Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1303

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1303.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1303.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1303. Ruhi membela Niddhi dan menyalahkan Ishita dan Raman. Hakim berpikir hubungan berubah dengan waktu, bagaimana ini terjadi. ia meminta Ishita untuk pergi. Ishita dan Raman menangis. Pengacara Raman bertanya apakah Niddhi telah dibesarkan dengan cinta, kenapa ia mengalahkan Ruhi dengan pemburu, Ishita berhenti Niddhi, ini adalah laporan polisi Australia. Niddhi mengatakan ya, aku telah dipukuli Ruhi untuk disiplin, setiap orangtua melakukan hal yang sama, aku pikir setiap orang tua akan di penjara. Ishita mengatakan Niddhi menyiksa anak saya. Ruhi mengatakan yang semua berbohong, aku ingat Ishita membawa aku di sana malam itu dan memberi aku untuk Niddhi.

Hakim menganggap hubungan ibu-anak ini punya rusak, aku harus mengambil beberapa waktu untuk berpikir, aku tak bisa mengambil keputusan terburu-buru. ia bilang aku perlu waktu untuk mengambil keputusan dan membubarkan pengadilan sampai istirahat Pihu dan Shagun datang. Pihu pergi ke Ruhi, dan Shagun pergi untuk melihat Raman. Pihu meminta Ruhi kau datang rumah kami. Ruhi mengatakan tidak. Pihu bertanya mengapa kamu marah, dan meminta ia untuk memiliki makanan. Ruhi menolak. Pihu feed makanannya.

Pihu meminta ia untuk tak marah dengan Raman, ia mengasihi kita. Ruhi mengatakan tidak, ia tak mencintaiku. Pihu meminta ia untuk membuka milkshake kaleng. Ruhi membantu dia.. Ruhi feed ke Pihu. Pihu meminta ia untuk memilikinya juga. Pihu mengatakan Simmi mengatakan kepada aku bahwa Papa akan membawa Anda rumah kami dan menjadi Papa Anda juga, aku berbagi makan siang aku dan akan berbagi Papa aku juga, Anda tua, Anda mengambil bagiannya lebih besar dari cinta, kita akan tinggal bersama-sama, silakan setuju untuk aku Demi. Ruhi meminta Pihu untuk datang bersamanya ke Australia.

Ishita datang dan mendengar mereka. Pihu bilang aku punya sekolah, mumma tak akan mengizinkan saya, aku tak bisa meninggalkan rumah saya. Ruhi mengatakan kemudian bahkan aku tak bisa datang ke rumah Anda. Pihu meminta ia untuk menunggu. Ruhi pergi. Ishita mengatakan Pihu yang Ruhi akan setuju. Raman khawatir karena Ruhi Apakah tak mengerti apa-apa. Shagun bertanya kepadanya tentang kasus pengadilan. ia mengatakan apa-apa, aku akan mengatakan nanti. ia pergi dan melihat Ishita memeluk Pihu.

Dia meminta Pihu datang, mereka mendapatkan terlambat untuk kuliah. ia mengambil Pihu dan pergi. kasus pengadilan resume. Hakim mengatakan anak-anak harus mendapatkan keluarga yang bahagia. Ruhi mengatakan ini bukan keluarga menetap bahagia, keluarga yang rusak, Papa aku tak berbicara kepada siapa pun juga, ia memiliki hubungan buruk dengan anaknya, anaknya Adi mengajukan keluhan terhadap dia, Ishita tak tinggal di rumah sejak 7 tahun, ia tinggal dengan temannya di Australia, ia memiliki seorang putri senama nya juga, Raman Bhalla akan menikahi istri mantan nya beberapa hari yang lalu, apakah Anda ingin mengirim aku dalam keluarga yang disfungsional tersebut.

