Sinopsis Anandhi Antv Episode 984

Posted by

Sinopsis Anandhi Antv Episode 984
Sinopsis Anandhi Antv Episode 984
Sinopsis Anandhi Antv Episode 984. Anandi mengingat pertemuan dengan Nandini sebelumnya dan menjanjikan Shiv bahwa ia  akan menemukan anak perempuan mereka dengan biaya apapun. ia  menunggu satu petunjuk yang akan membawanya ke Nandini. Nimboli meminta Disa, kemana kita pergi? Disa bilang ia  akan memberitahu dan membawanya ke rumah seseorang. Nimboli bertanya siapa rumah ini?

Disa tersenyum dan mengingat masa kecilnya di rumah. ia  ingat ayahnya memintanya untuk berhenti saat ia  bermain. ia  ingat ibunya memarahi dan pamannya melindunginya dari omelannya. Disa bilang itu rumah saya, ibu saya, ayah, paman dll. Nimboli bilang kalau kita akan tinggal di sini. Seorang gadis keluar dan bertanya padanya.

Dia bertanya tentang Kakusaa nya. Seorang gadis meminta ia  untuk datang dan masuk ke dalam memanggil papa. Anandi berbagi dengan Sarita tentang Nandini yang menanggung semua siksaan. Sarita mengatakan bahwa Pooja akan menikah dengan putra Akhiraj dan mengatakan bahwa saya berutang kepada Nandini. ia  bilang sampai aku memeluknya, aku gak akan merasa damai. Pooja mendengar dan tegang. Mangla masuk ke dalam rumah dan melihat Kakusaa di tempat tidur.

Dia mengatakan bahwa saya gak mengidentifikasi Anda. Mangla menyentuh kakinya dan bercerita tentang ucapan masa kecilnya. Kakusaa mengidentifikasi ia  dan menjadi bahagia. Mangla bilang Kakusaa. Kakusaa memberkatinya dan bertanya bagaimana kabarmu?, Disa bilang aku baik-baik saja dan mengenalkan Nimboli sebagai putrinya. Nimboli menyapanya. Kakusaa bercerita tentang masa kecil Disa. ia  bertanya mengapa Anda datang ke sini setelah bertahun-tahun.

Disa bilang ia  ingin tinggal selama beberapa hari. Kakusaa meminta pelayan untuk membawa mereka ke ruang tamu. Saudara laki-laki Disa memperingatkan pelayan untuk gak membawanya masuk. Kakusaa mengatakan itu akan menjadi keputusan saya karena rumah itu atas nama saya. ia  meminta pelayan untuk membawa mereka masuk. Saudara laki-laki Disa marah. Harki datang menemui Finalaj di penjara dan bertanya apa yang telah terjadi?.
Dia bilang aku gak berpikir bahkan dalam mimpiku bahwa ini akan terjadi. ia  bilang Kamli telah menjadi maharani dan membawa Pushkar ke kamar. ia  bilang Kamli memintanya duduk di pojok. ia  memintanya untuk melakukan sesuatu dan menangis. Akhiraj mengatakan bahwa ini adalah masalah 4 hari, dan katakan begitu saya keluar maka saya akan menyelesaikan skor dengan semua orang.

Dia meminta ia  untuk menemui seorang pengacara di Jaipur dan mengatakan bahwa ia  akan menangani kasus ini. Harki mengatakan bahwa Disa dan Nimboli melarikan diri dari rumah. ia  mengatakan kepadanya bahwa ibu Nimboli datang dengan MLA ke rumahnya. Akhiraj memintanya untuk gak memberinya berita lama dan memperingatkannya untuk gak membiarkan ia  mengetahui petunjuk tentang Nimboli.

Dia bilang ia  akan merindukan putrinya dan meminta untuk meminta pertolongannya untuk menemukannya. ia  bertanya tentang Kundan. Harki mengatakan ia  baik-baik saja dan akan menceritakan tentang tempat itu. Akhiraj menekan lehernya dan memintanya untuk gak menceritakan tentang tempat itu. ia  berpikir begitu ia  keluar dari sini, maka ia  akan merepotkan mereka.

Akhiraj mencoba menyogok seorang polisi dan menunjukkan kepadanya mimpi akan kehidupan yang mewah. Polisi mengatakan bahwa ia  gak dapat mengambil risiko untuk membantunya karena MLA adalah orang yang sangat jujur. Akhiraj mengatakan bahwa Anda akan mendapatkan banyak uang dan meminta ia  untuk berpikir di rumah. ia  berpikir begitu ia  keluar dari Penjara maka ia  akan membunuh Mangla dan Jagya, kalau gak ia  bukan anak ayahnya.baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Antv Episode 985


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Antv Episode 984. Please share...!

Blog, Updated at: 09:40