Sinopsis Geet Antv Kamis 4 Mei - Episode 109

Posted by

Sinopsis Geet Antv Kamis 4 Mei - Episode 109.
Sinopsis Geet Antv Kamis 4 Mei - Episode 109.
Sinopsis Geet Antv Kamis 4 Mei - Episode 109. Dokter berkata “aku akan mencoba menyelamatkan keduanya”, Geet memutuskan untuk menyelamatkan bayinya, Geet merasa bingung dan Maan berkata “orang-orang  berkata bahwa mereka bisa mendapatkan jawabannya darimu maka hari ini aku sedang menghadapi pertanyaan, hari ini kalau aku harus memilih antara bayi dan Geet, lalu apa yang aku lakukan? Kemudian Anne memanggil Maan untuk bertanya bagaimana kabarnya, dan Anne meyakinkan kepada Maan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

kemudian Dokter datang dan bertanya “ini adalah pilihan pilihan terakhir”, dan kemudian Maan membicarakannya kepada Geet, dan kemudian dokter pun pergi. Maan merasa bingung dengan pilihannya dan lalu Dadi berkata “apa yang kamu lakukan?, kamu gak punya pilihan?”, kemudian Maan menangis. Dadi datang untuk meyakinkan kepada Maan, dan Maan berkata “Geet gak akan memaafkanku”.

Kemudian dokter datang dan berkata “Geet dan bayinya baik baik saja”, kemudian Maan datang ke tempat tidur Geet dan berkata “Geet”, dan Geet berkata “aku takut kehilanganmu”, Geet melihat monitor sonografi dan tersenyum dengan air mata di matanya dan lalu Geet berkata “Maan....lihatlah bayi kita, apakah kamu bisa mendengarnya?, lihatlah”, Maan merasa bersalah dan Geet bertanya “apa yang salah Maan, apakah bayi’nya baik-baik saja”.

Maan meyakinkan bahwa semuanya baik-baik, kemudian Geet memberitau kepada Maan bahwa hari ini kamu telah melihatnya, dan bahwa Tuhan ada disana maka kamu harus mempercayainya dan taveez memberkati kita dan bayi kita, jadi percayalah. Maan berkata “”ya iman adalah segalanya”, dan ia berkata bahwa semuanya akan baik-baik saja”.

Geet bilang “aku tau, aku bertanya-tanya bahwa aku sama sekali belum berbicara tentang bayi’nya.. namun sifat keibuan adalah seperti itu, ibu slalu memikirkan bayi’nya sepanjang waktu gak dapat hidup tanpa bayinya”, dan kemudian Maan berkata “aku tau bahwa kamu sangat mencintai bayi  kamu, aku merasa senang”, tiba-tiba Dadi dan Anne datang. Dadi mencium kening Geet dan berkata “mereka senang bahwa Geet baik-baik saja”, Dokter datang dan berkata “keduanya baik-baik saja, maka aku bisa pulang”, dan Anne bertanya “jadi pesta’nya bisa dilanjutkan?”,  dan Dokter bilang “ya...terserah saja’. Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Jumat 5 Mei - Episode 110


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Kamis 4 Mei - Episode 109. Please share...!

Blog, Updated at: 18:17