Sinopsis Geet Antv Episode 299

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 299.
Sinopsis Geet Antv Episode 299.
Sinopsis Geet Antv Episode 299. Maan datang dan mengatakan kepada Dadi “kenapa kamu membiarkan mereka pergi ke ruang tamu yang lain?, dan Dadi mengatakan “gadis ingin itu pergi”, dan Maan merasa khawatir dan kemudian Dadi mengatakan “”teruskan”, lalu Maan menjawab “Brij tak pernah bilang dan kenapa aku merasa khawatir,  baiklah....biarkan mereka pergi,kta anak laki-laki akan tinggal di sini”, dan kemudian ia pergi. Sementara itu Arjun sedang berada di rumah sakit sedang memegang tangan NT dan mengatakan “aku tak akan ada selama beberapa hari, jangan berpikir aku akan melupakan kesedihanmu”.

Sementara itu Geet sedang berada di gang dan kemudian Maan memegang tangannya danGeet bilang “kenapa kamu pergi ke ruang tamu?”, dan Maan berkata “pergilah ke mana saja”, Geet bilang “cinta romantis dan tebak...kemana aku pergi?”, Maan menjawab bilang “kenapa tidak?.  Geet berkata”karena kamu punya kejutan”, Maan bilang “kalau begitu aku bisa memanggil cewek salon disini”.

Geet menyadarinya dan terlihat merasa khawatir dan Maan berkata “kenapa kamu begitu khawatir?, aku tak bisa melihat Kamu seperti itu”. Geet bilang “tapi, berbahagialah dan jangan khawatirkan aku, aku akan baik-baik saja”, kemudian Maan berkata “aku akan mencobanya”’, dan Geet bilang “tidak ada janji” dan kemudian Maan memegang tangan Geet dan bilang “janji”, Geet bilang “baiklah, aku akan pergi”,

 Maan bilang ... “keduanya akan  segera kembali”, dan Geet berkata “keduanya?”, kemudian Maan menandakan bayi dan kemudian Geet memeluknya. Lalu Geet memasang mehndi pasang dan kemudian Pinky dan Tasha memberi kejutan kepada Geet. Sementara itu Anne berkata  “aku akan pergi”, dan Pinky bilang “siapa yang akan membawanya?”, Geet dan Anne bilang “kalian”, dan pinky bilang “kita harus pergi Ke pasar, jadi kamu bawa ia kembali” Anne bilang “baiklah”.
kemudian Anne pergi ke di rumah sakit dan menatap AA. Anne berkata “bagaimana keadaan NT?, aku tau seharusnya aku bersamamu, tapi ada pernikahan di rumah”. Arjun bilang “tolong Anne, aku tak punya waktu untuk itu, saat ini adik aku sedang membutuhkanku”.  Ketika di Mansion (rumah mewah), dihiasi dan Maan memakai sherwani yang keemasan hijau turun bersama Adi dan yang lainnya dan Dadi memberkatinya dan bilang “semoga mata jahat tetap tinggal”.T

asha dan Pinky hadir dan Maan bertanya “apa yang Geet dan Pinky katakan di Parlor?, akan datang dengan Anne”. Geet ditampilkan dalam pakaian pengantin ia terlihat seperti ratu dan Geet melihat dirinya di cermin dan tata rias datang dan mengatakan “aku banyak melihat pengantin tapi tak ada yang lebih cantik sepertimu”. Geet bilang “aku bertanya kepada teman-temanku”, dan wpenata rias berkata  “mereka semua sudah pergi dan sekarang jam 5 sore, bagaimana kamu akan pergi?”.

Maan mengatakan kepada Dadi bahwa Geet akan hadir pada  pukul 5 dan Maan mencoba untuk menelepon Geet, Dadi meminta untuk menelpon Anne dan Maan bertanya “dimana Geet?”, dan Anne berkata “Geettidak bersamaku” dan Maan bilang  “di mana kamu?”, dan Anne membuat alasan, dan Maan berkata lagi “dimana kamu?”, Anne sedang berbicara di telepon bersama Maan sambil berbaring dan Arjun sengaja mendengar percakapan mereka.

Maan meminta kepada Anne untuk pergi menemui Geet, dan kemudian Maan menutup memotong telepo.kemudian Anne pergi tapi Arjun menghentikannya dan bilang “apakah kamu akan menunggu bersamaku disini?, karena kamu kenal aku dengan baik”, Anne bilang “apa aku tau aku akan merasa kesepian?,jadi....”, kemudian Arjun memegang tangan Anne dan bberkata “kamu harus tinggal bersamaku, tolonglah”, dengan air mata di matanya kemudian Arjun memeluk Anne dan Anne memeluknya lagi.Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 300


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 299. Please share...!

Blog, Updated at: 17:00