Sinopsis Mohabbatein Selasa 28 Maret 2017 - Episode 240

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Selasa 28 Maret 2017 - Episode 240
Sinopsis Mohabbatein Selasa 28 Maret 2017 - Episode 240
Sinopsis Mohabbatein Selasa 28 Maret 2017 - Episode 240. Raman mengatakan tidak, setelah kami yakin ia  Shanaya, gak Ishita, itu akan baik-baik saja, jika ia  Ishita, maka perkawinan kami gak akan peduli, kamu adalah seorang pengacara dan tahu ini, tes hasil nya akan datang. Ishita mendengar mereka. ia  menangis, mengingat Ruhi.

Dia bilang aku sedang melakukan ini untuk keluarga aku, aku harus melakukan peran ini dengan baik untuk mendapatkan kembali keluarga aku, mereka adalah imp kepada aku. ia  menyeka air matanya dan melakukan beberapa touchup.

Dia mengatakan Niddhi, bahu rumah ini telah kembali dan kamu gak bisa menang sekarang. aku mencintai keluarga dan anak-anak aku, gak ada orang yang salah akan menang melawan cinta kita. ia  pergi keluar.

Suraj adalah di jalan dan mengatakan Ashok adalah idiot, mungkin ia  masuk bertengkar dengan Raman, aku menyelamatkan ia  keluar setiap kali. ia  berhenti mobil melihat Vandu duduk di jalan dan minum. ia  mengatakan bagaimana ia  di sini dan pergi ke dia.

Dia bertanya Vandita apa yang kamu lakukan di sini. ia  meminta orang sejak kapan ia  minum di sini. Pria itu mengatakan ia  minum sejak malam, ia  gak mengatakan namanya, kau tahu dia. Suraj mengatakan ya. ia  meminta Vandu untuk datang dengan dia.

Vandu bilang aku gak akan pergi, aku membunuh Ishu dan mahasiswa. Pria itu mengatakan membawanya, aku akan memanggil polisi. Suraj mengambil Vandu bersamanya. Ishita melihat keluarga.

Simmi mengatakan padanya tentang Ishita. rumah pecah setelah Ishita kiri, mumma aku jatuh sakit sejak saat itu, namun setelah kamu datang, kami mendapat harapan, aku gak tahu siapa Anda, tetapi kamu melihat persis seperti Ishita. Niddhi berpikir jika ia  Ishita, ia  akan memecah oleh drama emosional ini.

Ishita mengatakan aku m Shanaya, gak Ishita. ia  mengatakan Raichand bahwa mereka semua aneh, ia  gak akan menikah Ashok, tetapi mereka semua harus ingat ia  Shanaya. Ashok daun marah.

Raichand meminta maaf kepada Bhallas dan kata Ashok mengatakan wajah Ishita ini cocok untuk Ishita, ia  gak mengatakan Ishita istri Raman. Raichand dan Ishita meninggalkan. Simmi berpikir siapa dia, namun ia  pasti malaikat, seperti pernikahan Raman berhenti.

Suraj dan Vandu mencapai tempat. Ishita akan shock dan melihat negara Vandu ini. Suraj memegang Vandu dan akan terkejut melihat Ishita. Raichand meminta Shanaya untuk datang. Mereka pergi. Suraj mengatakan Shanaya, satu itu Ashok mengatakan.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Rabu 29 Maret 2017 - Episode 241


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Selasa 28 Maret 2017 - Episode 240. Please share...!

Blog, Updated at: 06:22