Sinopsis Dev dan Sona Senin 1 Mei - Episode 53

Posted by

Sinopsis Dev dan Sona Senin 1 Mei - Episode 53
Sinopsis Dev dan Sona Senin 1 Mei - Episode 53
Sinopsis Dev dan Sona Senin 1 Mei - Episode 53. Sona bergegas ke Dev saat ia jatuh. ia berteriak untuk kakaknya untuk memanggil mobil. ia sesuai. Ayah Ritvik ini menyebutnya memalukan. Bagaimana Sona bisa meninggalkan di antara seperti ini?. Ishwari mencoba menghubungi Dev, namun ia tidakmerespon. Kakaknya tahu ia khawatir untuk Devi nya. ia terletak padanya membuat alasan. Aku akan tidur setelah saya melihat dia. ia memberikan sebelum ia karena ia adalah seorang ibu setelah semua. Aku akan pergi mendapatkan dia. ia menyangkal. Saya gak begitu lemah khawatir seperti ini. ia pergi.

Ishwari ji berpikir mengapa saya merasa ada sesuatu yang salah di suatu tempat. Segera pulang Dev. ibumu yang menunggu untuk Anda. adik Ritvik mengingatkan kakaknya dari apa yang ia berkata kepadanya sebelumnya. Saya melihat bahwa iklan di koran. Bagaimana bisa seorang gadis yang menjadi milikmu? Ibu Sona ini meminta maaf atas nama Sona namun Ritvik.

Adik berbicara buruk tentang Sona. Elena meminta ia bagaimana ia bisa berkata begitu. ia pergi tenang karena ada orang-orang di sekitar. Ritvik berkata apa yang terjadi adalah gak benar. Apa yang akan terjadi lebih buruk sebenarnya. Jangan menyalahkan diri sendiri bibi. gak ada yang salah di sini, bahkan gak Sona. Orang-orang melakukan apa saja dan untuk cinta. Semua orang berdiri di sekitar tegang.

Kemudian ia mengambil cincin yang terjatuh ke lantai, ia berkata orang tua Sona bahwa ia dan Sona gak harus bersama-sama. keterlibatan ini gak dapat terjadi sebagai Sona masih gak bisa melupakan Dev. Ayah Sona ini meminta ia untuk gak berkata begitu. Sona membuat kesalahan. gak ada yang seperti itu di antara mereka. Dev jatuh dan ia membantunya demi kemanusiaan. ia gak mencintai Dev.

Anda berdua telah dipersatukan oleh Allah. Jangan mencoba untuk memecahkannya. Ritvik bilang aku gak tahu tentang Allah. Aku ingin kita untuk menjadi bahagia sekalipun. Kami terbukti salah. Adalah baik bahwa kita semua salah. Ketika satu orang yang salah maka orang mengejek Anda. Adalah baik bahwa kita semua ini bersama-sama. kita akan menanggungnya bersama-sama. Sona mengambil Dev rumahnya. Itu gak jsut bagi kemanusiaan.

Saya akan meminta kamu untuk gak menekan Anda. Saya akan menganggap diri saya beruntung jika Sona telah memilih saya, namun itu gak begitu. Sona gak bisa berpaling dari Dev sejak ia datang ke sini. Saya meminta kamu untuk mengakhiri masalah ini di sini sendiri. kemudian Ritvik pergi dengan keluarganya. Ishwari ji berjalan di balkon ketika ia mendengar klakson mobil. ia lega namun senyumnya menghilang begitu ia melihat Sona melangkah keluar dari mobil.

Sona membantu Dev semua jalan di dalam. Ishwari ji terkejut. Dev meminta maaf kepada Sona dalam keadaan mabuk ketika mereka datang bersama-sama. ia membantu ia berbaring di sofa. ia memegang tangannya meminta ia untuk gak pergi ke mana pun. ia menangis juga. Aku bilang untuk gak minum namun kamu dint berhenti. ia mengangguk. ia meminta ia jika ini adalah bagaimana ia akan mengurus dirinya sendiri.

Dia membantu ia berbaring baik di sofa dan membuat ia minum air, dan ia terus menangis. Jangan pergi ke mana pun. ia menenangkan ia turun entah bagaimana. ia bangkit untuk pergi namun ia memegang tangannya lagi. Tolong jangan pergi dariku. Tolong dengarkan aku. Saya hanya datang untuk mengucapkan selamat kepada kamu dan merusak segalanya. Aku telah menyakitimu dan aku minta maaf.

Dia berkata kepadanya untuk duduk namun ia terus berbicara. Ishwari ji terlihat dari lantai atas. Dev berkata Ritvik hendak membuat kamu mengenakan cincin. Ini menyakiti banyak. Aku merasa seperti aku akan mati. Mengapa? Kamu tau segalanya. Mengapa ini terjadi? Katakan padaku mengapa aku merasa seperti ini?. Sona berkata kau tau aku gak bisa melihat kamu seperti ini. Aku bertindak kuat sebelum dunia namun aku gak bisa melihat kamu seperti ini.

