat. Abhi berpikir gak tahu dimana Pragya? Pelaku Damru dipukuli olehnya. Damru bilang aku berpikir untuk menjadi master ji dan mengalahkan semua orang, namun sekarang aku merasa seperti setengah mimpiku terpenuhi. Nikhil datang ke sana dan bertanya pada Pak .. semoga aku masuk. Damru memintanya untuk datang. Goon berkata sahib utama. Nikhil bertanya apa yang terjadi pada mereka.

Damru berkata bahwa mereka meminta anggur, dan karena itulah aku telah mengalahkan mereka. Nikhil bertanya tentang Pragya dan berkata bahwa ia gak akan baik-baik saja untuk waktu yang lama sehingga kita akan berada dalam masalah. ia berkata bahwa suami Pragya sedang mencari ia dan kami harus menggesernya selamanya untuk Tuhan. Mereka kaget. Damru berkata hal itu akan dilakukan. Goon bertanya apa kesalahannya dan memintanya untuk membiarkannya pergi, dan berkata saat ia menceritakan kisah cintanya, aku menangis. Nikhil bertanya apakah ia adalah saudara perempuanmu dan menamparnya. ia bertanya kepada Damru bagaimana ia bisa bekerja dengan orang-orang emosional semacam itu. Nikhil bertanya siapa yang tahu pembunuhan. ia melihat botol anggur dan menjatuhkannya ke tanah. ia melihat seorang pria di sana. Laki-laki datang ke depannya sambil memegang tongkat. Abhi mendorongnya dan bertanya di mana Pragya / fuggi saya? Laki-laki bilang aku gak tahu ada fuggi dan janji bahwa ia gak mengenal Pragya atau penculik. ia menunjukkan laporan dan berkata tempo dicuri. Abhi mengira mereka adalah penculik profesional dan meminta maaf kepadanya. Laki-laki itu berdoa agar Abhi mendapat Pragya dan ia mendapatkan tempo nya.

Para preman berkata pada Nikhil bahwa mereka gak bisa membunuh siapa pun atau wanita mana pun. Damru bilang aku mencoba membunuh seseorang, namun ia memukuliku dengan buruk. Nikhil bilang kamu bukan preman, namun band rock on. ia bilang aku harus melakukan sesuatu dan bertanya dimana Pragya. Nikhil melihat ia dan berpikir semua hal lama telah berakhir, dan berkata permusuhan kami sudah tua juga, dan perlu diakhiri, aku akan membalas dendam atas tamparan dan mengira ia akan mempekerjakan pembunuh untuk membunuhnya.

Nikhil memanggil si pembunuh. Pembunuh kamu menginginkan siapa yang meninggal. Nikhil memintanya untuk bangun. Pembunuh berkata ia lapar untuk membunuh orang tersebut. Nikhil memintanya untuk datang sekarang. Pembunuh berkata bahwa ia berada di luar Mumbai dan akan tiba di pagi hari. Nikhil bilang oke dan mengira kamu punya beberapa jam untuk hidup sekarang.
Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 1 Juni 2017 - Episode 270.


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 31 Mei 2017 - Episode 269. Please share...!

Blog, Updated at: 09:31