Sinopsis Paakhi Antv Episode 64

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 64
Sinopsis Paakhi Antv Episode 64
Sinopsis Paakhi Antv Episode 64. Lavanya berbicara dengan Mr. Raichand menunjukkan kepadanya desain nya. Lavanya berbicara tentang Naina tapi berhenti mengatakan berpikir Naina adalah putri Girish ini. Pakhi berlaku sindoor dan tersenyum memikirkan Anshuman. ia berpikir tentang Tanya dan sedikit keraguan sedikit di Anshuman. ia mengatakan tak akan menjadi apa pun seperti itu, aku tahu, tapi aku harus berbicara dengan Anshuman. Lavanya berpikir untuk mendapatkan proyek. Lavanya mengatakan saya telah mengalaminya sendiri. Saya telah merancang ini dengan pengalaman pribadi saya seperti yang saya m hamil, yang akan memahami lebih baik dari saya. ia mencoba menjelaskan Mr. Raichand bahwa ia benar-benar tertarik untuk mendapatkan proyek. Lavanya mendapat proyek.

Pakhi ingin Ayaan semua yang terbaik untuk kompetisi debat. Ayaan bilang aku m sedikit gugup. Pakhi mencium dan mengatakan semua yang terbaik, Anda tak akan kehilangan. ia memeluk ia dan mengatakan selamat tinggal. Ayaan meninggalkan sekolah. Ashok mengatakan Ramesh ingin pergi ke kantor pos, ia akan pergi membuat makanan. Pakhi mengatakan ia bisa pergi, saya akan membuat makanan hari ini.

Pakhi membaca koran dan terkejut membaca tentang kecelakaan pesawat di Shimla. ia berjalan ke kamarnya. Anshuman berpikir tentang kata-kata Pakhi dan keinginan yang terbaik. Anshuman dan Tanya bersama-sama di sebuah hotel. Tanya semakin dekat ke Anshuman.

Dia bertanya mengapa kita meninggalkan di ruangan yang berbeda, kita bisa tetap bersama. Setelah tujuh hari, kamar Anda akan kamarku. Anshuman kata yang tepat. ia memeriksa teleponnya. ia bilang aku telah beralih jika off kemarin, tak membawa dunia antara kami.

Anshuman kata kantor saya dan bisnis, saya harus berhubungan. Tanya mengatakan berpikir tentang prioritas Anda. Anshuman mengatakan ya, tak ada koneksi dengan dunia luar, memungkinkan berpikir apa yang harus dilakukan untuk mengusir Pakhi. Tanya Tuhan dia.

Pakhi panggilan Anshuman dan panggilan tak terhubung. Pakhi akan khawatir. ia berdoa kepada Tuhan mengatakan saya m khawatir meskipun aku yakin ia baik-baik saja. Anshuman mendapat makanan dengan koran. ia meminta rokok. Tanya mengambil koran. Tanya mengatakan berkonsentrasi, saya sedang melakukan ini untuk kita karena saya ingin datang dalam hidup Anda.
Anshuman bilang aku akan memanggil berharap Ayaan semua yang terbaik. ia bilang aku tak melihat Anda seperti ini sebelumnya, Anda adalah seorang ayah yang baik, memanggilnya. Pakhi ingin mendapatkan panggilan dari Anshuman dan berdoa.

Anshuman mendapat panggilan Pakhi ini. ia menerima panggilan. Pakhi adalah lega mendengar suaranya. ia bertanya apakah Anda baik-baik saja. ia mengatakan ya. ia bilang aku khawatir. ia bertanya mengapa Anda khawatir, saya sedang rapat. Tanya memeluk Anshuman. Pakhi bilang aku akan datang untuk membawa Anda.

Anshuman mengatakan apa artinya, saya akan segera datang. ia mengatakan pesawat itu terlambat. ia mengerti bahwa ia berbohong. ia terkejut. ia bilang aku ingin berbicara dengan Ayaan untuk memenangkan dirinya. Pakhi mendengar kereta suara. Pakhi kata Ayaan kiri, adalah pekerjaan Anda terjadi baik.

Tanya mengambil panggilan dan memotong itu. Anshuman dan Tanya pembicaraan. Pakhi mendengar semuanya. Tanya sengaja menceritakan segala sesuatu sehingga Pakhi bisa mendengarnya. Pakhi mengatakan itu berarti Anshuman yang di Shimla, ia berbohong kepada saya.

Anshuman mengatakan ia mungkin mengetahui aku berbohong padanya. ia mengatakan Aku m tak menyukai ini. Tanya mengatakan Anda overthinking. ia bilang ia tak akan tahu apa-apa, santai. Pakhi berpikir tentang kata-kata Anshuman dan berpikir hotel ini dekat jalur kereta api. ia mengatakan Hotel Warisan Palace.

Pakhi mencapai hotel. Tanya meminta Anshuman tak mengambil ketegangan. Pakhi meminta resepsionis di mana kamar Anshuman Rathore. ia mendapat tahu nomor kamar. Tanya membuat Anshuman sibuk di bicara. Anshuman yang tertipu olehnya. Pakhi pergi untuk melihat Anshuman. Tanya membuka pintu dan Anshuman dan Tanya yang terkejut melihat Pakhi. Pakhi pun tertegun. baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 65


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 64. Please share...!

Blog, Updated at: 02:39