Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 971

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 971. Nikhil dalam mobilnya di dekatnya ada, dan berpikir cuaca baik, tapi ia tak memiliki pacar romantis. Nikhil melihat pragya dengan Abhi, dan berpikir untuk membuat Tanu cemburu. ia mengatakan ia meninggalkan saya untuk Abhi, dan ia Romancing sini dengan istrinya.

Aaliya berbicara kepada Tanu dan mengatakan bahwa ia tak tahu di mana Abhi dan pragya, tapi melihat tidurnya dan pergi. Tanu bangun dan menghadiri panggilan Nikhil ini. ia bilang aku bisa bicara hanya jika ada sesuatu yang penting. Nikhil bilang aku punya berita penting untuk Anda.

Tanu mengatakan Anda selalu memberikan berita buruk. Nikhil bilang aku memberi kabar baik, tapi Anda memberi nama Abhi untuk itu. Tanu meminta ia untuk tutup mulut. Nikhil tertawa dan bertanya apakah ia tahu di mana Abhi?

Tanu mengatakan Abhi dan pragya berada di kantor polisi. Nikhil mengatakan kepadanya bahwa mereka Romancing suatu tempat. Tanu terkejut. ia mengatakan bahwa mereka melakukan bulan berjalan dan berlindung melihat hujan. Tanu bertanya di mana kau?

Nikhil mengatakan saya melakukan rutinitas saya. Abhi sepertinya lupa bahwa ia akan menikah. ia mengakhiri panggilan memintanya untuk memutuskan apakah ini adalah berita baik atau buruk. Tanu berpikir saya harus berharap untuk sesuatu yang lain.

Abhi meminta pragya mengapa ia merasa begitu banyak dingin. ia mengatakan ia tak memiliki telepon lain ia akan menelepon seseorang dan diminta untuk mengirim mobil. Mereka mendengar dering telepon. Ini adalah ponsel pragya ini.

Abhi bertanya mengapa Anda menyembunyikan itu dan mengapa Anda belum diberitahu bahwa Anda memiliki telepon. Pragya bilang aku lupa karena stres dan menyimpannya di dalam karena hujan. ia menghadiri panggilan Sarla ini.

Sarla bertanya kapan ia akan datang, dan bertanya mengapa telepon Purab adalah off. Abhi meminta ia untuk memberitahu bahwa mereka menikmati hujan, dan meminta ia untuk tak mengatakan yang sebenarnya sebagai gambar Purab ini akan hancur.

Pragya bilang aku tahu apa yang harus memberitahu Anda. Beeji meminta ia untuk memberikan panggilan untuk Abhi. Abhi tertawa dan bertanya mengapa ia berbicara di ya / tidak, tertawa. Sarla bertanya apakah ia adalah dengan Abhi. Pragya mengatakan ya.

Beeji meminta ia untuk mengambil keuntungan dari cuaca. Sarla mengatakan apa yang Anda katakan. Abhi dan pragya berdebat telepon. Abhi bertanya apakah Anda tak memiliki keseimbangan. Telepon jatuh dan istirahat. Pragya kata maaf. ia mengatakan kita akan berjalan beberapa jarak dan mendapatkan tumpangan.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 972


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 971. Please share...!

Blog, Updated at: 13:31