Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1154

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1154
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1154
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1154. Raman dan Ishita meyakinkan Abhishek tentang membebaskan Niddhi dengan memeriksa semua dokumen hukum dan kasus terkait file. Raman mengatakan akan berada di lokernya, kamu dapat memeriksa semuanya, dia adalah seorang pengacara yang jujur. kekhawatiran Niddhi.

Abhishek setuju dan mengatakan aku akan memeriksa semuanya dengan baik, Niddhi harus datang bersama. Ishita mengatakan kamu gadis beruntung Niddhi, Raman berusaha keras untuk membebaskan Anda, semua yang terbaik. Ishita pulang dan melihat dekorasi.

Ashok bertanya bagaimana apakah dia menyukainya. Dia mengatakan bagus, di mana ayah. Dia bilang dia pergi untuk pertemuan. Dia bilang aku akan meminta ayah, dia bercerita tentang pertemuan profesional. Ashok mengambil telepon dan mengatakan jangan malu, tak mengganggu panggilan.

Dia bilang aku m tak malu, rumah aku yang, jika ayah tahu. Dia mengatakan siapa yang akan memberitahu ayah, kamu dan aku di sini, dan suasana romantis ini. Dia mengatakan pernikahan tak tetap, kami akan menghabiskan waktu setelah menikah.

Dia mengatakan tak begitu membosankan, aku berpikir untuk memeriksa kimia kami. Dia mengatakan ini tak terkesan, aku ingin tahu kamu lebih baik, jika ayah datang, kamu bisa mendapatkan terkejut. cincin bel pintu.

Dia mengatakan akan menyenangkan untuk memiliki sampanye dengan ayah. Dia membuka pintu dan melihat Ruhi dan Shravan. Dia bertanya apa yang kalian lakukan di sini, dengan siapa kau datang. Ruhi mengatakan kita punya permintaan, Vandu tak baik, berbicara dengannya.

Shravan mengatakan silakan berbicara dengannya, Vandu akan merasa baik. Ishita bilang aku sangat menyesal, aku tak bisa datang, aku tak tahu Vandu, apa yang akan aku berbicara dengannya, silakan pulang. Ruhi meminta dia untuk datang untuk beberapa waktu.

Ashok meminta anak-anak untuk tersesat. Niddhi, Raman dan Abhishek berada di kantornya. cek Staf mengajukan. Inspektur mengatakan pajak dibayar waktu ke waktu, dia jujur. Niddhi mengatakan apakah kamu melihat di mana-mana, aku m pengacara jujur.

Abhishek meminta apakah ada hal lain. Raman menyoroti loker. Abhishek meminta whats di loker ini, membukanya. Niddhi mengatakan tak ada di dalamnya. Raman meminta Niddhi untuk membukanya, tak ada yang benar. Niddhi terbuka loker menggunakan sidik jarinya. Abhishek memeriksa surat-surat.

Raman mencari chip. Abhishek meminta Dubey untuk membuat daftar dokumen. Abhishek mengatakan ini adalah jelas, Raman perlu kamu lakukan jaminan, kita tak bisa melepaskan dirinya seperti ini. Mereka mengambil Niddhi. Raman mengatakan tak ada chip yang di sini, di mana itu.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1155


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1154. Please share...!

Blog, Updated at: 09:45