Sinopsis Geet Antv Senin 1 Mei - Episode 106

Posted by

Sinopsis Geet Antv Senin 1 Mei - Episode 106
Sinopsis Geet Antv Senin 1 Mei - Episode 106
Sinopsis Geet Antv Senin 1 Mei - Episode 106 Maan berkata kepada Geet "makanlah", dan Geet berkata "biarkan makananmu datang duluan, kemudian kita akan makan bersama-sama". dan Maan berkata "aku pikir, kau gak ingin makan bersamaku", dan Geet berkata "gak ada yang seperti itu", dan Maan berkata "itu karena setiap kali menawarkan makanan kepadamu, jadi lebih baik aku pergi saja". Maan pergi dan Geet berkata "separti apa harus memperbaikinya?,

jika aku gak makan maka ia akan merasa buruk dan aku bahkan gak tahan dengan makanan ini", Geet bangkit dan Maan berkata "mari kita makan bersama-sama", kemudian Maan menawarkan piring kepada Geet. Geet enggan mulai membukanya dan kagum melihat bahwa itu berisi mangga mentah dengan garam dan bubuk dan Geet berseru "jadi kau sudah tahu sebelumnya?",

dan Maan berkata "gak ada, tapi sekarang aku tahu bahwa selama kehamilan dan mengidam untuk hal-hal ini", dan Geet pun tersenyum dan berkata "terima kasih, dan aku ingin makan ini", Maan berkata "silahkan, itu semua milikmu". Geet berkata "tapi saya gak ingin bahwa seseorang sedang duduk di depan saya dengan wajah murung,aku akanme makan semuanya".
Maan terlihat jauh dan Geet berkata "sekarang aku akan makan dan memiliki ekspresi lucu di wajahnya dan Maan meringis ketika melihat itu", tiba-tiba Geet terasa sedikit gak nyaman dan dengan tangannya di perutnya dan kemudian Maan pergi dan berkata "kenapa kau memegang perutmu, apakah kau memiliki alergi dengan mangga?". Geet berkata "aku baik-baik saja Maan",

Maan berkata "gak ada, kita akan pergi ke Dokter", Geet berkata "dokter pun akan berkata hal yang sama, aku baik-baik saja", dan Maan berkata "aku bilang, kita akan ke Dokter,kalau kau menundanya maka aku akan memaksa". Geet berkata "teganya kamu", dan Maan berkata "baiklah", dan kemudian memeluknya dan kemudian membawanya.

Geet berkata "apa yang kau lakukan?", semua orang menatapnya. Maan tiba dirumah sakit dan berteriak "dokter, perawat", dan Geet berkata "kenapa kau ber'akting?", Maan berkata "diam....kenapa kau slalu berpikir bahwa gak ada yang terjadi", dan perawat datang dan bertanya, ada apa ini?, Maan berkata "cepat panggil", Dokter sangat mendesak dan Perawat berkata "dimana pasiennya?", dan Geet tersenyum kepadanya dan Maan berkata "bisakah kau melihatnya?", lalu perawat dan anak laki-laki berkata "dia pasiennya?", dan MSK berkata "ya, ia harus segera di periksa".
Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Selasa 2 Mei - Episode 107


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Senin 1 Mei - Episode 106. Please share...!

Blog, Updated at: 01:08