Sinopsis Geet Antv Jumat 5 Mei - Episode 110

Posted by

Sinopsis Geet Antv Jumat 5 Mei - Episode 110
Sinopsis Geet Antv Jumat 5 Mei - Episode 110
Sinopsis Geet Antv Jumat 5 Mei - Episode 110. MSK sedang memakai kemejanya dan ia bertanya-tanya "apa yang akan Geet pikirkan jika ia tau keputusannya", kemudian Adi dan Manisha datang dan berkata "semua cewek telah memeriksa kamar dan kami sedang mencari kamu", tiba-tiba Pandeyji datang dan berkata "kenapa masih jomblo ya?, para gadis menghancurkan kehidupanku dan mengambil alih itu", Anne sedang berdandan dan Geet bilang "lelah, biarkan aku pergi", dan Anne bilang "oooh seperti itu?", lalu Anne memanggil Tasha untuk melewati gaun itu.

Anne menempatkan ghunghat pada Geet dan berkata "jika aku memakaikan tarik kepadamu maka ia juga akan lebih mencintaimu", kemudian Tasha berkata "dia sangat mencintaimu", dan Anne berkata "seseorang baru saja sangat mencintaiku", lalu Adi menunjukkan naskah kepada Maan dan berkata "ini untuk diceritakan kepada Geet dan kita akan menunjukkan sebuah drama komedi di mana kita akan menunjukkan cerita dengan musik,

Kemudian kita akan menunjukkan bagaimana kamu mulai bertemu dan jatuh cinta dengannya". Anne berkata kepada Geet "aku punya ide, kamu juga datang ke atas panggung untuk menari bersama Maan", Geet berkata "tapi gak aman jika menari" dan Anne bilang "dokter bilang kamu bisa", lalu Geet berkata "baiklah".

dan Manisha hendak memeluknya dan Adi bilang "kamu harus melakukan sesuatu yang lebih spesial, dan aku harus membuat tarian", kemudian pelayan datang untuk menghubungi Maan dan kemudian semua orang berlatih. Geet mengirim pesan sms kepada Maan "aku berjanji untuk mengisi hidupku dengan kebahagiaan, dan hari ini dengan persiapan pernikahanku, aku gak pernah membayangkan ini, jadi....terima kasih dan aku sangat menciantaimu". dan Maan pun tersenyum.
Geet bertanya-tanya "kenapa Maan gak menjawab?" lalu Geet memutuskan untuk pergi dan berbicara dengannya karena Maan telah berjanji untuk membantu Geet untuk memilih pakaian, dan ia berpikir "aku akan menjadi istrinya", kemudian Geet datang ke panggung, semua dihias dan Geet merasa kagum dan tiba-tiba Maan datang dan menatap Geet, keduanya saling tersenyum dan memandang. Geet bertanya kepada Maan "kenapa kamu gak membalas sms dari akau?,

Maan menjawab "karena kamu harus berterima kasih", dan Geet bilang "kamu seharusnya sudah menjawab namun malah mengabaikan sms itu", Maan bilang "lihat tikka kita jatuh, dan kemudian Maan mengaturnya kembali". Geet berkata "aku berjanjip aku dan kamu akan merasa bahagia", lalu Maan memegang tangan Geet dan memeluk Geet.

Sementara itu semua staf sedang berdiskusi tentang siapa yang akan bermain seperti apa adanya. Anne bermain dengan Geet dan Manisha menawarkan untuk bermain dengan Tasha namun Romeo berkata "jangan", lalu semua orang bertanya-tanya siapa yang akan bermain?, Maan dan Arjun datang dan menawarkan untuk bermain bersama Maan. kemudian Anne dan Arjun saling menatap.

Tasha menawarkan untuk bermain bersama Geet dan Anne berkata "lebih tepatnya bermain sebagai adik Arjun atau adik Maan", dan Tasha pun kaget ketika Anne berkata itu. kemudian Adegan dimulai "Arjun dan Anne saling menatap dan Arjun bilang "kapan pun kamu membuat kopi, itu terlalu manis, namun aku gak suka",dan Romeo berkata "bukankah ia sudah membaca naskah?".Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Sabtu 6 Mei - Episode 111


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Jumat 5 Mei - Episode 110. Please share...!

Blog, Updated at: 17:53