Tolong hentikan, ia memukul wajahnya. Saya orang yang sangat buruk. Aku telah menyakiti Anda. namun tolong jangan pergi dariku. Saya sangat mencintaimu. Ketika kamu pergi jauh dari saya, saya merasa seperti aku akan mati. Aku bahkan gak bisa mati. Saya memiliki keluarga dan tanggung jawab. Apa yang harus saya lakukan?. Mama ji berpikir untuk pergi ke sana namun Ishwari ji memegang tangannya.

Sona berkata kepada Dev bahwa ia harus pergi. ia meminta ia untuk gak namun Sourabh juga menyerukan untuk Sona. Sona mencoba untuk membebaskan tangannya. Aku meninggalkan saya Ma Baba dan segala sesuatu dan datang ke sini dengan Anda. Aku akan harus pergi. Aku merusak segalanya. Dev menolak untuk membiarkan pergi namun Mama ji memegang dia. ia membuat Dev meninggalkan tangan Sona dengan banyak kesulitan.
Kemudian Sona pergi dari sana dan air matanya mengucur. Dev terus menangis untuk Sona. Ishwari ji adalah sedih melihatnya demikian. Sona bergegas keluar dari rumah menangis. ia perjalanan dan sandal istirahat nya. ia mencoba untuk memperbaikinya dan tangisan. Sourabh kenyamanan ia dengan pelukan. semua orang sedang menunggu Sona. Ayah Ritvik ini meminta Ritvik untuk datang. gak ada yang tersisa untuk melihat atau mendengar.

Ritvik ingin bertemu Sona sekali. Ayahnya mencoba untuk membuatnya mengerti namun sia-sia. Sona berjalan dengan Sourabh. Ayahnya menegur ia untuk meninggalkan pertunangannya untuk itu orang gila (Dev). Ayah Ritvik berkata apa penggunaan semua ini sekarang adalah. kamu harus telah memperingatkan sebelumnya. Ritvik bilang aku ingin berbicara dengan Sona saja. Harap tenang sampai kemudian.

Ayahnya enggan memberikan, Ritvik memberikan air untuk Sona. ia berkata kepadanya untuk berkata apa-apa ia ingin. Saya siap untuk mendengar itu semua. Saya telah melakukan hal yang salah setelah semua. ia menjawab bahwa itu adalah dirinya beralih ke berbicara hari ini. ia berpikir tentang kata-kata sebelumnya dan menangis. Saya benar-benar sangat menyesal. Saya melakukan yang salah dengan kalian semua.

Aku seharusnya gak meninggalkan dari sana. Aku gak tahu apa yang terjadi padaku. ia bertanya padanya apakah ia masih gak tahu. Sampai ketika kamu akan membohongi diri sendiri? kamu tahu mengapa ini terjadi? Buka. Memberitahu saya mengapa. Ishwari ji memegang Dev yang gak sadar. Apa yang kamu lakukan untuk diri sendiri anak?. kamu harus melepaskan apa yang lebih. Semuanya akan baik-baik saja.

Kakaknya meminta ia untuk melihat Dev. kamu berpikir kata-kata kamu akan menyembuhkan dia? aanchal seorang ibu meliputi anaknya namun ia masih merasa panas. Apa yang tersisa dalam dirinya sekarang?. kamu telah selesai semuanya. kamu telah menghancurkan anak Anda! ia bertanya kepadanya apa yang ia katakan. ia berkata padanya ini gak akan ada gunanya. Semua orang tahu kamu adalah satu-satunya yang gak melihat kebenaran.

Lihatlah Dev, Apakah ia anak yang sama yang penting bagi Anda?, Apa yang terjadi sekarang? Dev bergumam ia gak akan membiarkan Sona pergi ke mana pun. gak ada yang tersisa dalam dirinya. Jiwanya gak ada di sini. Hanya ada tubuh yang mengikuti keinginan Anda, suka dan gak suka dan tanggung jawab. kamu telah menempatkan begitu banyak tekanan pada ia bahwa ia selesai. Sona menerima cintanya Dev, Saya gak dapat melupakan cinta kita.

Ritvik mengangguk. kamu hanya bertindak sampai sekarang. kamu punya begitu terlambat dalam berkata ini. ia bilang aku mengerti yang saya lakukan salah. Aku minta maaf. Aku telah menyakiti semua orang, terutama Anda. Aku terus menyalahkan Dev bahkan ketika saya gak bisa bergerak. Aku melakukan hal yang sama dengan kamu bahwa Dev lakukan kepada saya. Aku terus berbaring. Saya tahu apa yang saya lakukan gak layak permintaan maaf namun maafkan saya jika mungkin. ia berbalik dan melihat bahwa ia telah meninggalkan, dan Sona pun menangis.Baca Selanjutnya Sinopsis Dev dan Sona Selasa 2 Mei - Episode 54


Tags: Dev dan Sona, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Dev dan Sona Senin 1 Mei - Episode 53. Please share...!

Blog, Updated at: 01:04