Sinopsis Paakhi Antv Episode 142

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 142.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 142.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 142. Anshuman menyuruh kepada Tanya untuk ikut dengannya sambil berlutut. Tanya setuju. Anshuman membawanya ke rumah Prachin dan Prachin tak ada di sana. Tanya tak percaya padanya. Anshuman melihat pintu terkunci dan mengelompokkannya. Rumah itu kosong. ia bilang aku bersumpah aku melihat istrinya pergi ke sini. ia bilang kau tak bisa menyelidiki apapun. ia bilang kenapa saya berbohong, mari bertanya kepada orang-orang di luar. Pria itu mengatakan tak ada yang tinggal di sini, ada tolet board out. Anshuman mengatakan apa yang Anda katakan, ini adalah permainan besar, hidup Anda dalam bahaya.

Tanya mengatakan apa yang terjadi pada Anda, apa yang ingin Anda buktikan, tinggalkan semua ini. ia bilang Anda membuktikan saya salah dengan melakukan ini, saya memperingatkan Anda untuk menjauh dari saya. ia pergi mengatakan keluar dari hidupku. Pakhi berbicara dengan Deepika tentang perbedaan dalam hidupnya dan kehidupan Anuja.

Dia bilang aku ingin memberinya kesempatan untuk bertemu anak-anaknya, lalu biarkan ia melakukan apa yang ia inginkan. Mereka mencoba mencari tahu apakah mereka bisa mendapatkan apapun yang berhubungan dengan anak-anaknya. Deepika mengatakan bahwa kita tak mendapatkan apapun. Pakhi mendapat kotak terkunci dan membukanya dengan pin.

Mereka mendapatkan sepucuk surat di dalam kotak. ia membacanya. Teriak Pakhi. Deepika menanyakan surat siapa itu. Pakhi mengatakan mungkin surat terakhirnya untuk anak-anaknya. Anshuman bertemu Prachin. Anshuman berbicara dengan Tanya dan menceritakan tentang perselingkuhannya yang panjang dengan Tanya. Anshuman mengatakan bahwa Tanya dan saya sangat dekat, kami biasa tinggal di rumah yang sama.
Tidak ada yang tersembunyi di antara kami dan kemudian Anda masuk ke antara kami dan bagaimana memberi tahu Anda Tanya adalah gadis yang sulit, Anda tak dapat menanganinya. Mereka minum anggur. Prachin bertanya apa lagi tentang dia. Anshuman bilang tak merasa buruk, ia berjanji akan menikah dengan saya dan sekarang ia menikahi anda.

Dia bilang ia tak mencintaimu, ia menikahi Anda untuk uang Anda, Prachin tertawa dan mengatakan bahwa uang benar-benar penting dan menceritakan sekitar 100 crores. Anshuman bertanya apa, bawa satu gelas lagi. Prachin mengatakan 100 crores adalah jumlah yang besar, jika saya mendapatkannya, ini untuk itu. ia menjadi sangat mabuk. Anshuman bilang beritau aku.

Prachin tidur. Anshuman mengatakan lebih banyak. ia pikir ia memiliki sesuatu yang ia sembunyikan. Pakhi mengatakan mungkin Anuja membaca ini jauh sebelumnya, tak tahu ia diposting atau kembali. ia bilang kita akan menulis surat dari Anuja kepada anak-anaknya. Pakhi membuat Deepika menulis surat itu kepada anak-anak Anuja.

Dia meminta anak-anaknya kembali untuk membawa Anuja, yang sendirian dan sangat mencintai mereka. Pakhi bilang aku akan menyimpan ini dan memasukkannya ke dalam amplop. ia meminta Deepika untuk menulis nomor teleponnya di dalamnya, karena Anuja bisa menolak untuk bertemu dengan anak-anaknya. Pakhi memintanya untuk menulis alamatnya.

Deepika bilang aku tak mengerti. Pakhi mengatakan jika Tuhan menghendaki, anak-anaknya akan mendapatkan surat itu. Pakhi menyimpan surat lama di dalamnya juga. Anuja datang dan mereka kaget melihatnya. Pakhi menyembunyikan surat itu. ia berbohong padanya. Pakhi memutuskan untuk mengirim surat tersebut.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 143


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 142. Please share...!

Blog, Updated at: 09:48