Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 9 Maret 2017 - Episode 186

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 9 Maret 2017 - Episode 186. Tanu berkata kamu gak peduli tentang aku, tapi dia. Abhi berkata kamu adalah seorang gadis modern dan bisa pergi sendiri. Tanu berkata jika kamu pergi dengan ia maka aku akan pastikan bahwa kamu memiliki perasaan untuk dia. Abhi meminta ia untuk berpikir apa yang ia inginkan dan pergi. Tanu yang kesal.

Abhi dan pragya datang ke Polres. Abhi berkata Inspektur bahwa ia datang untuk menyelamatkan Purab. Inspektur berkata kasus serius seperti kasus penganiayaan, dan jika aku membebaskannya kemudian gadis bisa mencapai organisasi perempuan.

Dia berkata mereka harus menjaga Purab di penjara malam ini dan menyelamatkan ia keluar di pagi hari. Pragya bersikeras untuk bertemu. Inspektur bertanya siapa dia? Abhi berkata pacar Purab ini. Inspektur memungkinkan pragya memenuhi Purab karena Abhi dan meminta polisi untuk membawa beberapa makanan ringan baginya.

Pragya bertanya Purab apa yang ia bersembunyi dari ia dan mendapat bersangkutan baginya. Purab berkata ia akan menyelamatkan di pagi hari. Pragya bertanya apakah ia bersembunyi darinya. Purab menerima bahwa itu adalah rencananya untuk menyatukan mereka.

Purab berkata pragya bahwa ia akan mendapatkan simpati Abhi dan cinta sekarang, sebagai Abhi akan berpikir ia buruk sekarang. Pragya berkata kamu melakukan ini untuk mempersatukan kita.

Purab bilang aku gak punya alasan untuk hidup, dan aku hanya ingat janji dibuat untuk Bulbul. ia berkata setelah kamu bersatu dengan dia, aku akan merasa bahwa aku bertemu dengan Bulbul juga. Aku akan mencintainya seumur hidupku.

Dia berkata Abhi akan mendapatkan perasaan untuk kamu dan akan berpikir bahwa aku telah melakukan buruk dengan Anda. Pragya adalah menangis dan berkata kamu benar-benar buruk. Purab berkata aku melakukan ini untuk adikku dan meminta ia untuk pergi ke Abhi sekarang.

Pragya pergi. Tanu melihat sandal dan menangis, berpikir aku pergi ke sana untuk istirahat ego pragya, namun telah melanggar sandal saya. Aaliya datang ke sana dan meminta ia untuk berhenti menangis. ia berbicara tentang Purab.

Tanu berkata ia berbuat salah dengan gadis itu. aaliya berkata Purab setia Bulbul dan gak akan pernah melakukan hal seperti itu. Tanu berkata Abhi dan pragya menari seperti pasangan lama hilang.

Aaliya berpikir tentang kata-kata Purab bahwa ia mencintai pragya. ia mengerti rencananya dan berkata Tanu yang Purab melakukan semua ini untuk bersatu Abhi dan pragya. Tanu berkata mengapa ia akan masuk penjara untuk menyatukan mereka.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 10 Maret 2017 - Episode 187


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 9 Maret 2017 - Episode 186. Please share...!

Blog, Updated at: 13:28