Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1155

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1155
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1155
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1155. Ashok menggoda dengan Ishita. ia meminta ia untuk pergi, suasana hatinya buruk. ia meminta ia untuk tak bereaksi seperti Ishita. ia meminta ia untuk pergi. Ruhi mengambil lilin berdiri untuk mengalahkan Ashok. Ishita melihat ini dan menampar Ashok untuk menyelamatkannya dari serangan Ruhi ini.

Dia tegur Ashok untuk menyentuhnya, dan meminta anak-anak apa yang mereka lakukan di sini, itu Ruhi mengalahkan tetua, kamu harus masuk akal, jika Ashok memukulnya kemudian, pergi kemudian. ia meminta mereka untuk hanya meninggalkan, panggilan orang tua dan tak berbicara dengan orang asing di luar.

Ruhi dan Shravan meninggalkan. Ishita meminta Ashok akan ia pergi dengan tamparan lain. Ashok daun. Ishita menangis dan mengatakan mengapa tak Ruhi mengerti, kenapa ia datang sendirian. Ruhi tersenyum. Shravan bertanya mengapa kamu tersenyum, yang aunty adalah cacian Anda.

Ruhi mengatakan saya mengerti ia saya Ishi Maa, ia memarahi saya karena ia tak ingin saya untuk melakukan pekerjaan yang salah. Mereka tersenyum dan pulang. Shravan mengatakan tak memberitahu siapa pun bahwa kami pergi ke rumah Shanaya dan ia Ishita.

Ruhi mengatakan ya, jika ia melakukan drama, akan ada alasan besar. Shravan meminta ia untuk menjaga rahasia ini. ia meminta ia untuk pergi sekarang. Ibu Bhalla bertanya Ruhi mana ia pergi, lakukan akhir PR-nya. Ruhi senang hati mengatakan ya.

Ibu Bhalla meminta kamu terlihat senang, whats masalah ini. Ruhi tak mengatakan dan bilang aku punya sakit perut, aku bakal Iyer rumah, saya akan tidur di sana. Ibu Bhalla berpikir whats masalah ini, dan meminta Neelu untuk memberikan susu kepada Ruhi.

Ruhi kata maaf Dadi, saya tak bisa memberitahu Anda, saya harus membantu Ishita di drama nya. Ishita tidur. Raman masuk dan ia bangun tegang. ia bertanya yang ada, membantu .... Raman mengatakan tak berteriak Madrasan. ia mengatakan kamu begitu buruk, kamu takut, kamu harus datang dengan menghubungi saya.

Dia bilang aku telah tersembunyi dan datang untuk bertemu dengan Anda, kamu terlihat baik dalam ini terlihat terlalu. ia menghapus wig dan melonggarkan rambutnya. Yeh hai Mohabbatein ............ .. memainkan ......... ia mengatakan ini adalah tampilan terbaik dari dunia dan pelukan nya.

Dia bilang aku merindukanmu banyak. ia mengatakan saya juga, itu sebabnya aku datang seperti pencuri untuk bertemu dengan Anda, saya memiliki dua dalam satu, satu bob potong dan satu madrasan.

Dia bilang aku harus meletakkan wig yang selalu. ia bertanya apakah kamu datang untuk romance, whats masalah ini. ia mengatakan Chip tak ada di loker, saya pikir kita harus melakukan sesuatu yang nyata yang Niddhi memberi kita chip sendiri. ia bertanya bagaimana.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1156


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1155. Please share...!

Blog, Updated at: 12:31