Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 973

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 973
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 973
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 973, Pragya menatapnya. mereka memiliki kunci mata. Dia berkata kamu belum menjawab kepada saya. Pragya berkata apa gunanya? kamu memesan dengan Tanu. Abhi berkata kamu bisa mendapatkan orang seperti aku dengan lampu Alladin ini.

Pragya berkata mengapa orang seperti Anda, aku akan mencoba kamu dalam kelahiran berikutnya. Abhi berkata mengapa kelahiran berikutnya, jika kamu mau, kamu bisa mendapatkan aku dalam kelahiran ini saja. Pragya meminta akan kamu meninggalkan Tanu bagi saya.

Abhi berkata tidak, tapi aku akan mencari pacar untuk kamu seperti saya, dan berkata ia akan memarahi Purab. Pragya berkata jika kamu memarahinya, maka ia akan mengambil kemarahannya pada saya.

Abhi meminta dia untuk bangun dan bertanya Pragya menatapnya. Sanam Re memainkan ............... ..mereka memiliki kunci mata. Dia mengatakan Anda belum menjawab kepada saya. Pragya mengatakan apa gunanya? Anda memesan dengan Tanu. Abhi mengatakan Anda bisa mendapatkan orang seperti saya dengan lampu Alladin ini.

Pragya mengatakan mengapa orang seperti Anda, saya akan mencoba Anda dalam kelahiran berikutnya. Abhi mengatakan mengapa kelahiran berikutnya, jika Anda mau, Anda bisa mendapatkan saya dalam kelahiran ini saja. Pragya meminta akan Anda meninggalkan Tanu bagi saya.

Abhi mengatakan tidak, tapi aku akan mencari pacar untuk Anda seperti saya, dan mengatakan ia akan memarahi Purab. Pragya mengatakan jika Anda memarahinya, maka ia akan mengambil kemarahannya pada saya.

Abhi meminta dia untuk bangun dan bertanya mengapa seorang gadis dan pria mengambil putaran di sekitar api. Pragya bercerita tentang janji-janji yang dibuat selama pernikahan oleh suami dan istri. Abhi mengatakan mereka akan mengambil putaran dua teman hari ini,

dan meminta dia untuk melakukan 3 janji. Pragya mengatakan dia bisa melakukan janji untuk dia. Pragya mengatakan Anda percaya pada janji tersebut. Abhi mengatakan Anda percaya naa. Dia bilang dia akan memenuhi janji-janji / sumpah dibuat untuk dia, dan mengatakan ia dapat mengambil 1000 sumpah dengan dia.

Dia bertanya apakah dia akan mengambil sumpah dengan dia. Pragya mengatakan dia dapat mengambil sumpah untuk kelahiran berikutnya juga. Abhi mengatakan kau percaya padaku ... pragya mengatakan ya.

Abhi dan pragya mengambil putaran di sekitar api. Abhi mengatakan saya, sebagai teman Anda berjanji untuk melindungi Anda dan menghormati Anda selalu. Mereka mengambil putaran pertama. Pragya tersenyum. Abhi mengatakan sumpah kedua ... dan meminta dia untuk membantunya.

Pragya mengatakan apa yang harus dikatakan? Abhi bertanya apa adalah sumpah kedua dalam pernikahan. Pragya mengatakan Anda mengambil persahabatan sumpah. Abhi mengatakan itu adalah satu dan sama. Pragya mengatakan sumpah kedua adalah untuk memenuhi kewajiban suami.

Abhi berjanji bahwa dia akan memenuhi tugasnya sebagai teman dan tidak akan pernah terima atau meminta maaf kepadanya, hanya mendukung dia selalu. Mereka mengambil 2 putaran. Dia bertanya apa adalah sumpah ketiga.

Pragya mengatakan rasa sakit Anda adalah milikku dan kebahagiaan saya adalah milik Anda. Abhi mengatakan rasa sakit Anda adalah milikku dan saya semua kebahagiaan adalah milik Anda, inshort tanggung jawab Anda adalah milikku. Mereka mengambil putaran ke-3.mengapa seorang gadis dan pria mengambil putaran di sekitar api. Pragya bercerita tentang janji-janji yang dibuat selama pernikahan oleh suami dan istri. Abhi berkata mereka akan mengambil putaran dua teman hari ini,

dan meminta dia untuk melakukan 3 janji. Pragya berkata dia bisa melakukan janji untuk dia. Pragya berkata kamu percaya pada janji tersebut. Abhi berkata kamu percaya naa. Dia bilang dia akan memenuhi janji-janji / sumpah dibuat untuk dia, dan berkata ia dapat mengambil 1000 sumpah dengan dia.

Dia bertanya apakah dia akan mengambil sumpah dengan dia. Pragya berkata dia dapat mengambil sumpah untuk kelahiran berikutnya juga. Abhi berkata kau percaya padaku ... pragya berkata ya.

Abhi dan pragya mengambil putaran di sekitar api. Abhi berkata saya, sebagai teman kamu berjanji untuk melindungi kamu dan menghormati kamu selalu. Mereka mengambil putaran pertama. Pragya tersenyum. Abhi berkata sumpah kedua ... dan meminta dia untuk membantunya.

Pragya berkata apa yang harus dikatakan? Abhi bertanya apa adalah sumpah kedua dalam pernikahan. Pragya berkata kamu mengambil persahabatan sumpah. Abhi berkata itu adalah satu dan sama. Pragya berkata sumpah kedua adalah untuk memenuhi kewajiban suami.

Abhi berjanji bahwa dia akan memenuhi tugasnya sebagai teman dan tak akan pernah terima atau meminta maaf kepadanya, hanya mendukung dia selalu. Mereka mengambil 2 putaran. Dia bertanya apa adalah sumpah ketiga.

Pragya berkata rasa sakit kamu adalah milikku dan kebahagiaan aku adalah milik Anda. Abhi berkata rasa sakit kamu adalah milikku dan aku semua kebahagiaan adalah milik Anda, inshort tanggung jawab kamu adalah milikku. Mereka mengambil putaran ke-3.Baca selanjutya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 974


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 973. Please share...!

Blog, Updated at: 09:54