Sinopsis Thapki Antv Episode 715

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 715
Sinopsis Thapki Antv Episode 715
Sinopsis Thapki Antv Episode 715. Vasu berkata Shraddha yang Thapki pyaar ki akan hidup sebagai Thapki dan cintanya adalah benar dan nyata. ia meminta Dokter untuk memeriksa Thapki. Shraddha terlihat pada kaget dan marah. Dokter memeriksa Thapki dan berkata ia masih hidup dan berkata ia akan membalut tangannya terluka. Shraddha berjalan dari sana. Vasu meminta Dokter untuk memeriksa Thapki dan pergi ke Shraddha. ia mengalahkan ia dengan tongkat. Shraddha bertanya apa yang Anda lakukan?

Vasu berkata saya telah diselamatkan Thapki. Shraddha berkata Anda memiliki infront membungkuk saya dan mengusap hidung Anda. Vasu berkata itu hanya bertindak dan berkata bahwa ia telah mengikat chip dalam dupatta-nya untuk melacak nya yang ia dapatkan dari Polisi. Shraddha berkata Anda telah terikat perangkat pelacakan. Vas berkata ya, dan berkata saya telah menyelamatkannya dan diikuti Anda.

Shraddha berjalan. Vasu berkata dosa-dosa Anda akan berakhir sekarang dan melihat seorang ibu Vinashkari ini roop. ia mengambil Trishul Dewi ini, membuka rambut dan takut Shraddha memegangnya. Jai mata ki memainkan ......

Shraddha meminta Vasu untuk membiarkan ia pergi dan memaafkannya. Vasu berkata aku harus mengampuni Anda sehingga Anda dapat merusak keluarga bahagia lain. ia berkata Anda akan dihukum karena semua kejahatan dan akan menikamnya Trishul itu. Balwinder datang dan meminta ia untuk meninggalkan ia dan memberikan janji Thapki ini. Vasu melempar Trishul pergi. Inspektur penangkapan Shraddha dan membawanya dengan dia.

Thapki pulang ke rumah setelah diselamatkan oleh Vasu. ia melihat pakaian Bihaan dan berteriak Bihaan. Thapki Pyaar Ki Drama ...... .Dia membayangkan ia berkata ghajab. Bihaan datang padanya dan menyeka air matanya. ia bilang aku bilang tidak membuang-buang tersebut mutiara berharga.

Thapki berkata Bihaan ... .Bihaan berkata ia tidak akan meninggalkan ia begitu cepat. Thapki Tuhan ia dan tangisan meminta ia tidak pernah meninggalkan dia. ia meminta semua orang diberitahu bahwa ... Anda telah jatuh dan ......

Bihaan meminta ia untuk mendengarkan hatinya dan berkata saya akan memberitahu Anda ketika saya akan datang. ia memeluk ia dan meminta ia untuk tersenyum. ia memegang tangannya. Ranjhana Ranjhana memainkan ..................... ia menari dengan dia.

Thapki membuka matanya dan menemukan dirinya di tempat tidur. Tina meminta kau baik-baik saja? Thapki bilang aku diculik oleh Shraddha. Vasu dan Balwinder datang ke sana. Thapki berkata jika Anda tidak dengan saya maka tidak tahu apa yang akan dilakukan Shraddha dengan saya.

Dia bertanya tentang Bani. Dhruv berkata bahwa Polisi dicari, tapi ia tidak ditemukan. Thapki berkata ia akan pergi dan mencari Bani. Suman meminta ia untuk mengurus dan berkata itu adalah rencana takdir ini.

Thapki bilang aku tahu yang rencana itu. ia pergi ke kantor polisi dan meminta Shraddha untuk memberitahu di mana Bani? Shraddha berkata saya sekali lagi di penjara, tapi senang bahwa saya telah mengalahkan Anda.
Thapki berkata saya berharap Anda tidak mendapatkan menggantung kalimat dan ingin Anda menjadi hidup sehingga Anda dapat melihat Bihaan dan Bani kembali. Shraddha berkata bahwa Bihaan sudah mati dan mungkin Bani juga. Thapki berkata sampai ia mengalami sindoor dan mangalsutra, ia akan hidup.

Shraddha berkata kenyataannya tidak akan berubah. Vasu datang ke sana dan berkata bahwa Shraddha telah melakukan ini dan berkata takdir kita ditulis oleh Allah. ia meminta ia untuk menerima dan berkata kita tidak akan mendapatkan apa-apa berkelahi dengan takdir.

Shraddha berkata tidak ada yang tersisa dengan dia. Thapki berkata ia memiliki harapan dengan ia dan berkata bahwa ia akan mendapatkan Bani dan Bihaan. Vasu meminta apa yang Anda katakan? Thapki berkata Bihaan saya adalah hidup ...

Shraddha tertawa dan berkata bahkan saw kiri mendukung Anda dan bertanya apa yang akan Anda lakukan sekarang. Thapki berkata kepercayaan / percaya membuat semua orang baik dan berkata bahwa mereka akan kembali segera.

Setelah 15 tahun ............... ..

Vasu meminta Hamba untuk menghias rumah dan berkata Tina mengalami ulang tahunnya hari ini dan upacara roka juga. ia menyebut Suman. Suman datang dan berkata kami akan melakukan pengaturan terbaik. Vasu meminta apakah Anda memanggil mereka.

Suman berkata ya dan berkata kita akan siap. ia meminta Pegawai Negeri untuk melakukan pekerjaan lebih cepat. Vasu melihat bingkai foto Bihaan dan berkata bahwa hari ini adalah roka Tina dan meminta yang Anda senang hari ini. ia berkata Anda pergi 15 tahun yang lalu dan berkata jika Anda tidak pergi,

maka Anda akan melihat upacara roka nya. ia adalah tentang menempatkan karangan bunga pada frame fotonya. Thapki datang dan berhenti padanya. ia ditampilkan mengenakan mangalsutra dan olahraga sindoor. ia mengambil karangan bunga dari tangannya dan berkata saya katakan bahwa hal ini tidak diperlukan

karena Bihaan masih hidup. Vasu bertanya apakah ia masih hidup di mana dia? Saya meminta Anda untuk tidak memakai semua ini, dan meminta ia untuk keluar dari dunia imajinatif dan berkata Bihaan tidak lebih di dunia ini. Thapki berkata tapi ia ada di dunia saya dan mengenang dengan dia. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 716


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 715. Please share...!

Blog, Updated at: 13:53