Sinopsis Geet Antv Minggu 30 April - Episode 105

Posted by

Sinopsis Geet Antv Minggu 30 April - Episode 105
Sinopsis Geet Antv Minggu 30 April - Episode 105
Sinopsis Geet Antv Minggu 30 April - Episode 105. Maan berkata "baiklah Adi namun saya gak butuh sesuatu yang tepat sekarang, dan jika saya lakukn maka saya akan memberitau kamu". Adi pergi dan Maan berkata "apakah kamu sudah memberitau Tuan Malhotra bahwa kita bertemu di kantor Gurgaon?" dan Adi berkata "ya" dan kemudian ia pergi.

Maan meletakan kepalanya kembali ke kursi dan ia melihat kotak makan siangnya dan bangun dari kursinya dan memberitau kepada Geet dari kabinnya, Geet gak akan bekerja dan ia berkata sesuatu kepada staf orang sambil melihat ke dalam file’nya ketika ia mencoba untuk bangun. Pinky menghentikannya dan sementara itu Geet terus bekerja.

kemudian Maan keluar dari kabinnya dan berkata "permisi semuanya, hari ini saya telah membawa sesuatu untuk semua orang, udan kemudian ia menyuruh kepada Joginder untuk mendapatkan paket dari kabinnya dan berkata "hari ini saya membawa sarapan untuk semua orang", Geet pun terkejut dan Maan tersenyum menyeringai kemudian semua orang merasa senang ketika mendengar Maan berkata seperti itu.
Pelayan datang dengan kotak makan siangnya dan Maan memberitau kepada Adi untuk membagikannya kepada semua orang terutama untuk Geet. dan Geet pun merasa senang. Adi berkata "Geet....Maan telah membawanya dengan begitu banyak cinta, jadi...makanlah". Maan melihat Geet dan berkata kepada semua orang "aku akan memberi makan dengan tanganku sendiri, dan datang ke Geet dan mengambil sepotong dari piring dan mencoba untuk memberi makan Geet.

Geet berkata, 'Maan silahkan', dan Manisha berkata "Maan sedang makan dengan tangannya dan kamu kenapa kamu gak makan?", Geet berkata "tidak, pak". dan Maan melempar potongan kembali ke piring dan pergi kemudian ia pergi. Adi menyuruh kepada semua orang untuk bubar setelah menyelesaikan sarapan, dan Maan pergi dari sana...sementara itu Geet merasa gak tenang.

setelah itu Maan berada di kabin dan menelpon Anne, kemudian Anne menjawab panggilan telepon Maan dan berkata kepada Maan di telepon "akus gak punya waktu", dan Dadi Dadi berkata "kamu berjuang bersama Geet?", MSK berkata  "kenapa kamu berpikir bahwa aku terus yang berjuang?, bahkan aku akan memberitaumu bagaimana Geet berperilaku  seperti itu di kantor". Bersambung....dan Adi berkata "Ya prajurit infanteri ada di sana".Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Senin 1 Mei - Episode 106


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Minggu 30 April - Episode 105. Please share...!

Blog, Updated at: 01:46