Sinopsis Geet Antv Senin 8 Mei - Episode 113

Posted by

Sinopsis Geet Antv Senin 8 Mei - Episode 113.
Sinopsis Geet Antv Senin 8 Mei - Episode 113.
Sinopsis Geet Antv Senin 8 Mei - Episode 113. Maan tiba dan memanggil petugas keamanan untuk menemukan Sardarji alias Brij. Maan sedang berada di dapur dan gak dapat menemukan Brij dan bilang “kemana ia pergi?”, keamanan datang dan bilang, temukan ia Anne bertanya pada Arjun “iya, jawab saya” , Maan berteriak pada keamanan “bagaimana bisa ia berani lari, apa yang kau lakukan”. Kemudian Anne datang dan Maan mengatakan “baiklah, bahwa Sardar ingin membunuh Geet< ia adalah kakaknya dia”, dan Anne terkejut dan mengatakan “ bagaimana kau bisa tau?”, dan Maan mengatakan “aku tau”,  Anne bertanya “tapi kenapa ia mau membunuhnya?”.

Anne bilang “hari Arjun mengambil wawancaranya ia terlihat bagus”, Maan kaget dan dan mengakui bahwa tungau Arjun telah mengirimnya dengan sengaja dan menghadapkan dia, Arjun mencoba menjelaskannya namun Maan meledakkannya membacanya, saya melakukan semua dengan sengaja gak dapat membuat kesalahan yang begitu besar Arjun dan Maan pergi.

dan Arjun bilang “kamu gak bisa salah menyalahkan saya dan Maan bilang dan dari ia dia sampai di rumah dan ada di sekitar Geet kalau aku hadnt diperkuat keamanan, god tahu apa yang akan  terjadi?. Siapa yang bertanggung jawab jika terjadi Geet?, Geet datang dan bertanya kepada Maan “kenapa kau datang sendiri ke rumah, apa urgensinya?”, Maan membuat alasan kejutan dan Arjun merusaknya.
Geet membela Arjun dan Geet ingin tau kejutan namun Maan mengatakan “tidak bisa mengatakan dan memperingatkan kepada Arjun bahwa jika ada yang berani melakukan kesalahan yang sama lagi, gak akan mengampuni siapapun. Geet bilang “ok, sekarang  pergi ke rumah saya untuk beristirahat dan Maan bilang “ok, pergilah”.

Maan menegur Adi dan Romeo karena membiarkan Geet datang dan mereka bilang Geet khawatir kepadamu da Maan  bilang “ikutlah bersamaku karena ini sangat mendesak”, dan Anne minta maaf kepada Arjun untuk ucapan Maan dan Arjun bilang “itu Kesalahanku, saya seharusnya sudah melakukan pemeriksaan latar belakang”.

Arjun memberitahu kepada Anne bahwa kau membuat kesalahan besar dengan mencintaiku kita seperti seashores, gak akan bertemu dan bilang ia gak mencintainya kembali cincin. Anne kaget  dan menangis. Sementara Brij berada di tempat yang sepi dan bilang “”jadi Maan mengidentifikasikan aku?, bagus ya.....sekarang aku bisa menyerang Geet dari depan”. Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Selasa 9 Mei - Episode 114.


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Senin 8 Mei - Episode 113. Please share...!

Blog, Updated at: 00:09