Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1152

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1152. Ishita makan makanan untuk Raman. ia bercanda tentang penampilan barunya. ia bilang ia hilang Ruhi dan memberikan parathas untuk Ruhi. Raman pulang dan terus yang parathas di casserole. Abhishek meminta Niddhi alasan untuk menyuap hakim.

Dia meminta ia untuk berpikir dan menjawab cepat. Ruhi selera makanan. Ibu Bhalla bertanya apa yang terjadi, apakah ada banyak rempah-rempah. Ruhi berkata hanya Ishi Maa membuat paratha seperti ... .. Tere dil ka hanya dil se ......... memainkan ......... ia mengingatkan Ishita.

Sesepuh tersenyum. Ruhi makan parathas. Raman berpikir hubungan yang unik antara Ruhi dan Ishita. Simmi berkata Neelu membuat ini, Ishita mengajarinya. Ruhi berkata tidak, saya yakin Ishita membuat ini. Ibu Bhalla meminta Ruhi untuk memilikinya.

Raman tersenyum. ia menangis untuk Ruhi. Raman terlihat dan berkata untuk beberapa hari kemudian Ruhi dan Ishita akan bersama-sama. Raman datang ke kantor polisi dan meminta Abhishek tentang Niddhi. ia berkata ia tunangan saya, saya harus bertemu dengannya.

Niddhi datang dan tegur ia untuk tak menjawab panggilan. ia berkata Pathak dan saya mencoba untuk membuat Anda keluar, saya telah berkeliaran sepanjang malam, saya tak tahu mengapa Anda suap hakim.

Niddhi berkata omong kosong nya, apa yang akan saya menyuap hakim apapun. ia berkata tak ada yang siap untuk mengambil kasus Anda. ia meminta Abhishek berpikir, Niddhi adalah seorang pengacara besar. Abhishek berkata tangan saya diikat, saya tak bisa membantu.

Niddhi meminta saya dapat berbicara dengan Raman saja. Abhishek memberinya 5 menit. ia meminta Raman untuk melakukan sesuatu. ia berkata saya mengerti, berpikir tentang negara Ishita, ia ada di sini selama bertahun-hari. ia bertanya apa.

Dia berkata Maksudku, aku sedang menangis di nasibku, perempuan yang saya cintai mendapatkan baik di penjara atau melarikan diri. Aku akan membebaskan Anda, aku janji, percayalah. ia bertanya bagaimana, pengacara pun, semua orang cemburu padaku.

Dia bilang aku akan melakukan satu hal. Abhishek berkata waktu Anda sudah habis. Niddhi meminta Raman untuk melakukan sesuatu. Raman berpikir yang mulai balas dendam mereka. Shagun melihat Bala duduk di kompleks.

Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Bala berkata semuanya baik-baik saja. ia bertanya tentang Vandu. ia berkata ia baik-baik saja. ia meminta ia untuk berbagi hal-hal itu, seperti yang ia lakukan dengan Ishita.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1153


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1152. Please share...!

Blog, Updated at: 13:11