Sinopsis Paakhi Antv Episode 201

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 201
Sinopsis Paakhi Antv Episode 201
Sinopsis Paakhi Antv Episode 201. Lavanya mengatakan jika mereka mengatakan Anda tak bisa mendapatkan password, lalu apa. Lavanya tegur Paakhi dan mengatakan Anda tak akan meninggalkan ego Anda. Paakhi bertanya apa yang Anda katakan. Lavanya mengatakan whats masalah dalam membebaskan Aryaman dari penjara, ia akan mendapatkan password, kita akan mendapatkan uang dan ibu tak akan menghadapi ini, tetapi Anda tak akan melakukan hal ini, karena tak ada yang penting bagi Anda daripada ego Anda. ia mengatakan ibu menceritakan semuanya, dan aku mendukung Anda, aku pikir Anda akan keluar dari ini, tapi aku salah, Anda masih pada saat itu. ia mengatakan mereka telah menangkap ibuku, jika kita tak membebaskan dirinya dalam enam jam, mereka akan mencibir tuntutan pidana pada dirinya.

Dia bilang aku tak bisa melihat ibuku seperti ini. ia mengatakan salah satu saudara aku meninggal dan Anda telah mengirim yang lain di penjara, ia pergi untuk menyelamatkan Ayaan, kematian Anshuman adalah kecelakaan, Aryaman kehilangan identitasnya setuju untuk Anda, dan Anda membawa kemarahan Anda pada dirinya. ia mengatakan Anshuman adalah saudara saya, tapi kita tak bisa mengirim orang di penjara dan merusak hidupnya, tetapi Anda melakukan ini, karena Aryaman bukan milikmu. ia mengatakan Anuja tak Anda ibu, ia dan ibu Anshuman ini saya, Anda tak peduli tentang dia. Veer terlihat pada. Lavanya mengatakan ibu benar, darah kita adalah milik kita dan lainnya adalah lainnya. Paakhi terkejut.

Lavanya mengatakan jika Anshuman dan Aryaman di sini, ibuku tak akan pergi ke sana, Anda tak peduli karena Anda tak darah kita. ia mengatakan baik-baik saja, sekarang aku tak akan meminta Anda untuk membebaskan Aryaman dan ibuku, aku akan meminta Girish untuk mengatur uang, aku tak akan memohon Anda. Lavanya meninggalkan marah. Paakhi berpikir kata-kata dan tangisannya. ia mengatakan ini Anuja tak ibuku, apakah ini bukan keluarga saya, aku ingin pergi dengan Anshuman. Jika aku hidup, untuk keluarga saya, untuk anak-anak saya. ia pergi ke pic dan teriakan Anshuman ini. ia mengatakan kau tahu aku tak salah. aku ingin terus Ayaan dan semua orang jauh dari Aryaman, dan semua orang kesal, katakan padaku apa yang harus dilakukan. Veer merasa buruk.

Dia mendapat panggilan bank dan datang untuk tahu itu akan mengambil 12 jam untuk mendapatkan password. Paakhi berpikir tentang kata-kata Anshuman dan Aryaman. Ayaan berbaring seperti Aditya akan melakukan aksi naik sepeda pada dirinya. Ayaan mengatakan Anda mengatakan sesuatu yang lain, mengapa kita melakukan hal ini. Aditya bodoh dia. Ayaan mengatakan ia siap. sepeda tak dimulai. Veer berpikir tentang kata-katanya bahwa ia telah membuat hubungan kelemahan Paakhi ini, dengan membuat palsu razia TI. Anuja mengatakan ya, Paakhi bahkan mati untuk hubungan, ia akan berbohong kepada semua orang dan ia ingin Aryaman kembali. Paakhi datang ke Veer dan mengatakan mari kita pergi untuk menyelamatkan Aryaman. Veer terkejut dan menatapnya.

Dia mengatakan Paakhi, apakah Anda yakin, pikirkan lagi. ia berpikir tentang Aryaman. Paakhi dan Veer berada di jalan. Veer mengatakan aku mengerti, yang tak mudah untuk Anda, aku bisa mengerti ketidakberdayaan Anda. Paakhi mengatakan tak ada, kita melakukan perbuatan, aku percaya Tuhan saya, ia akan membawa aku ke jalan yang benar. ia mendapat tas Ayaan di mobil. Buku-bukunya jatuh. ia bertanya driver bagaimana tas di dalam mobil dan bagaimana ia bisa pergi ke sekolah tanpa tas. ia mengambil idola Tuhan dari seorang gadis pada sinyal. ia mengambil buku matematika. ia melihat Laba Rugi halaman dan berpikir tentang password.

Paakhi menjelaskan Veer tentang password. ia mengatakan password harus berada di sini, lihat AAP nya. Anshuman Ayaan Paakhi, ini adalah password. Veer mengatakan itu perlu untuk memiliki sesuatu yang lebih. ia melihat halaman dan mengatakan kita harus memecahkan pertanyaan ini. Mereka mengatasinya dan mendapatkan angka. ia mengatakan ini adalah password. aku ingin mencoba ini. ia mengatakan rekening bisa membeku jika password salah, pikirkan lagi. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 202


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 201. Please share...!

Blog, Updated at: 18:27