Sinopsis Khushi Indosiar Episode 407

Posted by

Sinopsis Khushi Indosiar Episode 407.
Sinopsis Khushi Indosiar Episode 407.
Sinopsis Khushi Indosiar Episode 407. Arnav bertanya Anjali mana ia pergi dan mengatakan padanya, apa yang Anda berpikir bahwa aku akan membiarkan Anda pergi sendirian? Dadi datang ke sana dan mengatakan, yang akan sendirian? Anjali memiliki napas lega. Dadi mengatakan, saya akan dengan Anjali.

Arnav mengatakan, oke maka saya akan menjatuhkan Anda berdua. Dadi mengatakan, tak ada kami akan mengambil mobil lain. Arnav kemudian memanggil sopir dan memberitahu ia untuk pergi dengan Dadi dan Anjali. Arnav daun. Anjali berkat Dadi.

Dadi memberitahu Anjali untuk menjatuhkan dirinya sampai candi. Mereka juga pergi sekarang. Arnav dan Khushi berada di sebuah hotel sekarang. Khushi dalam gaun hitam. Arnav menatapnya dan hanya terus menatap.

Khushi menegaskan pemesanan nya dengan barang-barang hotel tapi ia bilang, pesanan Anda adalah untuk tanggal 25 dan hari itu 24. Arnav mengatakan padanya, kami akan datang besok. Khushi mengatakan biarkan aku menangani hal ini dan ia meminta staf hotel adalah mereka tak bisa memberi mereka 1 meja.

Staf mengatakan mereka memesan dan sulit. ia mulai berjalan tapi Khushi berhenti ia dan mulai berbicara manis dengan dia. ia mengambil ia di sisi dan mengatakan, saya memberikan hadiah untuk suami saya masa depan untuk pertama kalinya

dan jika Anda melakukan hal ini maka bagaimana saya akan menunjukkan wajahku padanya? ia meminta hanya untuk satu meja. Staf hotel mengatakan baik-baik saja dan menemukan ia meja. Arnav adalah untuk duduk tapi Khushi berhenti ia dan ia menarik kembali kursinya

untuk ia dan kemudian meminta ia untuk duduk. Mereka akhirnya duduk. Khushi adalah melihat menu. Arnav bertanya padanya, apa yang Anda lakukan? Khushi meminta pelayan, Anda tak memiliki kabab di sini? Arnav mengatakan ini adalah restoran Italia.

Khushi mengatakan, saya tahu dan saya meminta untuk Italia Kabab. ia kemudian mengatakan bahwa ia hanya bercanda. Khushi terkejut melihat menu. Arnav mengatakan, saya akan membantu Anda.

Khushi kemudian memberitahu pelayan untuk membawa, tak ada. 7. item no.8. Shyam dan Anjali juga memasuki restoran yang sama sekarang.

Arnav mengatakan, Anda tahu restoran favorit saya ......... Khushi mengatakan, apa dan menghentikannya. ia mengatakan sangat serius, "ketika saya berbicara 'tidak berani' mengganggu". Arnav tertawa dan mengatakan, okaaay. Khushi kemudian mengatakan, saya mencoba untuk menjadi seperti Mr. Arnav Singh Raizada.baca Selanjutnya Sinopsis Khushi Indosiar Episode 408


Tags: Khushi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Khushi Indosiar Episode 407. Please share...!

Blog, Updated at: 10:29