Sinopsis Paakhi Antv Episode 32

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 32
Sinopsis Paakhi Antv Episode 32
Sinopsis Paakhi Antv Episode 32. Pakhi berbicara dengan Anshuman tentang keputusannya untuk mengubah Ayaan dalam 15 hari. ia meminta ia untuk menandai sindoor ke tanggal kalender juga sehingga ia bisa tahu berapa banyak waktu dia. Ia melakukannya. Anshuman berpikir 15 hari ini hari terakhir Anda. Pakhi berpikir 14 hari tersisa sekarang. Ayaan melihat Pakhi datang dengan kopi dan menabrak ia untuk membuatnya jatuh tapi ia gagal. Pakhi menatapnya dan tersenyum. Ayaan tak menerima Pakhi. Anshuman tersenyum. Pakhi melihat Ayaan. Anshuman meminta Maa ji untuk mengurus guru yang datang untuk mengajar Ayaan hari ini.

Pakhi datang untuk tahu tentang hal ini. Pakhi bilang aku dulu suka sejarah. Anshuman mengatakan Pakhi, telepon saya tak dikenakan biaya, ia memiliki data penting, Anda dapat mengisi itu. ia mengatakan ya dan pergi. Ayaan berpikir tentang ide. ia bermain dengan Ashok sementara Pakhi mengurus tanaman.

Ayaan mendorong Pakhi dan mengatakan maaf. ia mengatakan Maa ji waktu untuk misinya. Anshuman pulang dan meminta Pakhi akan Anda ceritakan dengan membaca email ini. ia mengatakan bagaimana saya bisa membaca, yang Cina. ia mengatakan seseorang telah mengubah bahasanya dengan mengubah pengaturannya, saya punya presentasi penting di dalamnya.

Pakhi bilang aku tak melakukan hal ini. Ayaan bertanya kepadanya apa yang terjadi. Anshuman mengatakan bahkan saya tak tahu bagaimana melakukan ini, Anda dapat melakukannya. Ayaan mengambil telepon dan melakukannya.

Anshuman terkejut dan memeriksa telepon. ia mengatakan berkat Ayaan dan datang untuk mengetahui bahwa itu adalah Ayaan yang melakukannya. Pakhi bilang aku akan memarahinya karena saya dimarahi oleh Anda.

Dia tegur Ayaan dan meminta Ayaan untuk minta maaf. Ayaan daun. Anshuman bilang aku akan menghukumnya. Pakhi bilang aku akan menghukumnya, Anda melihat bagaimana saya melakukannya. ia berjalan setelah dia. Anshuman daun.

guru sejarah Ayaan datang dan Pakhi menyapa dia. guru Ayaan ini bertanya kepadanya tentang Pakhi. Ayaan mendengarkan kata-katanya tentang apa yang ia lakukan untuk mendapatkan freedon. Pakhi datang kepada mereka dengan teh. ia bilang aku ibu Ayaan, Mrs Pakhi Rathore. Pakhi meminta Ayaan untuk belajar dengan baik.

Ayaan mengatakan baik-baik saja dan tersenyum. Pakhi mengatakan melanjutkan dan daun. Ayaan bertindak seolah-olah ia lapar sejak pagi dan memberitahu gurunya bahwa Pakhi sangat baik dan memberinya makanan tiga kali, tetapi tak di antara, katanya aku merasa lapar sebagian besar kali, tapi ia menghukum saya tapi ia baik, tapi ia mengalahkan saya kadang-kadang.

Guru mengatakan Anda memiliki cookie ini. ia bilang aku tak akan mengatakan itu padanya, memilikinya. Ayaan memakannya. ia merasa buruk baginya. Ayaan terima kasih. ia mengatakan studi sekarang. ia mengajarkan dia, waktu berlalu dan ia mulai meninggalkan.

Ayaan menunjukkan padanya skala mengatakan Pakhi mengalahkan saya dengan ini. guru merasa aneh dan ia berhenti dan mengatakan tak menceritakan hal itu kepada langkah ibuku. ia mengatakan baik-baik saja, saya tak akan mengatakan, bye. ia pergi. Ayaan tersenyum.

Pakhi membuat milkshake untuk Ayaan. Maa ji mengatakan Ayaan suka minuman dingin. Pakhi mengatakan minuman dingin tak baik untuk kesehatan. Maa ji mengatakan Ayaan tak suka susu, Anda tahu dia. Ayaan datang dan melihat minuman dingin dan milkshake.
Dia mengambil milkshake mengatakan susu yang baik untuk kesehatan, guru ilmu saya mengatakan ini, Maa ji terkejut. Pakhi mendapat senang. ia melihat Ayaan melempar susu di tanah. Pakhi mengatakan susu tak baik untuk tanaman. Maa ji mengatakan mengapa ia mengambil susu jika ia tak ingin memilikinya.

Maa ji mencuri sesuatu dan Ayaan mengambil fotonya. Ayaan bilang aku akan menceritakan hal itu kepada ayah. Maa ji berhenti Ayaan dan memanjakan dirinya. ia mengatakan tak menceritakan hal itu kepada siapa pun. Ayaan mengatakan satu syarat, Anda harus membantu saya. Maa ji bertanya apa yang harus dilakukan. ia mengatakan padanya di matanya.

Lavanya bertanya Bua tentang alamat Naina relatif dan nomor untuk membuat sertifikat kematian orang tua Naina ini, Bua mengatakan Aku m tak mendapatkan buku harian saya. Lavanya bilang aku harus berpikir tentang hal itu. Bua datang ke kamarnya dan melihat buku hariannya. Pakhi datang ke Anshuman dengan makanan.

Dia menyajikan makanan untuknya. Anshuman adalah melihat nya. ia pergi. ia berpikir di mana ia pergi dan ia menggodanya. ia mengatakan kadang-kadang kita mencari dukungan kami dan itu tergantung pada bagaimana orang memandangnya. ia bilang aku berarti Anda ingin aku pergi dalam 15 hari. ia mengatakan ya. ia bilang ya? Anshuman yang tegang.

Anshuman menatapnya dan mengatakan saya tak ingin Anda meninggalkan rumah saya, mengapa Anda bertanya ini. ia bilang karena saya tahu. ia bertanya apa. ia mengatakan karena Anda tak membantu saya tentang Ayaan. ia mengatakan menunggu di sini dan membuat ia merasakan hidangan.

Dia bilang aku tak suka hidangan ini. ia mengatakan persis, saya mengatakan ini, seperti yang Anda tahu tentang suka dan tak suka, Anda mungkin akan mengetahui apa Ayaan suka, itu fav makanan, teman-temannya, permainan fav nya.

Dia mengatakan jika saya tak tahu apa-apa tentang hal ini, bagaimana saya akan membuat ruang di hatinya, maka saya akan gagal. Anshuman mengatakan itu tergantung pada suasana hatinya. ia mengatakan ia adalah anak nakal. Ayaan berencana dengan Maa ji. ia meminta kita harus menyebut diri dengan nama kode. ia mengatakan misi kami adalah foto Pakhi di papan panah.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 33


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 32. Please share...!

Blog, Updated at: 15:24