Sinopsis Paakhi Antv Episode 31

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 31
Sinopsis Paakhi Antv Episode 31
Sinopsis Paakhi Antv Episode 31. Lavanya dan Pakhi masuk ke sebuah argumen. Lavanya ejekan Pakhi mengatakan Anda diterima Anshuman tapi tak anaknya. Pakhi terluka oleh kata-kata Lavanya ini. Girish merasa buruk bagi Pakhi. Anshuman meminta sekretarisnya untuk memberinya daftar pesantren. Lavanya datang kepadanya dan bertanya kepadanya tentang keputusannya. Anshuman mengatakan Ayaan semakin jadi tak disiplin, yang diperlukan untuk mengirim ia ke sekolah asrama. Pakhi gelisah di rumah dan berdoa kepada Tuhan untuk menunjukkan kepadanya cara baru. Anshuman mengatakan biarkan aku mengirim Ayaan pergi, maka saya bisa berpikir bagaimana untuk menyingkirkan Pakhi.

malam nya, Anshuman pulang dan berpikir tentang Ayaan. Pakhi datang kepadanya dan mengatakan saya mencoba untuk berbicara dengan Anda sejak pagi. Anshuman bilang aku tak ingin berbicara tentang Ayaan, saya membuat keputusan. Pakhi mengatakan Ayaan tak akan pergi ke mana pun. Anshuman menatapnya.

Dia mengatakan ia akan bersama kami di rumah kami. ia mengatakan silakan, saya akan melakukan asuhan dan akan berhati-hati bahwa ia menjadi salah satu yang ingin melihatnya. ia mengatakan Anda bertanya tentang keinginan saya. ia bilang aku berharap aku bisa menjadi ibu Ayaan ini. ia mengatakan Anda mengatakan kepada saya di Chittor yang Anda butuhkan ibu anak Anda lebih dari istri Anda. ia bilang aku tak menjadi ibu, tapi langkah ibu.

Dia mengatakan tak akan Anda memberi saya kesempatan, saya akan mencoba yang terbaik. ia mengatakan Ayaan sangat cerdas, namun destruktif, jika ia menggunakan pikirannya di tempat yang tepat, ia dapat mengubah dunia, tetapi dapat merusak jika digunakan secara negatif, ia tak akan menerima Anda sebagai ibunya.

Pakhi mengatakan jika saya membuat ruang di hatinya dan membuatnya memanggil saya ibu, maka akan Anda tak mengirimnya ke asrama. Ayaan sedang berbicara dengan temannya di telepon dan mengatakan Pakhi merupakan langkah ibunya.

Temannya menyarankan ia untuk membuang Pakhi dari rumahnya. Anshuman mengatakan Pakhi yang mustahil. Pakhi mengatakan ya, saya tahu Ayaan sangat cerdas, yang tak terlambat, saya bisa memperbaiki dirinya dengan cara yang kita inginkan, tapi jika kita membuat ia pergi menjauh dari kami, itu akan terlambat.

Dia bilang aku akan merawatnya, aku akan membuat semuanya baik-baik saja, memberi saya 15 hari. Anshuman tersenyum. Pakhi mengatakan jika saya gagal, Anda dapat mengirim Ayaan mana pun Anda inginkan, dan saya juga akan meninggalkan rumah ini selamanya. Anshuman terkejut dan bahagia. ia melihat Pakhi.

Pakhi mengatakan saya datang ke sini sebagai istri dan seorang ibu, apa yang akan itu jika saya menjadi langkah ibu, saya juga akan meninggalkan selamanya, jadi katakan padaku akan Anda memberi saya 15 hari? ia memberinya tangannya untuk menahan. ia melihat tangannya dan ia meminta ia untuk berjanji padanya. Anshuman berpikir dan memegang tangannya menyetujui keinginannya. ia mengatakan baik-baik saja, saya telah memberikan 15 hari saja. Pakhi tersenyum.

