Sinopsis Geet Antv Rabu 10 Mei - Episode 115

Posted by

Sinopsis Geet Antv Rabu 10 Mei - Episode 115
Sinopsis Geet Antv Rabu 10 Mei - Episode 115
Sinopsis Geet Antv Rabu 10 Mei - Episode 115. Maan berkata  “itu sebabnya aku datang untuk memakaikan haldi kepada kamu”, dan Geet bilang “tapi kamu tau itu?, gak ada haldi sini”,  dan kemudian Maan menunjukkan bungkusnya dan menaruhnya kepada Gee dan Geet pun tersenyum, mereka menempatkan haldi bersamaan, dan kemudian Maan berkata “tidak akan diperlihatkan karena aku datang tanpa persiapan”, dan Geet bilang “kenapa?, apakah karena Rajnikant adalah sepupumu?”.

Kemudian ada Seseorang mengetuk pintu dan kemudian Geet menyembunyikan Maan, dan kemudian Maan berkata “jika aku pergi, maka semua orang akan tau bahwa aku berada di sini”, dan kemudian Maan menghapus haldi dengan tangannya sendiri dan Geet berkata “apakah kamu juga menghapus haldi yang aku pasang kepadamu?”, dan setelah itu kemudian Maan pergi.

Kemudian Tasha dan Pinky masuk dan mereka melihat tanda itu dan mereka berkata “apa yang ada di pipimu?”, dan kemudian Geet menjawab “ini warna dari gudang”, kemudian Arjun masuk dan melihat NT dan ia kaget ketika melihatnya. Kemudian Arjun bertanya kepada NT “kapan kamu datang?”, NT berkata “kapan Anne mengaku cintanya kepada kamu?”, Arjun menjawab “jadi kamu datang untuk memeriksaku?”,

NT membuat alasan dan berkata “tidak ada yang datang untuk mendapatkan kepuasan”, lalu Arjun berkata “ketika kamu merasa bahagia” dan kemudian NT berkata “iya, merasa senang jika kamu menjebak dia, lalu apa yang akan kamu lakukan selanjutnya?”, dan Arjun bilang  “tidak seperti itu”. Arjun berkata “tidak bisa menggunakan Anne untuk membalas dendam kepada Maan karena Anne adalah gadis sederhana yang gak berdosa,

aku gak bisa bermain dengannya”, dan kemudian NT emosional dan berkata “aku gak bersalah namun mereka sudah menggunakan aku”, dan Arjun menjawab “aku gak bisa melihatmu sedih namun aku gak bisa menyakiti Anne”, dan kemudian ia pergi. Sementara itu Geet dan Maan sedang  bersiap-siap untuk haldi dengan para wanita yang berada di sekitar Geet, semua orang merasa senang kemudian NT memasuki rumah besar dengan kain kafan di wajahnya dan berkata “ini adalah rumahku, aku adalah seorang putri di rumah ini, beraninya kamu mengambil tempatku Geet”.
Setelah itu NT memanggil Geet di toilet kemudian NT berkata “oh jadi begitu ya?”, Geet merasa kaget telah mendengar suaranya dan NT berkata lagi “baiklah, ingat satu hal Geet, aku belum pernah belajar untuk kalah, hari ini aku akan membalas semuanya dan aku akan menghancurkan keinginanmu”, Geet merasa lebih kaget ketika NT berbicara seperti itu. Kemudian NT memberitau kepada Geet “aku akan menghancurkan semua impianmu atas pernikahanmu,

aku sudah masuk ke rumah ini dalam beberapa menit dan aku akan membunuhnya, lalu setelah itu hidup kita akan di hukum”, dan kemudain Geet memohon kepada NT untuk gak melakukannya  dan Geet bertanya “dimana dia?”, dan NT menjawab “sangat dekat dengan kamu dan lebih dekat dari kamu dengan Maan”.

Kemudian Geet memohon NT “baiklah,naiklah ke atas,kemarilah dan aku akan memikirkan untuk memaafkanmu”, kemudian NT menutup telepon dan Geet mencoba untuk memeriksa Maan dan NT NT berkata “mengapa membuang-buang waktu?, kamu telah menghabiskan setengah menit dan Maan bisa kehilangan nyawanya sebelum kamu datang dan Geet “tidak...jangan...aku mohon jangan lakukan itu, aku akan datang”.

Setelah itu Maan keluar dari kamar mandi, Adi dan Romeo datang dan memberitau bahwa NT telah kembali ke Delhi di pagi hari dan Maan malah marah dan berkata “kenapa kita gak mendapatkan kabar ini di pagi hari?”, dan MSK menyuruh kepada Romeo untuk mengecek Geet. dann Romeo berkata “aku gak tau kemana perginya dia? Dan Maan berkata “jika NT kembali maka ia akan mencoba menyakiti Geet”, ayo kita temukan Geet”.Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Kamis 11 Mei - Episode 116


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Rabu 10 Mei - Episode 115. Please share...!

Blog, Updated at: 16:41