Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1083

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1083.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1083.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1083. Dadi memberitahu Sarla bahwa Purab mendapat alamat tempo dan ia sampai di sana bersama Polisi dan Abhi. Sarla mengatakan ini adalah kabar baik. Tanu datang ke sana dan bertanya bagaimana kamu bisa menghina ibu ku dan mempertanyakan cara membesarkannya. ia bilang kau berdiri di rumah Abhi, aku tak akan meninggalkanmu karena menghina ibuku. Dadi memintanya untuk mengingat kata-katanya. Sarla mengatakan bahwa aku tak perlu mengatakan apapun karena asuhannya terlihat dengan tingkah lakunya. Tanu memintanya untuk melihat putrinya dan mengatakan anak perempuan kamu adalah seorang sekretaris dan menarik atasannya, ingin menjadi bahu rumah ini menjadi naukrani.

Sarla menanyai Mrs. Mehta karena tak mempedulikannya, dan mengatakan bahwa Pragya adalah kepala rumah ini dan tak menggoda atau menariknya karena ia adalah dharma patni dan kamu adalah wanita yang kedua. ia bilang kamu pulang untuk mendapatkan mangalsutra nya. ia bilang kamu mengatakan bahwa pernikahan akan terjadi dalam beberapa jam, tapi kamu tak menikah. ia bilang kamu mengatakan bahwa dunia bulat dan Pragya akan berada di sana di tempat ia berdiri sekarang, dan mengatakan Abhi pergi ke sana dan akan membawanya ke tempat yang menjadi miliknya. ia mengatakan bahwa kamu akan selalu menjadi wanita kedua dan mengatakan bhagya Pragya terhubung dengan kumkumnya dan karena itulah Abhi bersamanya, dan mengatakan bahwa ia meninggalkan kamu dan pergi mencari Pragya.

Dia memintanya untuk tak membuka mulutnya dan mengatakan jika kamu mengatakan sesuatu maka aku akan melempar foto perkawinan mereka di wajah kamu. ia bilang kamu adalah titik hitam pada wanita dan mengatakan bahwa kamu membawa bayi orang lain dan mencoba memberi nama orang lain. ia bilang kamu tak akan pernah mendapatkan suami dan meminta ia untuk tak pernah menantang Tuhan. Aaliya marah. Mitali memintanya untuk berhenti. Sarla memintanya untuk meninggalkan orang tuanya dan bertanya mengapa kamu ingin mereka melihat kantor polisi dan pengadilan di usia ini dan mengatakan bahwa aku tahu kamu telah diculik Pragya, karena kamu tak ingin ia berada di sini pada saat menikah, dan kamu Tahu bahwa Abhi bisa mengubah hatinya untuk melihatnya.
Advertisement
Tanu terkejut dan mengatakan bahwa mengapa ia akan membuat Pragya diculik dan mengatakan bagaimana aku bisa menculiknya saat aku berada di mandap. ia bilang ia tak bersalah. ia meminta orang tuanya untuk tak khawatir dan mengatakan bahwa aku akan melihat siapa yang akan memberi tahu kamu sesuatu. ia pergi ke kamar. Abhi datang ke alamat Lalu Ka tabela dan mengira tak ada orang di sini. Purab sedang dalam perjalanan dan mengatakan bahwa ia sampai di sana bersama Polisi. Abhi bilang ia tak bisa menunggu dan masuk ke dalam. Purab memintanya untuk tak pergi. Abhi bilang aku tak sabar dan masuk ke dalam. ia meminta ia untuk datang cepat. Abhi berpikir tak tahu dimana Pragya? Pelaku Damru dipukuli olehnya. Damru bilang aku berpikir untuk menjadi master ji dan mengalahkan semua orang, tapi sekarang aku merasa seperti setengah mimpiku terpenuhi. Nikhil datang ke sana dan bertanya pada Pak .. semoga aku masuk. Damru memintanya untuk datang. Goon mengatakan sahib utama. Nikhil bertanya apa yang terjadi pada mereka.

Damru mengatakan bahwa mereka meminta anggur, dan karena itulah aku telah mengalahkan mereka. Nikhil bertanya tentang Pragya dan mengatakan bahwa ia tak akan baik-baik saja untuk waktu yang lama sehingga kita akan berada dalam masalah. ia mengatakan bahwa suami Pragya sedang mencari ia dan kami harus menggesernya selamanya untuk Tuhan. Mereka kaget. Damru mengatakan hal itu akan dilakukan. Goon bertanya apa kesalahannya dan memintanya untuk membiarkannya pergi, dan mengatakan saat ia menceritakan kisah cintanya, aku menangis. Nikhil bertanya apakah ia adalah saudara perempuanmu dan menamparnya. ia bertanya kepada Damru bagaimana ia bisa bekerja dengan orang-orang emosional semacam itu. Nikhil bertanya siapa yang tahu pembunuhan. ia melihat botol anggur dan menjatuhkannya ke tanah. ia melihat seorang pria di sana. Laki-laki datang ke depannya sambil memegang tongkat. Abhi mendorongnya dan bertanya di mana Pragya / fuggi saya? Laki-laki bilang aku tak tahu ada fuggi dan janji bahwa ia tak mengenal Pragya atau penculik. ia menunjukkan laporan dan mengatakan tempo dicuri. Abhi mengira mereka adalah penculik profesional dan meminta maaf kepadanya. Laki-laki itu berdoa agar Abhi mendapat Pragya dan ia mendapatkan tempo nya.

Para preman mengatakan pada Nikhil bahwa mereka tak bisa membunuh siapa pun atau wanita mana pun. Damru bilang aku mencoba membunuh seseorang, tapi ia memukuliku dengan buruk. Nikhil bilang kamu bukan preman, tapi band rock on. ia bilang aku harus melakukan sesuatu dan bertanya dimana Pragya. Nikhil melihat ia dan berpikir semua hal lama telah berakhir, dan mengatakan permusuhan kami sudah tua juga, dan perlu diakhiri, aku akan membalas dendam atas tamparan dan mengira ia akan mempekerjakan pembunuh untuk membunuhnya.

Nikhil memanggil si pembunuh. Pembunuh kamu menginginkan siapa yang meninggal. Nikhil memintanya untuk bangun. Pembunuh mengatakan ia lapar untuk membunuh orang tersebut. Nikhil memintanya untuk datang sekarang. Pembunuh mengatakan bahwa ia berada di luar Mumbai dan akan tiba di pagi hari. Nikhil bilang oke dan mengira kamu punya beberapa jam untuk hidup sekarang.
Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1084


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1083. Please share...!

Blog, Updated at: 09:29