Sinopsis Khushi Indosiar Episode 408

Posted by

Sinopsis Khushi Indosiar Episode 408.
Sinopsis Khushi Indosiar Episode 408.
Sinopsis Khushi Indosiar Episode 408. Arnav mengatakan apa? Khushi mengatakan, tak apa .. apa .. ia mengatakan ketika Anda dapat menjadi seperti Khushi maka mengapa tak bisa saya menjadi seperti Arnav? Ketika Anda bisa datang ke candi maka saya juga bisa datang untuk kencan ke tempat-tempat mahal seperti ini.

Anjali dan Shyam duduk beberapa meja jauh dari Arnav & Khushi. Shyam hadiah Anjali sesuatu untuk bayi mereka. Anjali khawatir dengannya godh bharai adalah pada hari yang sama dengan mehendi Khushi ini.

Shyam mengatakan kepadanya untuk tak khawatir dan ia akan mengurus semuanya. Pelayan menyajikan makanan untuk Khushi dan Arnav. Khushi meminta dia, mengapa hanya setengah piring? Apakah mereka makan setengah lainnya?

Arnav tersenyum dan bilang itu sepiring penuh. Khushi kemudian makan dan mengatakan itu tak baik. Arnav mengatakan padanya, apa tanggal ini? Kami datang sebelum tanggal pemesanan .. Aku menarik kursi untuk Anda tetapi Anda menarik kursi untuk saya dan sekarang ..

Khushi mengatakan, aku memesan makanan yang salah kan? Arnav mengatakan, makanan yang Anda tak suka. Khushi meminta dia, Anda tak suka makanan ini baik kan? Arnav mengatakan padanya untuk bersantai dan mengatakan ia akan menangani.

Khushi mengatakan, aku tahu, tetapi aku memerintahkan semua ini untuk Anda. Arnav kemudian menambahkan garam atau sesuatu dan meminta ia untuk makan sekarang. Khushi suka sekarang dan mengatakan Anda lagi melakukan ini untuk saya .. dan apa yang saya lakukan.

Arnav mengatakan padanya terlihat di sana. Pelayan datang dengan anggur. Arnav mengatakan padanya, aku ingin kau minum anggur. ia mengatakan itu hanya seperti jus anggur. ia kemudian mengatakan, pikir itu bhang dan meminumnya.

Khushi menolak tetapi kemudian pada akhirnya meminumnya untuk Arnav. ia mengatakan ini sangat baik. Aku tak tahu itu akan enak ini. ia kemudian minum seluruh kaca dalam satu tembakan. Pelayan datang ke sana dan Khushi menawarkan gelasnya untuk lebih.

Pelayan mengatakan, Anda menyukai kalakhatta yang banyak? Khushi akan terkejut dan mengatakan apa? ia bertanya Arnav, kau berbohong padaku? Itu sebabnya aku bertanya-tanya mengapa hal ini seperti kala Khatta.

Arnav mengatakan padanya, aku tak akan memberitahu Anda apa-apa untuk melakukan itu Anda tak suka atau tak ingin melakukan. Anda tak perlu menjadi seperti saya. Khushi mengatakan, tetapi Anda melakukan begitu banyak untuk saya. Baca Selanjutnya Sinopsis Khushi Indosiar Episode 409


Tags: Khushi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Khushi Indosiar Episode 408. Please share...!

Blog, Updated at: 13:04