Sinopsis Geet Antv Episode 230

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 230
Sinopsis Geet Antv Episode 230
Sinopsis Geet Antv Episode 230. Geet berjalan di koridor saat, apa yang dikatakan semua MK atau bertanya akan melalui dalam pikirannya sebagai FB. Pada dasarnya rekap di FB. Geet mengira jika saya menjawab pertanyaan itu maka saya akan mendapatkan jawaban saya juga. MK di ruang pertemuan serius mengatakan Pyaar KA Ghar. adi mengulangi dia, saat MK ka pyaar masuk, dan banda hilang, pyaar alias geet melengkapi kalimatnya, yang dengan Anda sepanjang hidup dan mati bisa juga tak memisahkan Anda. MK dalam pembicaraan diri yang telah Anda menjawab pertanyaan apa cinta berarti bagi Anda.

Saasha mengejek geet Anda tak akan mengerti karena, kami sedang membangun rumah untuk jutawan, yang tak tinggal di satu tempat untuk tahun dan bukan untuk kelas menengah. Mk memberikan menatap ke saasha katanya MK, saya pikir, ia berhenti dengan tangan polisi lalu lintas dan mengatakan melihat geet yang berapa lama saath akan yang tergantung pada yayasan.

Kuat yayasan lama perusahaan. adi mengatakan yang benar dan mengatakan KC selalu menggunakan bahan berkualitas baik sehingga pondasi harus kuat. Maan sibuk di yayasan cinta mereka. Geet menambahkan ketika bangun di pagi hari, sinar matahari menunjukkan wajah tersenyum padanya, sehingga sepanjang hari bisa masuk ingatannya. Adi mengatakan saran yang baik.

adi dalam mode material, kata ray matahari pertama harus di kamar tidur sehingga harus di timur. Sekarang giliran Mk ini katanya dan di malam hari wajahnya akan tercerahkan di depan geet tamu ingat pembicaraan bulan. Jadi mengatakan lebih terang dari cahaya bulan, benar. MK terus menatap, taasha berteriak ia mendapatkannya.

Anda ingin ruang berlampu sebagai tamu akan datang ke sana. Saasha berhenti taasha. Mk kata yang baik dan meminta untuk memiliki cetak biru ready.All meninggalkan geet kata sehingga Anda mengambil proyek, mk mengatakan Anda telah memberi saya jawaban, kunci mata dengan lagu Bakra deMello dan Co seperti desain, maneet sibuk menatap,
saasha tak suka ini. deMello mengatakan untuk Mk, tak ada yang bisa memahami cinta yang lebih baik daripada Anda, naik menambahkan kita melihat kasih maneet di dalamnya, Anda dibuat untuk satu sama lain. Maneet memberikan kredit sama lain untuk desain. DeMello adalah geli melihat ini, mereka mengundang Maneet untuk pernikahan mereka, geet meminta pernikahan?.

mawar mengatakan pada ulang tahun kelima mereka mereka memperbaharui sumpah mereka sehingga mereka ingin mereka menjadi bagian dari itu dan mawar ingin geet sebagai pengiring pengantin, Maneet memutuskan untuk mengatakan ya. dev berusaha untuk mencapai keledai betina, tapi gagal. Daadi datang bertanya apakah mereka bertempur lagi,

ia mengatakan meri gadhi telah meninggalkan saya dan saya tak bisa mengatakan alasannya. Mk berjalan di kabin geet mengatakan pagi ini Anda membuat alasan menjadi sekretaris dan telah datang sendiri tetapi pada akhir ini saya tak akan membiarkan Anda pergi sendirian, Jika Anda ingin, Anda bisa datang dengan saya sebagai tunangan, geet saya ya dengan mahi, maan berjalan bersama-sama, ia tiba di rumah. ia berubah,

ia mengatakan Anda ingin tahu apa arti cinta bagi saya. Bagi saya kedua adalah cinta. ia mengatakan hubungan akan tanpa cinta jika tak ada kepercayaan dan kebenaran di dalamnya. Aku melihat kebenaran di mata Anda. Anda selalu menghadapi kebenaran, hanya tak lari dari itu. Itulah mengapa Anda memiliki kilauan mata, mata Anda mencerminkan hati yang bersih Anda.Baca SELANJUTNYA Sinopsis Geet Antv Episode 231


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 230. Please share...!

Blog, Updated at: 14:27