Sinopsis Geet Antv Episode 231

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 231
Sinopsis Geet Antv Episode 231
Sinopsis Geet Antv Episode 231. Geet melihat ke bawah, ia bergerak wajahnya kepadanya dan mengatakan tak melihat jauh, mata kamu ceritakan apa yang terjadi di dalam hati anda, kamu mengatakan sesuatu kepada saya geet yang mengapa saya memiliki semua di mata kamu dan berhenti Mk menarik diri dan ia pergi begitu saja tanpa alasan.

Geet adalah menangis trima, KEBENARAN semua untuk ia dan saya belum mengatakan kepadanya kebenaran terbesar dalam hidup saya maka apa dasar hubungan kita memiliki?, Geet bersalah untuk menyembunyikan masa lalunya, sehingga memutuskan untuk memberitahunya.

Bad DD bermain squash, mengingat saat-saat yang baik dan obrolan terakhir NT di FB. Dev memutuskan untuk tak lari, hadapi itu dan mengatakan yang sebenarnya ke MK, Geet berlatih bagaimana cara memberitahu masa lalu untuk Mk, membayangkan ia di kursinya. ia menegurnya sendiri untuk tak mengatakan itu benar dan perintah dirinya untuk memulai dari awal.

Dia berlatih seperti 5 thn gal lama kamu tahu bahwa saya meninggalkan HP, datang ke Delhi, tapi saya tak pernah mengatakan kepada kamu mengapa, aku ingin mengatakan sesuatu dan MK berdiri di belakangnya. MK menyebut namanya dan berpikir begitu kamu telah memutuskan untuk berbicara hati, geet bilang aku ingin mengatakan sesuatu Maan. Keduanya berjalan ke satu sama lain, ia pergi saya ingin memberitau anda,
Mk melengkapi kalimat yang kita mendapatkan akhir jadi siap-siap, geet menyela itu sangat penting, katanya saya tau, sekarang geet terkejut. ia meminta ia untuk bersiap-siap. Mk pada dirinya sendiri bahwa ia tahu apa yang ingin kamu katakan perasaan apa pun yang kamu ingin mengungkapkan, saya telah membaca di mata anda. saya ingin saat itu menjadi istimewa sehingga kamu akan memiliki menunggu sedikit, sehingga tom melakukannya dengan baik, jangan mengacaukan.
Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 232


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 231. Please share...!

Blog, Updated at: 14:30