Sinopsis Geet Antv Episode 320

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 320
Sinopsis Geet Antv Episode 320
Sinopsis Geet Antv Episode 320. Geet bertanya kepada Maan “apa kabar?”, dan kemudian Maan menjawab “sudah tertulis sekarang, karakter baru akan datang, siapa yang akan mengisi hidup kita dengan warna baru?”, dan kemudian Maan bertanya kepada Geet “apa yang kamu pikirkan dari film?”, dan Geet “film’nya bagus”, kemudian ada seseorang yang menguntit Geet, Maan dan Geet kembali ke rumah dan Dadi bertanya “bagaimana filmnya?”, dan Geet menjawab “dia tak menunjukkan film apapun”, dan Maan berkata “Geeet, aku akan naik ke atas”, kemudian Geet dan Maan mulai bertengkar lagi. Sementara Dadi merasa kesal dan kemudian Dadi bebicara kepada Maan “itu hal kecil tapi kenapa kamu tak melakukannya?’, dan Maan berkata MSK “maaf”, dan kemudian Maan pergi, Geet mengira Maan merasa kesal dan Dadi berkata kepada Geet “jangan khawatir, aku akan bicara dengannya”.

Setelah itu Geet datang ke ruangan Maan, Maan menutup pintu dan memegang tangan Geet dan Maan berkata “jadi setiap kali, merasa menggodamu sebelum Dadi?”, kemudian Maan menempatkan posisi Geet ke sudut dan kemudian Maan berkata kepada Geet “jadi kamu mencoba bermain pintar padaku?”,  Geet berkata “aku akan berpura-pura untuk mencoba tidur di ruangan yang terpisah”.

Maan berkata “aku membawaku ke tempat itu sebelum Dadi tau”, dan Geet berkata  “lalu sekarang apa?”, dan Maan berkata “jadi sekarang aku harus mendapatkan kesempatan, menempatkanmu di tempat sebelum Dadi”, Geet menjawab “kendalikan dirimu Maan, aku melihat kenakalan dimatamu”, Dokter meminta kami untuk pergi dan Maan mengatakan “aku tau, tapi itu artinya aku tak bisa menyentuh istriku”.

Kemudian Maan mendekati Geet dan hampir saja mencium bibir Geet. Tiba-tiba Dadi datang dan mereka (Geet dan Maan) mulai bertengkar lagi. Maan berkata kepada Geet “jadi untuk semua ini, kamu akan menyeret Dadi?”, dan Geet menjawab “kenapa tidak, kamu berharap aku yang akan menanggung apa yang kamu lakukan?”, Maan membalas perkataan Geet “aku ingin berbicara denganmu”.

Kemudian Geet mengganti pakaian dan kemudian setelah itu mereka pergi dari sana, Dadi melihatnya kemudian Dadi pergi dan Dadi terlihat sedih dan khawatir. Geet berbicara dalam hati “maafkan aku Dadi, kita harus melakukan ini”. Setelah itu Dadi mengatakan kepada Geet “kamu istirahat saja, aku akan membuatkan susu untukmu”, kemudian Dadi pergi untuk membuatkan susu untuk Geet.
Maan datang dan meminta  bantal kepada Geet, Maan mengatakan “selamat malam” kepada Geet dan  menciumnya, dan kemudian Maan mengatakan “panggil aku jika kamu merindukanku”, Geet berkata “ok”, tiba-tiba Arjun datang menemui Dadi dan bertanya “kenapa kamu memanggilku?”,Dadi menjawab “aku memutuskan untuk mengembalikan hadiah kepada semua orang yang telah memberi hadiah pada resepsi kemarin”.

Arjun bertanya “lihatlah”, Dadi berkata “bawa koleksi mutiara ini, kamu bilang bahwa kamu akan membawa shimla”, Anneberkata “ya”, .. Arjun berbicara dalam hati “Anne akan membawa shimla?”, Anne melihat seperangkat perhiasan dan kemudian Dadi mengatakan “bagus?, ini adalah hadiah pertama yang diberikan Dada kepadaku, simbol cinta kami”, dan Anneberkata “hebat....ketika orang yang kamu cintai dan mereka mencintaimu juga”.

Arjun melihatnya dan Arjun berkata “jadi aku pergi saja, dan setelah selesai aku akan kembali”. Setelah itu Geet tiba di kantor dengan kotak makan siangnya, sementara Pinky dan Adi melihatnya dan bertemu dengannya dan Pinky bertanya “kenapa tak datang ke kantor?”, Geet berkata tenggung jawab sudah meningkat”, Maan terkejut ketika melihat Geet berada di kabinnya dan kemudian Maan berkata “apa yang kamu lakukan disini?”, dan Geet berkata “apa yang harus dilakukan?, seorang suami yang sangat pelupa”.
Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 321


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 320. Please share...!

Blog, Updated at: 16:10