Sinopsis Anandhi Antv Episode 983

Posted by

Sinopsis Anandhi Antv Episode 983
Sinopsis Anandhi Antv Episode 983
Sinopsis Anandhi Antv Episode 983, Jagya berkata Mangla membenci Anda dan gak akan melakukan hal seperti itu pada ucapan Anda. Akhiraj meminta Anandi untuk mendengarkannya dengan saksama dan berkata jika Anda benar-benar memperhatikan putri Anda maka membebaskan saya dari sini. Aku akan mengembalikannya padamu. Jika Anda gak setuju maka saya akan membuatnya menikah dengan orang tua atau menjualnya di pasar.

Anandi marah dan meraih kerahnya. Jagya meminta Anandi untuk tenang dan berkata bahwa dia berbohong untuk keluar dari sini. Anandi menatapnya sebelum berbohong. Akhiraj menyeringai. Kemudian Anandi khawatir dengan Nimboli. Dia bilang gak tahu apa yang benar? Dia bilang gak tahu darimana Mangla mengajak putriku?. Saya gak tahu apa yang akan dia lakukan dengan putri Anda dan bertanya-tanya apa yang akan terjadi.

Jagya berkata satu hal yang pasti Mangla gak akan menyakiti Nandini karena dia sangat mencintainya. Anandi bertanya di mana menemukannya?. Jagya bilang saya pikir kita harus kembali ke Jaitsar. Anandi menolak untuk pergi dari Jhalra tanpa putrinya. Jagya bilang kita harus kembali ke Jaitsar dan memikirkan cara mendapatkannya. Anandi bilang aku gak akan pergi tanpa putriku. Anant bilang Jagya benar.
Kami akan mencoba menemukannya dan bisa kembali saat kita mendapatkan kabar. Saat itulah Jagya mendapat telepon dari Dadisaa. Gangga meminta Dadisaa untuk tidur seperti larut malam. Anandi kembali ke haveli dan menangis memeluk Dadisaa. Dadisaa memintanya untuk gak menangis dan berkata semuanya akan baik-baik saja. Dia bilang Jagya menceritakan semuanya dan saya kaget.

Anandi berkata bahwa Nandini benar di depanku, namun aku gak mengidentifikasi putriku. Mannu datang ke sana dan mendengarnya. Anandi bercerita tentang penderitaan Nimboli di rumah Akhiraj. Dadisaa berkata bahwa dia melihat banyak masalah dalam kehidupan yang begitu kecil, dan berkata bahwa dia sangat kuat. Dia bilang kita akan segera mendapatkannya. Gangga berkata waktunya telah tiba untuk bertemu Nandini.

Anandi bilang aku akan mencarinya dengan biaya berapa pun. Anandi bilang aku akan pergi ke Shiv Niketan. Dadisaa memintanya untuk tinggal di sana malam ini. Bahkan Gangga pun bersikeras. Anandi berkata Shivam sendirian di sana. Anant berkata bahwa dia akan menjatuhkan Shivam ke sini. Jagya bilang aku akan pergi dengan Anant dan membawa Shivam. Anandi meminta mereka untuk gak menceritakan apapun kepada Shivam.

Jagya pun setuju, Anandi menangis memikirkan Nandini. Nimboli terlihat dengan Disa. Shivam bertanya pada Anandi tentang Nandini, dan memintanya untuk menelepon Nandini. Anandi bilang kita gak mendapatkannya. Dia bilang gadis itu bukan Nandini .baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Antv Episode 984


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Antv Episode 983. Please share...!

Blog, Updated at: 09:37