Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1161

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1161
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1161
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1161. Shagun berkata kita harus memastikan bahwa Ishita menerimanya, kami akan mengundang Ishita besok fungsi bharai godh, saya yakin akan ada beberapa solusi. Mereka mendapatkan senang. Amma berkata kita harus berhati-hati, lain rencana mereka akan gagal.

Appa bilang aku tahu suatu hari kebenaran akan keluar, Vandu terbukti tidak bersalah. Vandu bilang aku tidak bisa percaya ini. Wanita berkata semua biaya yang dikeluarkan, mahasiswa yang tertangkap,

perguruan tinggi kami menyadari mereka melakukan salah untuk memecat Anda dari pekerjaan kepala sekolah, mereka ingin kamu kembali. Vandu berkata Aku m sangat senang dan terima kasih wanita. ia memeluk Appa. Wanita berkata saya harap Anda membuat awal baru.

Vandu memberikan kabar baik kepada Bala dan pelukan dia. Mereka tersenyum. Bala berpikir bagaimana melakukan keputusan perubahan perguruan tinggi, tidak Suraj membawa kasus itu kembali, ia berencana permainan apapun lagi.

Raman bungkus tasnya. ia berkata kamu pergi ke suatu tempat. ia berkata ya. ia berkata terima kasih Tuhan, saya akan juga datang, aku akan mengepak tas saya. ia berkata aku bakal untuk konferensi, dengan Shanaya.

Dia berpendapat dan berkata saya akan datang, Anda selesai pertemuan dan saya akan melakukan belanja. ia berkata Anda memiliki pekerjaan juga. ia bilang aku tidak peduli, aku akan datang, Anda merasa benar. ia pergi.

Dia marah dan berkata saya harus memperingatkan Shanaya, karena Raman hanya milikku. Raman mendengar ini dan tersenyum. Ishita melihat anggota keluarga di rumahnya dan trima apakah mereka tahu aku m Ishita.

Amma, Simmi, Mrs. Bhalla dan pertemuan Shagun Shanaya. Shagun berkata Ishita masih di antara kami, dan berkata kepadanya tentang bayi. Ishita bilang aku sedang tidak terikat pada anak-anak.

Shagun berkata setelah bayi terjadi, hal-hal akan berubah, dan membuatnya merasa tendangan bayi. Amma meminta Shanaya datang dalam fungsi bharai godh. Ishita bilang aku akan melihat, yang tangguh. Mereka semua bersikeras untuk datang.

Shagun pelukan Ishita dan berkata kami dengan Anda selalu. ia melihat Niddhi sana dan mulai membentak. ia berkata Ruhi terluka melihat Anda, tidak tepat, tidak mengingatkan ia tentang Ishita.

Ibu Bhalla berkata kami sedang membuat Niddhi bahu kami demi Raman dan Anda datang. Simmi berkata Anda tidak Ishita, dan hanya terlihat seperti dia. Mereka meminta Niddhi bagaimana ia datang ke sini.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1162


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1161. Please share...!

Blog, Updated at: 09:47