Sinopsis Paakhi Antv Selasa 4 April - Episode 7

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Selasa 4 April - Episode 7
Sinopsis Paakhi Antv Selasa 4 April - Episode 7
Sinopsis Paakhi Antv Selasa 4 April - Episode 7. Maa j mengawasi Pakhi. Pakhi gak beralih pada mesin cuci piring saat ia akan terganggu oleh pekerjaan. Pakhi adalah khawatir karena waktu berjalan oleh. ia beralih pada mesin cuci piring dan berkata cahaya pergi, hanya memeriksa. Anshuman panggilan Pakhi dan berkata aku lupa file aku dalam penelitian aku, akan kamu menemukannya. Pakhi kata periksa di mobil Anda. ia bertanya apa yang kamu kenakan dalam partai. ia berkata saree. ia buang waktunya berbicara di telepon. ia bercanda dan berkata jangan kamu ingin aku untuk menyelesaikan pekerjaan aku tepat waktu.

Dia berkata kamu gak melihat aku dan sekarang kamu bertanya tentang warna saree aku. ia bilang aku akan terlihat cantik seperti yang aku m. kekuatan datang dan Pakhi gak tahu tentang rencana Maa ji ini. Pakhi bilang aku sedang berpikir bahwa ini adalah pertama kalinya, sehingga kamu melakukannya dan menunjukkan.

Pakhi tersenyum memikirkan harapan Anshuman ini darinya. ia berpikir tentang kata-katanya dan mencoba untuk membuat makanan terbaik dan membuat pesta yang indah. ia bilang aku akan menjaga kepercayaan nya pada biaya apapun. Maa ji adalah melihat mesin cuci piring. Waktu berlalu ... .. Pakhi berkata Maa ji, makanan siap, sekarang mari kita periksa peralatannya.

Maa ji mencoba untuk membuka mesin. Pakhi gugup bahwa mesin cuci piring gak membuka. ia berpikir apa yang harus dilakukan. Pakhi meminta Maa ji untuk memanggil montir untuk membuka mesin cuci piring.

Pakhi panggilan mekanik dan berkata ia perlu mereka mendesak. Maa ji yang tegang. montir datang dan memeriksa mesin cuci piring. Pakhi senang mengetahui bahwa mesin baik-baik saja sekarang tapi ia terkejut melihat peralatannya rusak menjadi potongan-potongan. Maa ji tersenyum.

montir berkata ada beberapa masalah di dalamnya, kita akan memeriksa. Pakhi mendapat sedih. ia berpikir tentang Anshuman dan kata-kata Lavanya ini. Maa ji berkata peralatannya pecah, sekarang apa yang akan terjadi. montir menunjukkan padanya sendok. Pakhi melihat sendok. Maa ji khawatir. Pakhi berkata kami gak menyimpan sendok dengan itu. montir berkata alasan untuk ini.
Maa ji tegur hamba. Pakhi mendapat Rs. 7000 tagihan dan ia lebih tegang. Pakhi berkata aku hanya Rs. 5000 sekarang. Pakhi membersihkan tagihan. Pakhi bertanya Maa ji di mana kita akan mendapatkan peralatannya sama. Maa ji berkata yang sangat mahal.

Pakhi marah. ia melihat sisa uang dan berpikir apa yang harus dilakukan sekarang. ia melihat uang anggaran berakhir dan melihat uang Anshuman memberinya. Maa ji senang berkata apa yang akan Pakhi lakukan sekarang. Pakhi berkata Maa ji bahwa ia akan keluar. Maa ji panggilan Anshuman dan berkata kepadanya tentang peralatannya.

Anshuman tegur Maa ji. Maa ji berkata Lavanya meminta aku untuk melakukannya. Maa ji berkata Pakhi gak punya uang dengan ia tapi ia pergi keluar untuk membeli beberapa peralatannya tetapi gak tahu bagaimana ia akan membelinya. Anshuman berpikir bahwa ia memberinya uang dan berkata ia memiliki uang. ia berkata baik-baik saja, thats ok, aku akan membuat pengaturan.

Maa ji berpikir dan berdiskusi dengan para pelayan mana Pakhi pergi. Anshuman datang rumah dengan tamu. ia pesan Lavanya. Lavanya membaca pesannya dan menunggu Girish. Girish adalah di kamar mandi. ia bilang aku sedang pergi ke rumah Anshuman, kamu juga datang.

Dia melihat telepon Girish dan memeriksanya. ia melihat foto beberapa gadis di dalamnya dan terkejut. Girish datang di sana. Pakhi pulang dengan begitu banyak tas belanja. Maa ji berbicara manis padanya. Pakhi ejekan ia berkata kamu sudah banyak membantu aku, dengan melegakkan sendok. Maa ji pun terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Rabu 5 April - Episode 8


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Selasa 4 April - Episode 7. Please share...!

Blog, Updated at: 19:45