Sinopsis Mohabbatein Selasa 14 Maret 2017 - Episode 226

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Selasa 14 Maret 2017 - Episode 226
Sinopsis Mohabbatein Selasa 14 Maret 2017 - Episode 226
Sinopsis Mohabbatein Selasa 14 Maret 2017 - Episode 226. Mrs. Bhalla dan Amma memanjakan Shagun di Bhalla rumah. Manoj bertanya Shagun untuk mengurus dan daun. Shagun meminta Amma tentang Ishita. Amma menceritakan tentang Niddhi Chabbra, ia berjanji Raman bahwa ia akan membebaskan Ishita. Shagun bilang aku yakin Raman akan melakukan yang terbaik. Raman meminta Mihir dan Romi mereka gak pergi untuk pertemuan.
Mihir dan Romi meminta maaf karena mereka dalam ketegangan Ishita ini. Raman berkata halus, yang kesalahan saya, aku harus membagi tugas. ia membagi tugas. Mihir bilang aku minta maaf, ini gak akan terjadi lagi. Romi berkata aku akan memperbaiki pertemuan kamu dan pergi. Mihir berkata Raman harus di NY untuk pertemuan, yang lain kita akan kehilangan 3 kontrak. Raman bilang aku gak peduli, mengirim mereka surat.

Romi datang dan berkata investor ingin bertemu Raman. Raman meminta ia untuk memanggil mereka hari ini. Wanita itu membantu Ishita. Ishita bertanya bagaimana toothpain nya. Wanita berkata its okay sekarang, terima kasih. Ishita berkata gak perlu berterima kasih, aku m dokter dan tugas aku yang, acara ke dokter penjara juga, kamu bisa mendapatkan pengobatan dilakukan dengan baik.

Wanita bertanya mengapa kau gak memberitahu nama aku untuk sipir. Ishita bilang aku m dokter gigi dan mereka mengajarkan kita bahwa 36 gigi memiliki keseimbangan, cara yang sama kita memiliki keseimbangan juga, jadi aku gak berkata nama. wanita bertanya apakah kamu gak takut. Ishita berkata tidak, jika aku melakukan yang benar, aku akan mendapatkan hasil yang baik, putri aku mengirim aku sebuah boneka.

Wanita berkata kamu wanita baik dan cerdas juga, mengapa kamu masuk ke masalah pembunuhan ini. Ishita bilang aku m emosional juga, aku gak bisa melihat siapa pun kesakitan. Wanita berkata kamu harus berpikir tentang diri sendiri, ini adalah kesalahan Anda. Ishita bertanya apa tentang rasa sakit itu, kita gak bisa berpikir hanya tentang diri kita sendiri, kita harus berpikir tentang orang lain, orang tua aku mengajarkan aku bahwa kita harus melakukan apa yang hati kita katakan.

Wanita meminta maaf berkata Suyyash membuat aku melakukan itu, hati-hati, ia berbahaya dan akan membalas dendam atas kematian saudaranya. Ishita bilang aku yakin gak ada yang buruk akan terjadi dengan saya, keluarga aku berdoa untuk saya, aku akan keluar dari sini. Sarika memeriksa mangkuk dan duduk untuk makan besan halwa. Ibu Bhalla berhenti dan berkata aku membuat ini untuk Shagun.

Sarika berpendapat dengan ia dan berkata aku akan makan halwa ini, dan mengambil mangkuk. Ibu Bhalla berkata ini terlalu banyak. Shagun berhenti Sarika dan tegur dia. Sarika berkata meninggalkan tanganku, yang lain .... Shagun meminta ia untuk berteriak dan polisi panggilan, aku m 10 kali lebih pintar dari Anda, aku dapat mematahkan tangan Anda, kami gak berhubungan, kamu gak dapat melakukan apa-apa dengan saya.

Dia memelintir tangan Sarika dan berkata jika kamu mencoba untuk masalah keluarga saya, aku akan melihat Anda, kamu berpikir kamu akan menutup kemungkinan jika Ishita gak ada di sini, aku m Shagun, gak masuk ke bertengkar dengan saya, putri aku membuat kamu meninggalkan ruangan, jika kamu bertindak, aku akan menendang kamu keluar dari rumah ini. Sarika marah daun. Ibu Bhalla berkata kamu lakukan dengan benar, tapi tenang, gak melukai diri sendiri. Shagun berkata Ishita gak ada di sini, tapi kami harus berdiri melawan Sarika.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Rabu 15 Maret 2017 - Episode 227


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Selasa 14 Maret 2017 - Episode 226. Please share...!

Blog, Updated at: 09:30