Sinopsis Mohabbatein Kamis 9 Maret 2017 - Episode 221

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Kamis 9 Maret 2017 - Episode 221. Abhishek memenuhi Ishita, dan ia bilang aku ingin berbicara dengan Ruhi sekali, silakan. ia bilang aku bisa menelepon Raman dan mencari tahu tentang Ruhi, saya akan menyampaikan pesan kepada Anda, kamu begitu kuat, memiliki kesabaran, Raman akan melakukan apa pun untuk membebaskan Anda. ia berkata Ruhi telah melihat serangan teroris, ia akan berada di trauma, saya ingin tahu tentang dia, aku gak akan kesulitan siapa pun. ia berkata jangan khawatir, berjanji akan baik-baik saja.

Dia dibawa kembali oleh polisi. Raman memenuhi kepala sekolah dan mendapat tahu bahwa Ruhi pingsan, karena ia puasa. ia pergi untuk bertemu Ruhi. ia memeluk Adi dan melihat Ruhi. ia menangis dan bangun Ruhi. ia bertanya mengapa ia tetap cepat. Adi berkata Tuhan mendengar orang berpuasa segera, itu sebabnya Ruhi terus cepat untuk Ishi Maa. Ruhi meminta Raman akan Ishita segera kembali.

Raman pelukan mereka dan teriakan. ia berkata Ishita akan segera datang, jika kamu cepat, Mata Rani akan gak mendengarkan, Ishita juga gak akan makan makanan itu, mari kita berdoa bersama-sama. Adi dan Ruhi ingin Mata Rani mengirim seseorang yang mendapat Ishita kembali kepada mereka segera. Niddhi ditampilkan.

Pathak memenuhi Niddhi di kantornya. ia bilang aku datang untuk membahas kasus penting. Niddhi berkata terima kasih banyak untuk bantuan besar ini. ia berkata gak seperti itu. ia mendapat panggilan dan berkata saya akan berada di sana dalam 10 menit. ia berkata Pathak bahwa ia memiliki pertemuan,

dia sibuk, ia akan mendengar kasusnya kemudian, jika ia bisa menunggu, yang lain keinginannya nya. ia berkata baik-baik saja, aku akan menunggu. Pathak adalah panggilan dan berkata saya gak bisa datang, terus pertemuan besok. ia akan khawatir dan berkata saya harus menunggu, hanya Niddhi dapat menyimpan Ishita.

Niddhi akan bertemu sekitar Raman Bhalla ingin mereka untuk mengambil kasus Ishita, tetapi gak satupun dari mereka akan membawa kasus ini. Pengacara meminta Niddhi untuk menolak kasus ini juga. Niddhi bilang aku gak tahu Amar Chadda, baik satu pengacara yang punya kita, aku gak peduli, whats salah jika saya mendapatkan keuntungan dengan suami Ishita kaya, aturan dalam bisnis kami adalah ... .client selalu benar. ia tersenyum.

Raman dan Mrs. Bhalla meminta Ruhi untuk memiliki makanan. Ibu Bhalla berkata saya akan terus cepat. Mr. Bhalla berkata bahkan Raman gak akan memiliki makanan kemudian. Ruhi bilang aku akan makan makanan. Adi meminta Mrs. Bhalla berdoa untuk Mata Rani untuk mendapatkan Ishita keluar segera. Abhishek datang kepada mereka dan menyapa mereka. Raman meminta maaf kepada Abhishek.

Abhishek bilang aku tahu negara kamu Raman. Abhishek Ruhi berkata bahwa Ishita baik-baik saja, saya datang untuk mengetahui kesejahteraan Anda, kamu Ishi Maa berkata kepada saya untuk memeriksa Anda, ia merasa Ruhi gak sehat dan mengirim saya, ia ingin menelepon Ruhi, namun ia gak bisa menelepon. Ruhi berkata ia adalah saya Ishi Maa, ia tahu segalanya. Ibu Bhalla berkata ya, kamu berdua adalah satu. Ruhi meminta Abhishek untuk membuat video mereka untuk menunjukkan Ishita. baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Jumat 10 Maret 2017 - Episode 222.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Kamis 9 Maret 2017 - Episode 221. Please share...!

Blog, Updated at: 13:08