Sinopsis Geet Antv Selasa 9 Mei - Episode 114

Posted by

Sinopsis Geet Antv Selasa 9 Mei - Episode 114.
Sinopsis Geet Antv Selasa 9 Mei - Episode 114.
Sinopsis Geet Antv Selasa 9 Mei - Episode 114. Geet berbicara di dalam hatinya “apakah akan ada anak laki-laki atau perempuan ya?”, anak laki-laki untuk menjagaku karena Maan gak ingin dan Maan bilang  “tidak apa namun bagaimana jika ia seperti ayah jadi lebih baik punya cewek, jadi kita bisa menggoda Maan dan memutuskan untuk membalik koin untuk tau, .lelaki atau cewek dan Maan melihat dan bertanya “apa yang kau lakukan?”, Geet membuat alasan dan bertengkar dengan Maan, Geet dan Maan berkata “katakanlah padaku”.

Geet berkata “pertama katakan apa yang mengejutkan dan kemudian keduanya tawar menawar dan MSK berkata “ya atau tidak, hitungan tiga tebakan”, dan Geet pun setuju, Maan berkata “saya hilang dan aku bertanya-tanya berapa banyak aku akan cinta kepadamu setelah pernikahan?”. Geet berkata “tidak”, dan Maan berkata “ketika kita akan melawannya bersama “,
dan Geet berkata “tidak ada,  aku bertengkar lagi”, Maan bilang “jadi kau sedang memikirkan bayi?’, dan Geet bilang “apa?’. Maan berkata “saya juga sedang memikirkan bayi dan aku berpikir apakah punya anak laki-laki atau perempuan?”, dan Geet bilang “saya juga dan bilang, gak masalah...anak laki-laki atau perempuan, harus kuat dan cerdas namun gak boleh melawan alam sepertimu”,

dan Maan bilang “oh jadi punya kualitas seperti dirimu menangis?”, Geet bilang “aku menangis?”,  dan Maan bilang  “ya..tapi kau terlihat imut jadi aku ingin bayi imut seperti kau siapayang akan mencintai aku dan Geet bilang “kamu tryna datang dekat jadi pergi dan berkata haldi dan MSK berhenti n membungkuk n belaian Geet perut n berkata selamat tinggal sayang  lihat kau segera.

Anne menunjukkan duduk di bangku di halaman sambil menangis tersedu-sedu. .n Arjun datang .. n mulai berdiskusi tentang Haldi n Anne berkata ... mengapa membuat alasan untuk berbicara dengan aku ... aku m kuat n bisa mengurus diri sendiri ... !! Anne mengenakan cincin di lehernya dengan rantai n Arjun melihatnya n bilang ... kenapa kau pakai ini?Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Rabu 10 Mei - Episode 115


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Selasa 9 Mei - Episode 114. Please share...!

Blog, Updated at: 00:13