Anshuman mulai meninggalkan dan membuat item jatuh. ia memegang itu dengan dia. ia mengatakan cara ini kami berdua akan mengurus Ayaan. Musik memainkan ................... Anshuman daun. Pakhi menyeka air matanya. pagi nya, Lavanya membaca horoskop.

Bua membawa Naina padanya dan tersenyum melihat Lavanya. Lavanya melihat Naina menangis dan pergi ke dia. ia mengatakan tak duduk di tanah Naina dan ejekan Bua. Bua membaca horoskop dan tertawa membacanya untuk Lavanya.

Lavanya mengangkat Naina dalam pelukannya dan membuat ia makan sarapan dengan tangannya. Bua tersenyum melihat ini. Lavanya mengatakan sekarang Naina akan bersama kami, ia bilang kita perlu sertifikat kematian orangtua Naina ini, tanpa saya saya tak bisa mengadopsi Naina. Bua mengatakan tak ada yang tahu ini di desa, saya akan meminta mereka untuk membuatnya.
Lavanya mengatakan memberi saya alamat, saya akan membuatnya. Bua bilang aku akan mengelola. Lavanya dan Bua berbicara melalui pembantu. Lavanya bilang aku butuh nomor telepon dan alamat Begitu saya ingin mengadopsi ia sesegera mungkin.

Bua berpikir tentang keinginan Lavanya untuk mengadopsi Naina, tapi ia pikir ia tak bisa memberikan alamat desa lain semuanya akan hancur. Pakhi membawa kotak sindoor dan meminta Anshuman untuk mengisi maang nya. ia melakukan dan musik memainkan ............... .. Pakhi tersenyum.

Dia berhenti Anshuman dan mengatakan aku membawa sesuatu, saya tak memberitahu Anda, tunggu. ia menunjukkan mobil remote dan bertanya bagaimana itu, aku membawa ini sebagai hadiah untuk Ayaan. ia mengatakan baik-baik saja.

Dia bilang aku berpikir untuk memulai hari dengan hadiah, aku akan pergi, aku m bersemangat. ia mengatakan pergi. Pakhi datang ke kamar Ayaan dan meminta Ayaan untuk membuka pintu. Anshuman menonton ini. Ayaan melempar ember air di Pakhi. ia terkejut dan melihat Ayaan.

Ayaan tegur Pakhi dan meminta ia untuk tak datang di kamarnya. ia bilang aku membencimu, Anda langkah ibuku, pergi dari sini. Anshuman tersenyum melihat ini dan daun. Pakhi tertegun. Pakhi datang ke Anshuman dan teriakan. Anshuman bertanya apa yang terjadi, siapa yang melakukan ini, Anda basah kuyup. Pakhi masuk kamar kecil dan tangisan. ia melihat sindoor nya telah menyebar dan membuat baik-baik saja. ia berpikir tentang kata-kata Ayaan dan merasa terluka oleh mereka. Pakhi perubahan dan keluar dari kamar kecil. Anshuman bilang aku yakin Ayaan melakukan ini, saya katakan kita harus mengirimnya ke asrama.

Pakhi berhenti Anshuman dan memberinya kotak sindoor. ia menatapnya kaku dan ia mengisi maang sekali lagi. ia memegang tangannya dan mengatakan saya telah menunggu selama 18 tahun, Anda menikah lagi untuk membuat saya ibu Ayaan, tapi aku menjadi langkah ibu yang buruk. ia mengatakan seorang wanita menjadi seorang ibu ketika ia melahirkan anak setelah sembilan bulan, tapi saya hanya 15 hari untuk membuktikan cinta saya untuk Ayaan, untuk menjadi ibunya dari langkah ibu. ia bilang aku akan menjaga hubungan ini hanya untuk 15 hari. ia bilang aku sedang membebaskan Anda dari setiap janji, jika saya gagal dalam 15 hari, maka saya akan bahkan tak menjadi istrimu, aku tak akan memiliki hak untuk tinggal di rumah ini. Anshuman pun melihatnya.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 32


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 31. Please share...!

Blog, Updated at: 15:20