Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1041

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1041.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1041.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1041. Purab mengatakan Nikhil bahwa gadis ini tak di rumah ketika aku datang ke sini. Nikhil mengatakan ia adalah wanita yang bekerja dan pergi untuk bekerja di pagi hari. Purab bertanya bagaimana bisa namanya menjadi Tanu. Nikhil mengatakan mengapa tak bisa siapa pun dapat memiliki nama yang sama dan mengatakan bahkan aku akan telah bingung. ia mengatakan Anda akan berpikir sebelum merusak citra Tanu ini. ia bertanya apakah Anda memiliki permusuhan dengan aku, Tanu atau Abhi. Palsu Tanu meminta mereka untuk tak memberitahu siapa pun bahwa ia tinggal dengan Nikhil di hidup di lain mereka akan membunuhnya.

Abhi marah pada Purab. Purab mengatakan mereka berbohong. Abhi bertanya mengapa seorang gadis akan mengambil menyalahkan besar di kepalanya. ia meminta maaf ke palsu Tanu. Tanu tersenyum. Nikhil mengatakan yang baik-baik saja dan mengatakan itu terjadi di kota-kota besar. aku berharap persahabatan kita tak akan terpengaruh oleh ini. Semua orang pergi. Nikhil tersenyum. Tanu dan Aaliya masih tinggal di rumah Nikhil ini.

Nikhil berkat Nikita atas bantuan dan mengatakan akting Anda adalah pikiran bertiup. aku telah menjadi penggemar Anda. Nikita meminta ia untuk membuat ia mendapatkan proyek. Nikhil menjanjikan dan terima kasih. ia bilang aku akan menunggu panggilan Anda dan pergi. Pada Mehra rumah, Abhi mengatakan Purab bahwa ia tak bisa melihat Nikhil setelah ia terbukti salah. ia mengatakan hal yang salah terjadi dengan aku karena Anda dan mengatakan aku tak berharap ini dari Anda.

Tanu berkat Nikhil untuk menyimpan dan membuat rencana counter. Nikhil meminta ia untuk mengucapkan terima kasih Aaliya dan mengatakan ia menelepon aku pada waktu yang tepat. Tanu bertanya kapan kau memanggilnya. Aaliya mengatakan aku Aaliya Mehra dan melakukan apa yang Anda tak bisa memikirkan. Sebuah fb ditampilkan, Mitali menginformasikan Aaliya untuk datang dan melihat bagaimana Tanu hancur. Aaliya berpikir untuk melakukan sesuatu dan panggilan Nikhil. Nikhil mengambil panggilan dan bertanya mengapa Anda menelepon aku.

Aaliya mengatakan aku menelepon untuk membantu Anda dan mengatakan bahwa Bhai datang untuk tahu tentang kebenaran Tanu dan mengatakan segalanya. Nikhil terkejut dan berpikir apa yang harus dilakukan. ia mengatakan hidup aku akan hancur jika Tanu dan Abhi tak menikah. Aaliya meminta ia untuk melakukan apa yang ia bilang dan meminta ia untuk membawa gadis manapun dan siap. Nikhil bertanya lalu apa?

Aaliya mengatakan Purab dan pragya akan membawa Abhi rumah dan meminta ia untuk memperkenalkan gadis sebagai Tanushree. ia bilang ia akan memanggilnya sebelum meninggalkan dan mengatakan mereka akan datang untuk menangkap Anda, dan meminta ia untuk dipersiapkan. Nikhil mengatakan apa-apa. Tanu berkat Aaliya dan mengatakan Anda benar-benar jenius dan mengatakan aku sangat senang dan beruntung untuk mendapatkan teman seperti Anda. ia kemudian meminta maaf padanya.

Nikhil mengatakan itu sebabnya Tuhan telah memberi Anda teman seperti Aaliya. Tanu memeluk. Aaliya memegang telinganya dan meminta ia untuk tak melakukan apa pun tanpa bertanya padanya. Tanu mengatakan oke dan terima kasih untuk membuat kekalahan pragya. Aaliya mengatakan pragya akan hancur ketika Abhi menikah. Mereka tertawa. Dadi mengatakan Purab bahwa ia tahu bahwa ia marah sebagai Abhi memarahinya. Purab mengatakan bahwa mungkin ada 4 orang yang mendukung mereka.

Aaliya dan Tanu datang ke sana. Aaliya meminta pragya tak memaksa pikirannya. Tanu mengatakan pikiran tak mendapatkan spesifikasi. Aaliya mengatakan Anda memiliki Purab besar hilang dan bilang aku mendengar bahwa Bhai berteriak pada Anda dan marah. Aku merasa buruk dan aku yakin bahwa Anda merasa buruk juga. ia tak mempercayai Anda dan mengatakan aku katakan bahwa yang buruk akan terjadi jika Anda mendukung buruk. ia meminta ia untuk mengubah loyalitas dan timnya.

Purab bertanya apakah Anda selesai. Aaliya mengatakan ia telah memberitahu Nikhil dan mengatakan Anda mungkin berpikir kapan aku sebut ia sebagai telepon aku dibawa pergi oleh Dasi. ia mengatakan bahwa sama seperti ia harus tahu tentang laporan itu, ia menelepon Nikhil dan membuat rencana itu. ia mengatakan bahwa ia telah membuat saksi palsu di rumahnya dan mengatakan aku telah memotong layang-layang Anda ... Kai Po Che. ia mengatakan segala sesuatu terjadi sesuai rencana aku.

Dia mengatakan pragya jika Abhi datang untuk mengetahui segala sesuatu. Pragya adalah untuk memberitahu. Aaliya berhenti dan mengatakan sekali ia kembali ingatannya, kita akan ditangkap. ia mengatakan Anda lupa bahwa mereka menikah dalam satu hari dan mengatakan kami tak akan peduli jika ia kembali ingatannya setelah pernikahannya dengan Tanu. ia meminta mereka untuk melupakan semuanya dan mendapatkan sibuk dalam pengaturan pernikahan. ia mengatakan kita akan bertemu untuk makan malam. Purab meminta maaf kepada pragya dan mengatakan sekali lagi kita harus melihat kekalahan. ia bilang aku punya lebih percaya diri dan berpikir Aaliya dan Tanu tak bisa melakukan apa-apa dan tak menjaga mata pada Nikhil. ia meminta maaf.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1042


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1041. Please share...!

Blog, Updated at: 13:56