Hakim mengatakan Aku butuh waktu untuk kasus ini, aku akan berpikir dengan baik dan menyatakan keputusan. Niddhi mengatakan jika Ruhi datang ke saya, aku ingin mengajukan kasus hak asuh, ia senang tinggal dengan saya. Seseorang melempar sandal pada dirinya. Niddhi marah dan meminta yang telah dilemparkan sandal pada saya. Ibu Bhalla datang dan berkata aku, aku akan membuang banyak sandal. Niddhi tegur dia. Hakim meminta mereka untuk tenang. Ibu Bhalla marah dan mengatakan Niddhi layak dipukul oleh sandal, kami senang bahwa Ruhi masih hidup, kita beruntung untuk mendapatkan ia kembali.

Dia meminta Ruhi untuk datang dan memeluknya. Ibu Bhalla dan semua orang menangis. Ruhi tak bereaksi. Ibu Bhalla bertanya apa yang terjadi, apakah Anda lupa cinta kita. Ruhi mengatakan Aku ingat segalanya, ketika Ishita memutuskan untuk memberikan aku demi Pihu, Anda semua tak menghentikan dia, mana cinta Anda pergi. Ibu Bhalla mengatakan tak mengatakan ini. Niddhi mengatakan wanita ini menekan Ruhi. Hakim meminta Ibu Bhalla untuk tenang. ia bilang aku ingin beberapa waktu dan membubarkan pengadilan.

Niddhi tersenyum melihat Mrs. Bhalla, Raman, Ishita menangis. Raman memegang Ishita dan mereka menangis. Seorang pria mengatakan kepada mereka untuk memenuhi hakim di ruangan itu, hakim memanggil mereka untuk berbicara sesuatu. Raman dan Ishita pergi dan bertemu hakim. Ishita mengatakan kami ingin memberitahu ... hakim mengatakan tak mengatakan apa-apa, dengarkan aku, Aku m kecewa, bertahun-tahun sejak Anda mendapat hak asuh Ruhi ini, Ruhi tak ingin menjauh dari Anda, Anda tak ibu kandungnya dan melihat ikatan Anda dengan dia, aku memberi Anda hak asuh, hari ini aku merasa aku mengambil keputusan yang salah,

Ruhi tak ingin melihat wajah Anda, Anda berdua tak tinggal bersama-sama. Ishita mengatakan Ruhi memiliki kesalahpahaman, ia merasa kita tak mencintainya, ia masih sangat muda ketika ia dibawa pergi. Hakim mengatakan mungkin, anak-anak yang sensitif, tapi aku salah, Ruhi ingin tinggal dengan wanita itu, ini sangat buruk. Raman mengatakan ia diprovokasi melawan kami, ini buruk. Ishita mengatakan jika ia datang kembali kepada kami, kami akan memberinya banyak cinta. Hakim bertanya bagaimana, Anda berdua tak tinggal bersama-sama. Raman dan Ishita melihat pada.

Hakim mengatakan aku minta maaf, aku harus mendengarkan dia, ia memilih Niddhi hari ini. Ishita mengatakan ia tak tahu ia membuat pilihan yang salah. Raman mengatakan Ruhi parah dipengaruhi. Hakim mengatakan aku berharap aku tak mengambil kasus ini, pensiun aku dekat dan aku merasa aku mengambil kasus salah, Ruhi membela penculiknya, aku bisa memberikan Ruhi kepada Anda secara hukum, tetapi apa yang akan terjadi, ia membutuhkan seseorang yang mencintainya, Shagun adalah ibunya dan tak baik untuknya, karena Anda tak baik untuknya sekarang,

Anda menjamin Ruhi bahwa Anda mencintainya, aku akan berhenti Niddhi selama 30 hari, aku akan menahan paspor, Anda berdua memiliki waktu 30 hari untuk menjelaskan Ruhi. Raman dan Ishita berterima kasih padanya. Hakim mengatakan membuat Ruhi menyadari bahwa Anda berdua mencintainya. Ishita mengatakan kita akan mencintainya banyak dan membuat keyakinannya bahwa kita mencintainya dan aku bisa hidup / mati untuknya, kami tak akan mengecewakan Anda. Hakim mengatakan Aku harap begitu. Ishita terima kasih.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1304


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1303. Please share...!

Blog, Updated at: 15:42