Sinopsis Paakhi Antv Episode 63

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 63
Sinopsis Paakhi Antv Episode 63
Sinopsis Paakhi Antv Episode 63. Mr Rana dan Tanya berbicara tentang Anshuman dan tujuh hari tersisa baginya. Ayaan mengatakan Pakhi tentang kebiasaan merokok Anshuman ini. Ayaan bilang aku juga akan merokok seperti ayah. Anshuman berbicara untuk Tanya bersembunyi dari Pakhi. ia bilang aku sedang berbicara di kamar mandi dengan mandi di, ia tak meninggalkan aku sendiri, ia selalu tahu apa yang sedang saya pikirkan, ia tahu aku sedang tegang, ia mungkin akan datang ke sini. Tanya tertawa. Pakhi mengetuk pintu dan bertanya apa yang Anda lakukan.

Dia bilang aku sedang mengalami mandi. ia mengatakan segera keluar, saya harus berbicara dengan Anda. Anshuman mengatakan kau mendengarnya. Tanya mengatakan kita akan berbicara di kantor. Anshuman berakhir panggilan. ia keluar dan melihat Pakhi. ia mengatakan kau harus mandi. ia bilang aku sedang terjadi. ia mengatakan tapi kau bilang Anda mengalami mandi. ia membuat alasan. ia mengatakan tak menjelaskan. ia bertanya apa yang kamu ingin katakan.

Dia mengatakan Anda tak akan merokok dari sekarang, demi Ayaan ini, Anda idolanya, Ayaan katanya akan merokok seperti Anda. ia mengatakan berhenti merokok, yang mempengaruhi buruk untuk Ayaan. Anshuman mengatakan baik-baik saja.

Dia mengatakan Anda ingin kebiasaan Anda untuk menyakiti kita. ia mengatakan tidak. ia mengatakan terima kasih untuk berhenti merokok, saya akan mendukung Anda di setiap langkah, aku akan selalu bersamamu, kami memiliki banyak waktu. Anshuman mengatakan saya hanya tujuh hari. Pakhi membawa kotak sindoor dan ia mengisi maang nya. ia pergi untuk mandi.

Lavanya mengembalikan laptop ke Girish. ia mengatakan jika Anda tak menandatangani surat cerai, aku tak peduli, saya tak perlu Anda. Saya gagal dalam hubungan kami tapi segera saya akan menyentuh ketinggian baru kesuksesan.

Girish mengatakan terbaik keberuntungan. Lavanya mendapat telepon dari pekerjaannya. Naina menangis dan Lavanya pergi ke dia. ia berpikir Naina adalah putri Girish ini. ia masih mengangkat Naina dan berpikir apa yang harus dilakukan tentang presentasinya. ia menghapus sepatu dan mendapat ide yang luar biasa.

Pakhi datang ke kantor Anshuman dan meminta ia untuk tak merokok. Tanya mengatakan siapa yang akan peduli jika bukan istri, benar. Pakhi bilang aku tak akan mengganggu Anda berdua, Aku m pergi, makan tepat waktu, melanjutkan. ia pergi. Anshuman mengatakan melihat bagaimana ia adalah setelah saya selalu, saya sedang muak nya, yang misinya untuk menjadi setelah saya.

Tanya akan dekat dengan Anshuman. Pakhi datang kembali dan terkejut melihat Tanya begitu dekat dengan Anshuman. Tanya melihat Pakhi dan pijat katakan adalah ini lebih baik. Anshuman terkejut melihat Pakhi dan tersenyum. ia mengatakan saya stres, saya sedang hilang pijat. Pakhi tersenyum saat ia tak mengerti kedekatan mereka. Pakhi meminta Tanya untuk makan siang dengan Anshuman. ia daun meminta Anshuman untuk mengurus.

Anshuman bilang aku tak suka selingkuh Pakhi setiap hari, ketika Pakhi datang untuk mengetahui tentang rencana saya, ia tak akan memaafkan saya, ia tak akan berbicara dengan saya. Tanya mengatakan demikian Anda menekankan bahwa ia tak akan berbicara dengan Anda.
Anshuman mengatakan tidak, kau gila, apa yang Anda katakan, saya mencoba untuk mengatakan jika Pakhi datang ke tahu, ia akan pergi ke Tekan dan ia akan membuat masalah. ia mengatakan melihat saya, saya m makan siang yang dibuat di rumah. Tanya mengatakan jika kotak makan siang ini mengingatkan Anda tentang Pakhi, memungkinkan membuangnya, masalah diselesaikan. Tanya meminta ia untuk tak merasa bersalah perencanaan dan plotting adalah bagian dari bisnis.

Dia mengatakan berpikir berada jauh darinya. ia bertanya bagaimana. ia mengatakan memungkinkan kita untuk Shimla, memberitahu Pakhi bahwa Anda harus pergi ke Delhi selama dua hari, maka kita akan berpikir bagaimana untuk menyingkirkan Pakhi, kita hanya memiliki tujuh hari yang tepat. ia memeluk Anshuman.

Pakhi berpikir tentang Tanya dan Anshuman. Ayaan datang mempersiapkan untuk perjalanan sekolahnya. Pakhi berbicara kepadanya. Ayaan bilang aku akan membawa hadiah untuk Anda. Pakhi senang. Anshuman pulang dan mengatakan melakukan packing saya, aku bakal Delhi untuk pertemuan bisnis. Pakhi bertanya begitu tiba-tiba.

katanya pekerjaan penting nya. ia bertanya kapan kau meninggalkan. ia mengatakan hari ini malam. ia bertanya apakah ada sesuatu yang mengganggu Anda. ia mengatakan apa-apa. ia mengatakan ketika saya datang di kantor ... .. ia mengatakan lagian mengemasi barang-barangku.

Anshuman meninggalkan. Pakhi dan Ayaan mengatakan bye untuk Anshuman. Pakhi mengatakan ini adalah pertama kalinya Anda meninggalkan saya sendirian. Anshuman mengatakan soal nya dua hari. ia bilang aku akan merindukanmu, akan kamu merindukanku. Anshuman berpikir aku bakal membuat Anda keluar dari pikiran saya.

Dia bilang aku akan berbicara dengan foto Anda. ia bilang aku akan pergi sekarang. ia bilang aku akan berdoa bahwa saya mendapatkan setiap masalah Anda dan Anda menjadi sukses bahwa Anda menjadi bahagia. Anshuman melihat kebaikan dirinya. ia bilang aku berharap Anda sukses. ia mengatakan terima kasih dan pergi.Baca Selanjutya Sinopsis Paakhi Antv Episode 64


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 63. Please share...!

Blog, Updated at: 02:37