Sinopsis Geet Antv Episode 321

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 321
Sinopsis Geet Antv Episode 321
Sinopsis Geet Antv Episode 321. Geet sedang duduk, dan kemudian Geet memanggil Maan, dan Maan sedang sibuk dengan klien’nya dari London. Maan merasa kesal kemudian Geet secara paksa membawa Maan ke rumah, lalu mereka berdua berkelahi lagi dan Dadi berkata “aku harus memecahkan masalah ini”, kemudian Dadi memberikan dua tiket untuk bulan madu mereka ke kota Shimla dan Maan mengatakan “aku ada pekerjaan di kantor”.

Geet berkata “aku tak bisa tapi Maan merasa bingung dan khawatir. Keesokan harinya, Dadi sedang mengemasi barang-barang dan Dadi berkata kepada Maan maneets “sepertinya aku harus mengantarkan kalian berdua ke bandara”, Geet mencoba membantu dan Maan terlihat khawatir. Setelah itu Maan berada di bandara dan Geet mendapat kilas balik ketika dulu Dev mencampakan Geet di bandara.

Kemudian Maan mengatakan “hal terbaik yang harus dilakukan tentang kenangan buruk adalah melihat masa depan yang cerah, dan itu adalah aku, jadi.....antara kau dan aku tak ada kenangan masa lalu”. Setelah itu Maan melihat garis sebelum loket tiket dan berkata “aku tak suka antri”, dan Geet berkata “aku akan duduk saja”.
Kemudian Maan meminta pemesanan penerbangan ke Shimla dan petugas mengatakan “tidak ada penerbangan ke Shimla di karenakan cuaca buruk”, lalu Geet berkata “apa yang harus dilakukan selanjutnya?”, lalu Maan mengatakan “kita akan menghabiskan bulan madu di bandara”, kemudian Geet meraih Maan dan Geet mengatakan “kita akan berhasil”, lalu Maan mengatakan “di mana?”,  dan Geet bilmenjawab “hanya satu cara untuk mencapai ke kota Shimla”.

Sementara itu Anne datang ke KC  dan Pinky bertanya “aku disini?” dan Anne berkata “menghilangkan rasa jenuh”, dan kemudian Adi berkata “ada ledakan”, Anne datang dan duduk di kabin Maan dan kemudian Anne melihat ada cek yang tertulis dengan nama Arjun, Anne mendapat kilas balik dari Arjun. Lalu Anne berkata “bagaimana banyak kau membalas dendam, aku melihat cinta yang kau punya di mataku, itu untukku, kau tak bisa menghancurkannya, aku harus memutuskan

untukmenenangkan pembalasan, dan kemarahanmu”, kemudian Pinky menawarkan rencana untuk di nikmati dan kemudian Anne mengambil staf kantor dan Pinky membantu memasak sesuatu. Sementara itu Arjun berada di kantornya dan Arjun mendapat hadiah, Arjun pikir itu adalah hadiah dari Anne. Kemudian Arjun membukanya dan itu adalah kotak kosong dengan kertas dengan catatan yang mengatakan “kepala kita penuh dengan sampah”, kemudian Arjun menelpon Anne.Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 322


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 321. Please share...!

Blog, Updated at: 23:50