Sinopsis Geet Antv Episode 300

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 300
Sinopsis Geet Antv Episode 300
Sinopsis Geet Antv Episode 300. Maan meminta sopir untuk mengambil mobil untuk pergi ke CP untuk menjemput Geet. dan sopir bilang “macet pak”, Maan bilang “ambil sepeda”, Romeo bilang “tidak ada gunanya, semua jalan diblokir”, kemudian Pandeyji mendapat telepon dari salon kecantikan “Geet ada disini ia sedang sendirian”. Maan meyakinkan bahwa semua akan terjadi dan tepat waktu, percayalah dan Geet bilang “bagaimana??”, Maan berkata “apa kamu percaya padaku?”, Geet bilang “lebih dari diriku sendiri”, dan Maan bilang “begitu aku bilang ... semuanya akan baik-baik saja,karena aku datang untuk mendapatkan istriku”.

Sementara itu Mahiii sedang berada di BG dan Maan tiba di sana dan mengendarai mobilnya untuk mendapatkan Geet, pengantinnya sedang menunggu di luar dan melihat Maan. Kemudian Maan turun mendekati Geet dan kemudian mereka saling berpelukan. Maan berkata “tunggu sebentar, biarkan aku melihat Mishtii kepunyaanku”.

Geet merasa malu dan MSK bilang “kenapa tidak, aku sudah lama menunggu momen ini dan aku tau kamu ingin memberi kejutan, kita bisa menghabiskan momen indah ini Aku merasa seperti membawa kamu pergi ke suatu tempat di langit dan di antara gunung-gunung .. di mana tak ada orang kecuali aku yang bisa melihatmu”.  Geet bilang “lalu bawa aku pergi dan ketika aku melihatmu di atas kuda itu, aku berharap kamu membawaku ke tempat lain, aku melihat ini di suatu tempat sebelumnya”.

dan Maan mengatakan “didalam mimpimu?”. Geet bilang “tidakkah aku memiliki..... dalam mimpiku .. aku datang dengan seekor kuda dan membawaku pergi” dan Man pun tersenyum tapi Geet merasa kesal, kemudian Maan menggodanya dan berkata “tidak, mimpi lebih berharga dari pada kenyataan, aku berjanji untuk memenuhi semua impianmu dan hari ini adalah awalnya”. Dan kemuidan Geet bilang “aku takut dan apa yang akan terjadi kedepannya?”.
Maan bilang  “apa sebelumnya semua ini?”, Geet bilang “aku bermimpi kita terpisah”, dann Maan bilang “tidak ada yang bisa memisahkan kita, apa yang kamu lihat adalah mimpi dan untuk mewujudkannya adalah pekerjaanku dan dalam kenyataan aku tak ada yang bisa memisahkan kita kecuali maut dan Tuhan”. Dadi memberitahu Geet bahwa ia terlihat cantik dan meminta ia untuk masuk dan kemudian Maan mengikutinya dan Dadi mengatakan “bukankah kamu pergi Ke tenda?’,

bersiaplah dan pergi bersama Barati”, kemudian –orang-orang di sekitar bertanya-tanya di mana Anne?, karena ia harus mengikat sehra. Maan menawarkan untuk menjemputnya tapi Dadi bilang “sudah berbicara dengannya, jadi pergilah dan akan akan mengikat sehr. Dadi menyuapi makanan yang manis kepada Maan dan kemudian Dadi memasang Sehra kepada Maan, semua pria menari dan  sementara itu Maan berada di atas kuda dengan sehra’nya.

Brij juga hadir di tempat pernikahan, kemudian Arjun berterima kasih kepada Anne karena telah membuatnya ada ketika dalam masa sulit, lalu Anne bilang “tidak perlu berterima kasih,aku akan slalu ada untukmu”. Kemudian teleponnya berdering, Barat sudah sampai dan Arjun merasa kaget ketika mendengarnya, dan Anne berkata “”datanglah”, dan Arjun bilang “kamu harus pergi”. Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 301


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 300. Please share...!

Blog, Updated at: 17:02