Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 25 Maret 2017 - Episode 202

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 25 Maret 2017 - Episode 202
Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 25 Maret 2017 - Episode 202
Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 25 Maret 2017 - Episode 202. Abhi menjelaskan kepada pragya tentang pernyataan gaya di kaya, dan berkata semua orang gak berpikir dari hati biasanya. Orang-orang seperti melakukan dan bekerja sesuai dengan orang lain dan meminta ia untuk memenangkan hati rakyat melalui gayanya. ia meminta ia untuk menjadi sedikit panas dan bergaya. Pragya bertanya apakah ia gak baik makhluk sederhana.

Abhi berkata kamu baik dan aku menyukaimu, tetapi aku ingin orang lain menyukai kamu juga. ia bilang aku ingin kau terlihat panas dan dingin. Pragya bilang aku terbaik seperti ini. Abhi bilang aku ingin orang-orang untuk memuji kamu dan berkata aku akan melatih kamu dan membuat kamu benar-benar panas dan dingin. Pragya bertanya apakah kamu akan mendapatkan kebahagiaan dengan melakukan hal ini. Abhi berkata ya. Pragya setuju. Abhi memeluk. Pragya berpikir Purab kata yang tepat, Abhi mulai jatuh cinta padanya. Tanu berpikir mana Abhi, jika ia dengan pragya. ia pikir Abhi akan melakukan sesuatu untuk pragya. ia mendapat panggilan Rocky dan bertanya mengapa kau gak pulang pagi. Rocky tegur ia untuk berbicara kepadanya seperti itu dan berkata ia dihina oleh Abhi sangat banyak.

Dia berkata Abhi membenci aku sekarang, dan ia gak memiliki seorang pun dalam hidupnya kecuali pragya. ia meminta ia untuk bergerak di dalam kehidupan dan melupakan Abhi. Tanu meminta ia untuk tutup mulut dan mematikan telepon. Purab datang dan memberitahu bahwa kebenaran dan ketakutannya adalah satu, yaitu pragya dan Abhi serikat dan meminta ia untuk menerima kebenaran.

Dia berkata apa yang kamu berpikir bahwa Abhi akan datang dalam pembicaraan Rocky dan berkata Abhi gak akan mendengarkan bahkan jika Tuhan datang dan memberitahu ia melawan pragya. ia berkata dengan gangguan Rocky, mereka telah datang lebih dekat. ia meminta ia untuk menghitung hari dan pulang tanpa menikah Abhi.

Abhi tetes pragya kembali ke rumah di malam hari dan berkata selamat tinggal dan selamat malam. Pragya berkata bahwa dupatta-nya terjebak dalam mobil dan mencoba untuk mengambil dupatta-nya, tetapi air mata. Abhi akan turun mobil dan hits mobilnya bertanya bagaimana hal itu dapat merobek dupatta pragya ini. Pragya meminta kau menggodaku.

Abhi berkata gak dan berkata ia ingin membuatnya tersenyum. ia meminta ia untuk tinggal kembali. Pragya berkata itu adalah akhir, jika aku gak pulang maka Maa aku akan mengajukan keluhan hilang. Abhi meminta ia untuk datang dan mulai berjalan dengan dia. ia berkata anak perempuan melihat yang terbaik dalam gaun pengantin, dan menutupi kepalanya dengan dupatta-nya. ia berkata tetapi setiap gaun terlihat seperti gaun pengantin pada Anda. pragya tersenyum.

Abhi berpikir mengapa aku gak ingin ia pergi dan mengapa aku merasa lengkap dengan ia dan merasa gak lengkap ketika ia pergi. ia berkata ketika ia tersenyum, aku ingin melihat senyumnya dan bersamanya. Pragya berkata selamat tinggal. ia pikir ia membuat ia melihat mimpi baru setiap hari dan berpikir bagaimana mengetahui bahwa ia mencintainya. ia berpikir untuk menggunakan SRK trik dan berkata Palat ... .Abhi ternyata yang membuat pragya menyadari cintanya dan membuatnya bahagia.

Keesokan paginya, Beeji bangun pragya dan bertanya apakah ia mati mabuk. Pragya bertanya apa? Beeji berkata kamu kembali ke rumah pukul 3 pagi. Pragya bertanya apa? Abhi memeriksa lemari Tanu dan berpikir ia akan membuat pragya memakai gaun itu dan berpikir Tanu gak akan tahu jika salah satu gaun yang hilang.

Tanu datang ke sana dan bertanya Abhi apa yang ia lakukan di kamarnya. Abhi berkata ia datang ke sana mencari, dan melihat lemari terbuka. ia bilang ia berada di ruang tamu. Abhi bilang aku gak melihat kamu dan bertanya apakah ia kehilangan berat badan. Tanu mendapat senang bahwa ia sedang mencari ia dan Tuhan dia. ia bertanya apakah ia menjadi lemak dan bertanya mengapa perutnya gak merata. ia melepas gaun itu dari jaketnya dan bertanya apa ini?

Beeji tersenyum. Sebuah fb ditampilkan. Pragya pulang larut malam, Beeji menyembunyikan berpikir pragya akan merasa takut melihatnya. ia berpikir untuk berbicara dengannya di pagi hari. Fb berakhir. Beeji berkata pragya bahwa ia gak harus memiliki rekening bank, tetapi ia memiliki account di facebooks, instragram dan twitter, dan memiliki 500 pengikut. Pragya bilang aku terima. Beeji berkata bahwa Sarla mendapat khawatir dan itulah mengapa aku berbohong padanya bahwa pragya datang dan membuat tidurnya.

Sarla datang ke sana dan meminta pragya untuk menceritakan kisah padanya. ia bilang aku gak tidur, tetapi melihat dari jendela, bagaimana Abhi memegang dupatta Anda. Pragya merasa malu. Sarla berkata ia berkata sesuatu yang lain, yang aku gak mengerti. ia berkata ia ingin aku untuk melihat panas dan dingin. Beeji berkata apa-apa, aku mengerti dan berkata sekarang melihat apa yang ia lakukan untuk membuat kamu panas dan dingin. Tanu bertanya Abhi, kenapa ia mencuri gaunnya? Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 26 Maret 2017 - Episode 203


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 25 Maret 2017 - Episode 202. Please share...!

Blog, Updated at: 07:19