Sinopsis Geet Antv Sabtu 6 Mei - Episode 111

Posted by

Sinopsis Geet Antv Sabtu 6 Mei - Episode 111
Sinopsis Geet Antv Sabtu 6 Mei - Episode 111
Sinopsis Geet Antv Sabtu 6 Mei - Episode 111. Dadi sedang berdiri di dekat tempat duduk yang didekorasi bersama Maan dan kemudian Geet mendekat dan saling memandang satu sama lainnya. Geet bilang bahwa ia harus mengisi kebahagiaan malamnya denganmu dan bagaimana ia bisa tersenyum dalam situasi ini, Anne mengumumkan tentang memulai sangeet di adegan pertama. dupatta Anne terjebak wajah Maan, terjerat dan Romeo menghapus paksa secara paksa dan Romeo berkata “ini adalah pertemuan dua kekasih dan awal sebuah kisah cinta”.

Maan benar-benar hilang dan memikirkan pertanyaan dokter tentang Geet dan bayinya. Maan bangun dan kemudian pergi, Dadi terlihat khawatir sementara itu Geet yang mencari Maan dan bertemu dengan Dadi dan mengatakan, sesuatu yang salah ia gak terlihat bahagia hilang sejak pagi harus ada alasan dan bertanya pada Dadi apakah ia tahu alasannya,

Dadi bilang bahkan jika aku tau dan  kau berkata “kamu gak ingin membantu, kau harus berbicara dengan Maan”. Dadi menasihati itu kau berdua memulai perjalanan baru partner itu seperti bayangan jadi kau gak perlu peralihan orang ketiga jadi dan tanyakanlah kepada Maan dan Geet bilang “aku takut setelah tau apa yang kau katakan gak ada yang serius”. 

Dadi bilang “kamu sangat mencintai Maan”, jangan khawatir ia akan menjawabnya dengan pasti, Maan dengan interiornya yang lembut kemudian ia pergi ke kamarnya. Geet datang dan berkata kepada Maan pertama kau menyembunyikan kebenaran sekarang kau memutuskan janji untuk bahagia katakan padaku apa yang salah apa yang kau sembunyikan aku bisa melihat dengan jelas sesuatu yang mengganggumu, katakan padaku apa?.

Karena sampai kau telah memenuhi semua janji, jika kau telah menghancurkannya hari ini. itu harus menjadi besar jika kau menginginkanku untuk nyata, katakanlah aku benar aku gak bisa melihatmu menderita. Maan membungkuk berlutut melihat ke perut Geet dan bilang “maafkan aku, kau jangan kenal aku aku adalah Maan Singh Khurana, manakah yang akan menikahi ibumu pria itu?.

siapa yang mencoba menipu ibumu menahannya dalam kegelapan (Geet kaget)  orang yang mencoba bunuh diri “kaget dengan pria egois yang demi keegoisannya peduli untukmu (Maan menangis). Geet duduk di dan angkat wajah Maan dan bilang siapa yang minta maaf ?? Baik ibu babys gak berpikir salahmu, apakah aku bayi, sekarang aku ingin menyelamatkan bayi saya. MSK memberitahu Geet bahwa kau gak tahu betapa leganya kau telah membuatku berterima kasih lalu ia memeluk Maan


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Sabtu 6 Mei - Episode 111. Please share...!

Blog, Updated at: 18:00