Sinopsis Paakhi Antv Episode 141

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 141
Sinopsis Paakhi Antv Episode 141
Sinopsis Paakhi Antv Episode 141. Anuja bertanya pada Pakhi tentang Rohan. Pakhi berpikir bagaimana Anshuman memarahinya untuk mengambil nama Rohan. Anshuman bertemu dengan Nikumb (pemimpin pria Bawre). Mereka berbicara tentang cinta. Anshuman mengatakan bahwa cinta itu ajaib dan berhasil. Nikumb bilang aku jauh dari itu. Anshuman bilang aku sudah mengalaminya. Nikumb mengatakan beberapa puisi dan mereka tertawa. Anshuman menjatuhkannya ke alamat. Daun Nikumb. Lavanya dan Girish datang menemui dokter.

Dia bilang tak  ada yang perlu dikhawatirkan, masalah ini bisa dilakukan dengan operasi kecil. Anshuman berbicara dengan manajernya tentang lokasi istri Prachin. ia mendapat kertas dan membacanya. ia bilang itu kertas kontrak, bahwa setelah suami dan istri meninggal, properti itu akan selamat, ini tak  terlihat benar.

Pakhi memberitau Anuja bahwa ia tak  mengenal Rohan. Anuja berkata baik, biarlah. Anuja bertanya siapa Rohan ini? Pakhi mengatakan apa yang Anda inginkan, tapi jangan bicara dengan saya, bagaimana Rohan memanggil saya?, ia bilang saya tak  memberi nomor siapa pun, bagaimana ia bisa menelepon?.

Dia bertanya kepada Anuja apakah ia memeriksa kotak suratnya. Anuja bilang aku benar-benar minta maaf. ia bilang itu pekerjaan bagus, gaji bagus, sangat jauh. Pakhi bilang aku tak  tertarik. Aku benci nama ini Rohan. Anuja bertanya mengapa Pakhi bilang kamu memikirkan ini. Anuja mengatakan bahwa saya tau bagaimana Anda menyembunyikan rasa sakit di hati anda,
nama ini ada di suatu tempat dalam hal ini. ia bilang Anda tak  jauh dari keluarga. Anuja mengatakan bahwa Anda tak  bisa memutuskan hubungan. Pakhi berpikir tentang kata-kata Anshuman tentang Rohan. ia memikirkan kata-kata Anuja. ia mencuci wajahnya dan menangis. Anshuman melihat istri Prachin. ia pikir mengapa ia ada di sini, pria ini adalah orang lain, apa yang ia lakukan?.

Savita meminta pria tersebut untuk segera melakukan pekerjaan dan memberinya uang. Anshuman berpikir mengapa ia membayarnya, untuk apa. ia pikir apa yang terjadi, apa yang mereka lakukan, apakah ini masalah besar bagi Tanya, ini salah. Tanya menikmati bersama teman-temannya. Anshuman datang menemuinya.

Penjaga tersebut menghentikannya untuk mengatakan bahwa sebuah pesta pribadi sedang berlangsung. Anshuman bilang Tanya dengarkan aku sekali. Anshuman memberitahu Tanya tentang kebenaran Prachin tapi ia bersikeras dan menghina ia yang memintanya untuk berlutut dan memintanya untuk ikut dengannya.

Dia memintanya untuk melakukan ini jika ia ingin membantunya dengan berbohong kepadanya tentang tunangannya. ia bilang kau menipu saya. ia bilang aku tak  akan melakukan kesalahan lagi. ia bilang saya sangat ingin membantu Anda, hidup Anda dalam bahaya. ia bilang aku akan melakukan apapun. ia bilang jika Anda ingin saya melupakan sesuatu dan memaafkan Anda, maka baiklah, mohon saya untuk memaafkan Anda. Teman-temannya menatapnya.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 142


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 141. Please share...!

Blog, Updated at: 09:46