Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 974

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 974
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 974
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 974. Abhi bilang aku akan mengatakan. ia mengatakan sumpah 4 saya adalah bahwa saya hubungan persahabatan dengan kamu akan lebih dari hubungan apapun, setelah Dadi. Pragya tersenyum. Abhi mengatakan ketika kamu Infront dari saya, saya tak bisa melihat wajah apapun. Pragya tersenyum.

Mereka mengambil putaran 4 bahagia. Abhi meminta ia untuk melangkah Infront ia sekarang. Pragya mengatakan saya lupa, dan menjanjikan untuk menjadi dengan ia dan mendukung ia selalu. Abhi mengatakan kamu menyimpan semua janji-janji dalam sumpah ini.

Mereka mengambil putaran 5. Abhi mendapat berkedip pernikahannya dengan dia. Pragya memegang tangannya dan menjanjikan untuk menjadi dengan ia dalam semua pasang surut hidupnya. Mereka mengambil babak 6.

Dia mengatakan sekarang dengan sumpah lalu dan putaran terakhir, hubungan kita akan lebih kuat dan tak akan pecah dalam kelahiran apapun. Abhi berjanji bahwa ia akan memiliki hubungan dengan ia di semua kelahiran dan ia akan bersamanya di semua kelahiran mereka.

Mereka mengambil babak final. Tanu datang ke sana dan terkejut melihat mereka mengambil putaran. Abhi mendapat kilatan pernikahannya lagi ... beberapa mantra yang sedang dimainkan ... Tanu berjalan menjadi marah.

Pragya bertanya Abhi jika ia baik-baik saja dan membuat ia duduk. ia pergi untuk membawa air untuk ia dan bertanya apakah ia merasa lebih baik sekarang. Abhi mengatakan aku merasa seperti ini telah terjadi dengan saya sebelumnya.

Pragya mengatakan kamu berarti bahwa kamu telah diberikan ini bersumpah untuk seseorang sebelumnya. Abhi bilang aku tak bisa melihat wajah dan hanya bisa melihat putaran. Pragya meminta ia untuk mencoba dan mengingat. Abhi bilang aku tak ingat.

Pragya mengatakan its okay, dan Tuhan dia. Aaliya mencari Abhi di rumah. Mitali bertabrakan dengannya. Tai ji mengatakan teman kamu Tanu roaming di rumah seperti hantu dan berlari keluar rumah cepat.

Mitali mengatakan ia berlari begitu cepat seakan ia chudail avatar akan kembali jika ia tak melihat bulan. Aaliya bertanya di mana ia pergi? Tai ji mengatakan ia tak memberitahu Anda. Mitali mengatakan mereka berdua penyihir.

Aaliya berpikir jika Tanu pergi mengikuti Abhi dan pragya. Abhi tetes pragya rumah dan bilang aku membawanya dengan aman. Beeji tegur ia sopan dan mengatakan kamu membawa ia sekarang saat ini. Sarla mengatakan ia bercanda. Beeji tertawa dan mengatakan saya akan lebih senang jika kamu membawanya di pagi hari, seperti yang saya berarti kita akan tidur dan tak menunggunya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 975


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 974. Please share...!

Blog, Updated at: 12:38